Cara mendapatkan uang dengan menjual keahlian

Cara Mendapatkan Uang Secara Online Tanpa Blog Tanpa Youtube

Siap Sukses – Banyak orang yang merasakan bahwa cara mendapatkan uang secara online itu sangatlah sulit. Kebanyakan orang menganggap bahwa untuk bisa mendapatkan penghasilan secara online itu harus memiliki blog dengan jumlah pengunjung ribuan per hari ataupun anda harus memiliki channel Youtube dengan subscriber lebih dari 100K.

Ya, memang anda bisa mendapatkan penghasilan yang sangat besar jika memiliki sebuah blog yang ramai dikunjungi pembaca ataupun memiliki channel Youtube dengan jumlah subscriber dan viewer sangat banyak.

Namun sebenarnya, masih ada cara mendapatkan uang secara online yang jauh lebih mudah dari membuat blog ataupun channel Youtube. Hanya saja, kebanyakan trik yang bisa ditemukan secara online itu lebih banyak membahas mengenai bagaimana caranya mendapatkan penghasilan dari blog ataupun channel Youtube.

Baca juga : Aplikasi Menghasilkan Uang dan Trik Menggunakannya Secara Maksimal

Bagi anda yang merasa tidak mampu untuk membuat blog ataupun channel Youtube dengan viewer dan reader ribuan per hari, jangan patah semangat terlebih dahulu. Baca dan praktikkan cara mendapatkan penghasilan secara online yang jauh lebih mudah di dalam artikel ini.

4 Cara Mendapatkan Uang Secara Online yang Jauh Lebih Mudah dari Membuat Blog ataupun Channel Youtube

Cara mendapatkan uang secara online itu tidak hanya dengan menggunakan blog ataupun channel Youtube saja. Jadi jika anda memang merasa tidak mampu membuat blog ataupun channel Youtube, anda masih memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan penghasilan secara online.

Ada 3 macam cara yang bisa anda gunakan untuk mendapatkan penghasilan secara online tanpa harus memiliki blog ataupun channel Youtube. 3 macam cara mendapatkan penghasilan online tanpa blog dan channel Youtube tersebut adalah:

 

  1. Program afiliasi

Cara mendapatkan penghasilan online tanpa blog maupun channel Youtube pertama adalah dengan mengikuti program afiliasi. Program afiliasi sebenarnya bisa disebut dengan makelar online. Jadi yang harus anda lakukan hanyalah mempromosikan produk orang lain. Jika ada yang membelinya dari link afiliasi yang anda berikan, maka anda akan mendapatkan komisi.

Cara mendapatkan uang dengan Affiliasi

Cara mendapatkan uang dengan Affiliasi

Bukankah anda harus memiliki blog ataupun channel Youtube untuk bisa ikut program afiliasi tersebut? Ya, dulu memang syarat untuk bisa mengikuti program afiliasi itu harus memiliki blog ataupun channel Youtube.

Namun di jaman sekarang, ada banyak sekali yang tidak mengharuskan anda untuk memiliki blog ataupun channel Youtube untuk bisa mengikuti program afiliasi.

Salah satu contoh cara mendapatkan uang secara online dengan mengikuti program afiliasi adalah dengan mempromosikan e-book dari Ratakan. Setiap ada yang membeli e-book yang dijual di Ratakan, anda akan mendapatkan komisi sekian persen dari total penjualan.

Menariknya lagi, Ratakan memiliki banyak koleksi e-book bermanfaat. Selain e-book, Ratakan juga mulai menjual produk digital berbasis aplikasi, khususnya aplikasi untuk optimasi blog ataupun media sosial.

Tak hanya itu saja, Ratakan juga sudah cukup populer sebagai marketplace produk digital terbaik dan terlengkap. Oleh sebab itu, andapun dijamin menjadi lebih mudah mempromosikan produk-produk yang dijual di Ratakan.

Baca juga : Kerja Online di Marketplace Cepat Menghasilkan

 

  1. Menjual keahlian orang lain secara online

Siapa bilang orang yang tidak memiliki keahlian khusus sama sekali tidak bisa mendapatkan penghasilan secara online? Jika anda merasa tidak memiliki keahlian khusus, masih ada cara mendapatkan uang secara online yang bisa anda coba lakukan.

Cara mendapatkan uang dengan menjual keahlian

Cara mendapatkan uang dengan menjual keahlian

Cara mendapatkan penghasilan secara online jika anda tidak memiliki keahlian khusus tersebut adalah dengan menjual keahlian orang lain secara online. Ya, tugas anda sekali lagi hanya sebagai makelar saja.

