Sampingan Online

Sampingan Online Modal Minim yg Bisa Untung Gede

Selama ini, kebanyakan orang menganggap bahwa untuk bisa mendapatkan untung besar itu harus menggunakan modal yang besar. Faktanya, ada banyak sekali usaha sampingan online yang justru kebalikannya.

Lalu apa sajakah usaha sampingan online yang bisa anda jalankan dengan modal minim dan bisa memberikan keuntungan yang besar tersebut?

Jika anda ingin mengetahui apa saja contoh usaha sampingan untung besar yang bisa anda jalankan dengan modal minim, anda bisa temukan informasi tersebut selengkapnya di dalam artikel ini.

Beragam Rekomendasi Usaha Sampingan Online Modal Minim Untung Besar

Masih belum percaya jika ada usaha sampingan online yang hanya membutuhkan modal sangat kecil namun bisa memberikan keuntungan yang besar?

Bila anda belum percaya mengenai hal tersebut, maka berikut ini adalah beberapa rekomendasi usaha sampingan online yang tidak membutuhkan modal yang besar namun bisa memberikan keuntungan yang maksimal:

  1. Jasa pembuatan website perusahaan

Contoh usaha sampingan online pertama yang tidak butuh modal besar namun bisa memberikan hasil maksimal adalah jasa pembuatan website perusahaan.

Bisa dikatakan usaha satu ini sama sekali tidak membutuhkan modal apapun. Kenapa? Karena semua cost yang anda keluarkan 100% akan digantikan oleh klien anda.

Menariknya, meskipun tanpa modal, usaha sampingan satu ini bisa memberikan profit yang sangat besar. Lalu berapakah kisaran keuntungan yang bisa anda dapatkan dari membuka jasa pembuatan website perusahaan ini?

Tarif jasa pembuatan website perusahaan yang termurah saat ini adalah Rp 5.000.000 dan itu semua bisa dikatakan 95%-nya sebagai keuntungan anda sepenuhnya.

Bagaimana? Cukup besar bukan keuntungan dari membuka jasa pembuatan website perusahaan itu?

Baca juga : Informasi pekerjaan sampingan

  1. Jasa pembuatan undangan digital

Selain membuka jasa pembuatan website perusahaan, anda juga bisa mencoba usaha sampingan online seperti jasa pembuatan undangan digital.

Seperti halnya jasa pembuatan website perusahaan, anda juga hampir tidak perlu mengeluarkan modal apapun. Yang anda perlukan untuk membuka jasa pembuatan undangan digital ini hanyalah kreatifitas saja.

Menariknya, saat ini peluang untuk mendapatkan klien yang ingin membuat undangan digital juga makin banyak. Hal tersebut karena makin banyak orang yang sedikit demi sedikit mulai meninggalkan undangan dalam bentuk fisik.

Baca juga : Lowongan kerja sampingan online di rumah

  1. Trading saham

Contoh usaha sampingan online berikutnya yang tidak butuh modal banyak tapi bisa memberikan keuntungan yang maksimal adalah trading saham.

Sampai saat ini, memang masih banyak orang menganggap bahwa untuk bisa trading saham itu butuh modal yang besar.

Namun faktanya, sekarang anda sudah bisa trading saham dengan modal mulai dari Rp 100.000 saja. Dengan modal sebesar Rp 100.000, anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang maksimal, terutama jika anda bisa menemukan saham-saham bagus yang sedang turun harganya.

Selain bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal dengan modal yang minim, trading saham ini juga menjadi salah satu contoh usaha sampingan online yang bisa memberikan imbal balik keuntungan dalam waktu singkat.

Baca juga : Usaha sampingan pulang kerja

  1. Dropship

Jika anda terlalu takut dengan risiko trading saham, masih ada rekomendasi usaha sampingan online lain yang juga tidak kalah menguntungkan.

Rekomendasi usaha sampingan online berikutnya tersebut adalah jualan menggunakan sistem dropship.

Karena menggunakan sistem dropship, maka anda tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali untuk stok barang. Dengan tidak perlu memiliki stok barang, maka secara otomatis risiko andapun akan makin kecil.

Sebagai tambahan, jika anda masih belum paham bagaimana cara jualan dengan sistem dropship, anda juga bisa mendapatkan private mentoring langsung setelah gabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris).

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

Setelah belajar langsung dengan praktisi dropship yang sudah sukses, anda juga bisa langsung praktek dengan menjual barang-barang dari supplier yang ada di dalam platform BULALA.

Hasilkan Uang Dari Online Buka Langsung Laris

daftar-sekarang-dibimbing-private

  1. Jual beli akun media sosial

Jika anda perhatikan, saat ini penggunaan akun media sosial itu makin meningkat. Bukan hanya individu saja yang membutuhkan akun media sosial, sekarang bahkan perusahaan serta brand juga membutuhkan akun media sosial.

Mereka membutuhkan akun media sosial untuk melakukan promosi kepada target marketnya. Melihat fakta tersebut, maka andapun bisa mencoba memperjual belikan akun media sosial.

