kerja online

Kerja Online di Marketplace Cepat Menghasilkan

Kerja Online di Marketplace – Apakah anda sedang mencari pekerjaan secara online? Atau anda ingin cari kerja sampingan saja? Anda ingin uang tambahan? Atau anda ingin kerja online full time? Yap, anda membuka web yang tepat. Disini saya akan share kerja online yang cepat menghasilkan uang. Ini adalah kerja yang sangat mudah, baik anda pemula ataupun gaptek. Karena hampir semua orang memulainya disini dari status pemula alias gaptek. Setelah belajar akhirnya bisa kerja online di marketplace.

kerja online

kerja online

Seperti yang kita tahu bahwa marketplace sudah sangat menjamur saat ini di indonesia. Anda bisa lihat sendiri perkembangan marketplace. Mulai dari tokopedia, bukalapak, shopee, lazada, mataharimall, elevenia, zilingo, ralali dan lain-lain selalu muncul yang terbaru. Kehadiran mereka memberikan peluang untuk anda bisa kerja online. Tentu ini informasi sangat bagus untuk anda.

Baca juga : Cari Kerja Sampingan Online? Coba 4 pekerjaan ini!

Kerja online

Kerja online di marketplace yang di maksudkan adalah berjualan di marketplace. Jualan online itu sangat mudah. Di marketplace sudah di sediakan semua fasilitas yang anda butuhkan. Banyak sekali, mulai dari lapak, fitur promosi, iklan dan juga di kasih konsumen secara GRATIS.

Berjualan online di marketplace itu sama saja anda juga kerja online. Disini enak, anda tidak perlu mengabdi dengan bos, tetapi anda bisa jualan online sendiri. Anda jadi bossnya. Lalu gimana nih kalau gak punya produk yang mau di jual?

Tenang, kalau tidak punya produk anda masih tetap bisa jualan. Anda bisa menjual produk orang lain. Right? Nah makanya anda kerja sama saja dengan orang yang punya produk di daerah sekitar anda. Sudah itu anda jual di marketplace tokopedia, shopee dan bukalapak. Lalu kalau gak ada yang bisa di ajak kerja sama gimana?

Baik, kalau gak ada juga, anda masih tetap bisa jualan kok. Yaitu anda jualan dengan sistem dropship. Yup betul. Anda sudah pernah dengar kan dropship? Nah makanya sekarang saat nya anda coba aplikasikan bisnis dropship di marketplace. Ohya kalau anda belum tau tentang dropship anda bisa baca dimari, dropship adalah? dan cara menghasilkan milyaran dari dropship

Sistem dropship ini sangat sederhana sekali, anda bisa kerja onlien dengan fleksible, tanpa makan waktu tempat apa lagi di suruh-suruh sama bos.. Banyak orang yang sudah berhasil D4 (duduk diam dapat duit) dari bisnis dropship. Sekarang saatnya anda coba juga 😉

 

Kerja online indonesia

Anda tidak perlu keluar negeri untuk melakukan bisnis dropship. Kerja online dropship bisa di lakukan di indonesia. Karena kita kerja online marketplace indonesia saja, maka anda tidak harus bisa bahasa inggris. Pakai bahasa indonesia saja. Karena anda akan melayani customer indonesia.

Memang banyak sih yang kerja online di luar negeri, tetapi itu tidak mudah. Kalau anda tidak bisa bahasa inggris tentu saja anda akan gagal total. Lebih bak anda kerja online di indonesia saja. Marketplace indonesia seperti tokopedia, bukalapak dan shopee masih sangat menjanjikan untuk anda jualan online

Selain di indonesia, dropship juga bisa di lakukan di marketplace malaysia dan filipina. Ada syaratnya yaitu Anda harus melengkapi semua keperluan-keperluan dropship di sana. Misalnya rekening, ktp serta bahasa untuk melayani customer sana. Khususnya kalo anda disana bisa coba saja. Kalo anda tinggal di indonesia, lebih baik main di marketplace indo. Gak kalah banyak kok 😉

Baca juga : Cara Meningkatkan Omset Penjualan Online di Shopee

Kerja online tanpa modal

jualan di marketplace seperti tokopedia, bukalapak dan shopee anda tidak dipungun biaya sama sekali oleh sistem mereka. Asli gratis tanpa modal. Anda bisa buat akun dan otomatis langsung jualan online. Kecuali jualan di tokopedia, agak berbeda sedikit tapi tetap gratis.

Kalaupun anda mau mencoba menggunakan fitur-fitur yang berbayar, tentu saja itu bisa anda coba sendiri. Itu adalah pilihan anda. Nah, karena kerja online anda di marketplace adalah dropship, mungkin anda butuh modal untuk menalangi dana yang masuk sementara. Untuk lebih detailnya anda bisa membaca artikel cara menjadi dropship

 

Kerja online sampingan

Dropship bisa di jadikan kerja sampingan saja. Banyak sekali orang orang yang awalnya kerja kantor, dengan menjadikan dropship sebagai kerja sampingan. Setelah beberapa bulan sudah bisa resign dari kantornya dan fokus kerja online dropship di marketplace. Keren kan?