Jika anda perhatikan, sekarang ada banyak sekali orang yang menjual jasanya secara online. Ada yang menjual jasa akuntansi, ada yang menjual jasa desain logo, ada yang menjual jasa desain 3D, dan masih banyak lagi.

Tugas anda hanyalah mencari pembeli saja. Jika sudah menemukan pembeli, minta detail pesanan dari pembeli dan kirimkan kepada orang yang anda pilih untuk mengerjakan hal tersebut.

Bagi anda yang tertarik untuk menjual keahlian orang lain secara online, anda tidak perlu pusing-pusing lagi mencari dimana menemukan orang-orang yang memiliki keahlian tertentu tersebut.

Anda hanya perlu mengakses projects.co.id, ads.id, kaskus, seribulancer. Website tersebut merupakan wadah bagi mereka yang menjual berbagai macam jasa. Selain lebih praktis, anda juga bisa melihat secara langsung rating penjual jasa tersebut sebelum menjual jasanya kepada orang lain.

Baca juga : Cara Jualan Online Dari Nol Hingga Sukses

 

  1. Membuka jasa paid promote

Anda suka bermain Instagram? Hampir setiap hari membuka Instagram? Punya akun Instagram dengan follower cukup banyak? Anda juga bisa memanfaatkan akun Instagram tersebut untuk mendapatkan penghasilan secara online.

cara mendapatkan uang dengan jasa paid promote

cara mendapatkan uang dengan jasa paid promote

Salah satu cara mendapatkan uang dengan menggunakan akun Instagram adalah dengan membuka jasa paid promote. Bukankah paid promote paling laku di akun artis saja?

Ya, memang paid promote itu yang paling laku di akun artis. Namun jangan salah, akun-akun dengan tema khusus seperti akun kuliner, akun teknologi, dan sebagainya juga laku ketika menjual jasa paid promote.

Jadi intinya, asalkan akun anda memiliki tema khusus (bukan akun pribadi) dan juga memiliki follower banyak dan aktif, anda sudah bisa membuka jasa paid promote. Tarif paid promote di akun Instagram sendiri sangat bervariasi. Ada yang mematok tarif Rp 50.000 dan bahkan sampai Rp 250.000 per promote.

Baca juga : Kerja Online di Marketplace Cepat Menghasilkan

 

  1. Jualan online dengan sistem dropship

Jika anda mau cara mendapatkan uang secara online yang lebih mudah lagi, anda bisa mencoba jualan online dengan sistem dropship. Yang dimaksud dengan jualan online sistem dropship ini adalah anda sama sekali tidak memiliki stok produknya. Yang anda miliki hanyalah foto produknya saja.

cara mendapatkan uang dengan bisnis dropship

cara mendapatkan uang dengan bisnis dropship

Jadi anda hanya perlu memasarkannya menggunakan foto saja. Jika ada yang berminat untuk membeli produk yang anda promosikan, terima pesanannya kemudian belilah produknya dari supplier anda. Jangan lupa, kirimkan produk tersebut ke alamat pembeli anda ya. Jangan kirimkan produknya ke alamat anda.

Baca juga : Cara memulai bisnis dropship di semua marketplace

Jualan online dengan sistem dropship ini bisa dikatakan jauh lebih menguntungkan jika dibandingkan menjadi reseller. Kenapa? Karena sekali lagi anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan modal untuk membeli produk yang anda jual terlebih dahulu.

Anda baru membeli produknya ketika memang ada konsumen yang membelinya dari anda. Selain bisa dikatakan tanpa modal, anda juga bisa secara langsung menerima keuntungannya dari selisih harga dari supplier dengan harga yang anda tawarkan kepada konsumen.

Karena begitu mudah dan menguntungkannya sistem dropship, maka jualan online dengan sistem dropship ini menjadi cara mendapatkan uang secara online yang paling digemari di jaman sekarang.

Untuk menjalankan bisnis dropship ini, akan lebih cepat anda menggunakan tools dropship. Tools ini akan mempercepat scrape dan upload serta membantu mempromosikan produk anda di marketplace sehingga cepat laris. Pelajari lebih lanjut, anda bisa bergabung bersama komunitas dropshipper disini. Gabung Sekarang =>

Ada cukup banyak bukan cara mendapatkan uang secara online tanpa harus memiliki blog ataupun channel Youtube itu? Dari 4 macam cara mendapatkan uang dari internet yang sudah dibahas di dalam artikel ini, kemungkinan cara keberapa yang anda anggap paling mudah untuk dijalankan?

No Responses

Write a response