Ada cukup banyak akun media sosial yang bisa anda perjual belikan. Beberapa contoh akun media sosial yang laris manis jika anda perjual belikan adalah seperti akun Tiktok, akun Facebook, dan juga akun Instagram.

Namun pastikan, anda harus memiliki follower yang cukup banyak dan juga aktif jika ingin akun media sosial yang anda jual bisa laku dengan harga yang mahal.

Baca juga : Cari kerja sampingan di rumah tanpa modal

  1. Menjadi freelancer online

Selain berbagai macam usaha sampingan online yang sudah disebutkan, anda juga bisa mencoba menjual berbagai macam keahlian anda sebagai freelancer online.

Ada banyak sekali website yang menyediakan platform untuk menjual keahlian anda secara online. Anda bisa bergabungan Fiverr, Elance, ataupun Freelancer untuk menjual keahlian yang anda miliki.

Yang lebih menarik lagi, anda juga bisa mengkoordinasi beberapa orang yang memiliki keahlian khusus untuk menjualnya secara bersama-sama di bawah satu nama di platform online tersebut.

Sama halnya seperti rekomendasi usaha sampingan online lainnya, menjadi freelancer online ini juga sama sekali tidak membutuhkan modal dan berpotensi memberikan keuntungan yang besar, apalagi jika keahlian yang anda miliki cukup jarang.

Baca juga : Kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal

  1. Jual beli akun game online

Bagaimana jika anda suka bermain game? Apakah anda bisa menggunakan hobi anda tersebut untuk mendapatkan uang?

Jika anda suka bermain game, anda bisa mencoba memperjual belikan akun game online. Ada cukup banyak game online yang bisa anda perjual belikan akunnya.

Contoh beberapa game online yang akunnya bisa anda jual belikan adalah seperti akun Mobile Legend, akun PUBG Mobile, akun COD Mobile, dan banyak lagi.

Memperjual belikan akun game online ini juga menjadi salah satu contoh usaha sampingan online yang menguntungkan dan tanpa modal. Dan bukan hanya itu saja, anda juga bisa sekaligus refreshing saat memainkan game online tersebut.

Jadi sembari bisa mendapatkan uang dari menjual akun-akun gamenya, andapun bisa sekaligus menikmati permainannya.

Baca juga : Usaha sampingan di rumah kampung

  1. Menjadi joki game online

Selain memperjual belikan akun game online, anda juga bisa menawarkan jasa joki game online. Selama ini cukup banyak orang yang sudah menawarkan jasa joki game online ini.

Modal yang anda butuhkan untuk memulai jasa joki game online ini hanyalah keahlian anda dalam memainkan game beserta dengan perangkatnya seperti PC maupun smartphone.

Bagaimana? Cukup banyak bukan sebenarnya usaha sampingan online yang bisa memberikan untung besar itu?

Namun dari sekian banyak, memang yang paling menguntungkan dan bisa bertahan dalam jangka lama adalah jualan dengan sistem dropship dengan menggunakan platform BULALA.

Kenapa dropship dengan platform BULALA itu merupakan usaha sampingan online yang paling menguntungkan? Berikut ini adalah beberapa alasannya:

  • Tidak usah susah-susah melakukan riset untuk mencari produk terlaris. Hal tersebut karena BULALA sudah menyediakan database 16.000 produk terlaris setiap bulannya beserta dengan supplier produknya.
  • Sudah tersedia platform untuk melakukan order ke supplier dari BULALA.
  • Mendapatkan ilmu secara private dari para mentor yang sudah sukses menjalankan dropship.

Selain itu semua, andapun juga bisa mendapatkan modul video mengenai 10 juta per bulan dari dropship setelah bergabung dengan BULALA.

Jutaan Rupiah dari Genggaman dan Sambil Tiduran

testimoni salah satu member setelah menjalankan Sampingan Online Modal Minim yg Bisa Untung Gede

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan Sampingan Online Modal Minim yg Bisa Untung Gede

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Bila ingin sukses hal yang utama di perlukan adalah sebuah keilmuan. Seorang dokter butuh waktu minmal selama 4 tahun untuk menyandang gelar dokter. Selama 4 tahun mereka menimba ilmu sebelum di praktekkan. Bagaimana bila dokter tapi tidak belajar? Tidak akan berhasil pastinya.

Begitu juga dengan bisnis. Bila kamu serius bertekat ingin sukses, mandiri, jadi pengusaha, mau membuat lapangan kerja, maka harus siap dengan belajar. Menimba ilmu bisnis dahulu agar bisa mewujudkan bisnis yang sukses menghasilkan keuntungan besar di kemudian hari.

BULALA solusi terbaik untuk kamu menimba ilmu binsis online jualan online di marketplace. Selain modul nya lengkap, kamu juga mendapatkan bimbingan private bersama mentor. Jadi gak perlu khawatir bila tidak mengerti saat menjalankan bisnis ini. Gabung sekarang…!

Gabung Sekarnag dan Hasilkan Uang Online dari Kamar

daftar-sekarang-dibimbing-private

6

No Responses

Write a response