Bisnis dropship juga bisa di jalankan oleh para ibu IRT atau Mahasiswa yang ingin kerja online. Bisnis ini sangat fleksible dan tidak mengganggu pekerjaan utama anda. Karena anda bisa menjalankan melalui hp saja. Bahkan anda juga bisa menjalankannya sambil liburan. Jadi liburan anda bisa tetap terus dapat uang.

Baca juga : Alasan Peluang Usaha di Marketplace sangat Menjanjikan

Kerja online dirumah

Kerja online di marketplace dapat di lakukan di rumah. Tidak perlu keluar rumah. Seperti saya ini sudah bertahun-tahun tidak perah keluar rumah untuk kerja. Karena full tiem kerja online dirumah. Paling keluar karena ada keperluan saja. Selebihnya enak di rumah bisa bersama keluarga terus.

Anda juga bisa menjalankan bisnis dropship dirumah saja. Sambil anda mengasuh anak, atau untuk mengisi waktu luang, atau untuk menambah penghasilan, tentu saja ini sangat cocok untuk anda.

 

Kerja online mudah

Bisnis dropship sebenarnya bisnis yang paling mudah di jalankan. Di bandingkan dengan bisnis yang lainnya, itu lebih sulit. Menurut saya yang sudah pernah menjalankan banyak bisnis online. Mulai dari google adsense, fb ads, cpa dan lain-lain. Saya sudah banyak menghabiskan waktu untuk berganti-ganti bisnis akhirnya gagal semua. Dan yang berhasil adalah dropship

Kenapa bisa gagal? Karena dalam bisnis itu kita butuh yang namanya traffik, atau konsumen. Jadi kalau bisnis gak ada konsumen maka pasti akan gulung tikar, tidak ada perputaran uang. Bener kan? Untuk mendatangkan traffik itu tidaklah mudah. Harus bayar mahal! Kalaupun datang, belum tentu juga dia tertarik untuk membeli produk kita.

Makanya saya sekarang pilih bisnis dropship di marketplace, karena di marketplace ini konsumennya sudah ada dan sudah mateng. Orang-orang yang masuk ke marketplace sudah pengen banget belanja. Jadi kita tidak perlu pusing mikirin traffik lagi.

Maka, saya sangat menyarankan anda untuk fokus di bisnis online dropship saja, itu sangat mudah untuk di lakukan di banding yang lainnya. Silahkan coba 😉

 

Kerja online lewat hp

Nah bisnis dropship ini bisa di jalankan lewat hp. Anda bebas pakai hp apa saja. Untuk aplikasinya anda bisa download di playstore. Download saja semua mulai dari tokopedia, bukalapak, shopee. Ketika ini saja sudah bisa untuk kerja online di marketplace. Jika anda benar-benar serius, pasti hasil anda akan sangat besar sekali… Beberapa waktu lalu saja banyak yang lapor, penghasilan perminggu nya sampai 2-3 juta hanya dari shopee.

Baca juga : Tips Sukses jualan dengan Sistem Dropship di Shopee

Kerja online gratis dibayar harian

Ya tentu saja, anda bukan di bayar harian lagi. Anda bisa dapat orderan perjam di marketplace. Anda bisa menghasilkan lebih besar dari penghasilan GAJI. Karena anda sedang berjualan bukan kerja lagi. Jadi kuncinya adalah semakin banyak yang belanja di toko kita akan semakin besarlah penghasilan yang kita dapatkan.

Uang hasil kerja anda itu bisa di carikan setiap hari. misalnya hari ini cair nih 1juta, yaudah anda cairkan dengan di tarik atau withdrawl. Tidak ada minum penarikan, namun alangkah baiknya anda tarik kalau sudah mencapai di atas 100 ribu saja.

Jadi agar anda dapat penghasilan setiap hari, anda harus menjual banyak produk. Agar nantik yang membeli juga banyak. Gampang kan? 😉

Nah itulah dia, kerja online di marketplace dengan sistem dropship. Anda bisa coba pelajari lebih dalam tentang bisnis dropship. Kalau anda sudah paham cara kerja nya, anda bisa langsung coba saja. Jualan onlien dropship sangat mudah, cepat menghasilkan dan anda pasti suka kan yang cepat ada hasilnya? Sama seperti saya hehe.. Saya biasa dropship dari tokopedia dan di jual di shopee. Di shopee lebih enak, banyak promonya. Seperti gratis ongkir. Anda juga bisa coba untuk jualan di bukalapak dan lainnya..

Ohya kalau anda mau berjualan dropship dari nol, secara bertahap steb-by steb? Anda bisa bergabung bersama kami disini

Berikut hasil dari Dropship di Marketplace :

kerja online di marketplace menghasilkan 2 juta dalam 6 hari

kerja online di marketplace menghasilkan 2 juta dalam 6 hari

Hanya dengan jualan dropship di marketplace shopee saja, bisa menghasilkan 2 juta dalam 6 hari. Keren kan? Anda tertarik untuk berbisnis dropship?

Gabung Sekarang + Panduan Lengkap dari NOL

Selamat mencoba, Semangat-semangat 🙂

4

No Responses

Write a response