Usaha Modal Kecil Untung Besar

Usaha Modal Kecil Untung Besar yang Bisa Anda Mulai

Masih bingung mencari ide usaha modal kecil yang bisa memberikan untung besar? Banyak orang memang tidak percaya bahwa masih ada usaha modal kecil yang bisa memberikan keuntungan yang besar.

Kebanyakan orang menganggap untuk bisa mendapatkan untung besar, anda harus mengeluarkan modal yang besar pula.

Namun sebenarnya, masih ada cukup banyak jenis usaha modal kecil yang bisa memberikan untung besar. Jika anda penasaran ingin mengetahui apa saja contoh usaha tersebut, anda bisa simak penjelasan lengkapnya di dalam artikel ini.

Usaha Modal Kecil Untung Besar

Usaha Modal Kecil Untung Besar

8 Macam Contoh Usaha Modal Kecil yang Masih Bisa Untung Besar

Bagi anda yang tertarik memulai usaha namun hanya memiliki sedikit modal, anda bisa mencoba menjalankan salah satu dari beberapa ide usaha modal kecil yang bisa untung besar berikut ini:

  1. Jualan stiker

Jika anda hanya memiliki modal yang cukup sedikit, maka anda bisa mencoba jualan stiker. Meskipun terlihat hasilnya tidak begitu besar, namun sebenarnya keuntungan yang bisa anda dapatkan per stiker yang terjual cukup besar.

Bila anda ingin meningkatkan keuntungan yang bisa anda dapatkan, anda bisa coba buat desain dan cetak sendiri stiker-stiker yang akan anda jual.

Untuk bisa memulai usaha jualan stiker ini sebenarnya anda tidak perlu banyak modal. Dengan modal sekitar Rp 100.000 sampai Rp 500.000 saja sebenarnya anda sudah bisa mulai jualan stiker.

Namun jika anda memiliki modal lebih banyak atau minimal sudah memiliki laptop dan printer sendiri, maka anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih banyak lagi.

Baca juga : Peluang usaha yang belum banyak pesaing

  1. Membuat dan menjual pisang molen

Ide usaha modal kecil yang bisa memberikan untung besar berikutnya adalah membuat dan juga menjual pisang molen.

Membuat pisang molen terbilang sebagai salah satu jenis usaha yang tidak hanya minim modal namun juga cukup mudah untuk anda jalankan.

Ada cukup banyak resep pisang molen yang bisa anda dapatkan secara gratis di dunia maya. Selain itu, pangsa pasar pisang molen di Indonesia ini juga cukup besar.

Bila anda tertarik untuk mencoba menjalankan usaha ini, maka yang anda butuhkan hanyalah membeli gilingan mie beserta segala bahan baku untuk membuat pisang molen.

Untuk masalah tempat usaha, anda tidak perlu menyewa tempat terlebih dahulu. Anda bisa mencoba menjual pisang molen tersebut di depan rumah anda.

Baca juga : Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Pekerja Kantoran

  1. Menjual bumbu racikan

Jika anda cenderung lebih suka memasarkan usaha anda secara online, maka ide usaha sampingan untung besar seperti menjual bumbu racikan bisa anda coba.

Selain bisa anda pasarkan secara online, membuat bumbu racikan juga terbilang cukup mudah, apalagi jika anda memang sudah ahli memasak.

Untuk awalan, anda tidak harus investasi untuk membeli berbagai mesin untuk mengemas produk anda. Untuk awalan, anda bisa mengemas produk bumbu racikan anda dengan kemasan sederhana terlebih dahulu.

Jika memang usaha tersebut sudah mulai berjalan, anda bisa sisihkan sedikit modal untuk membeli peralatan untuk mengemas produk anda agar bisa lebih tahan lama.

Baca juga : Cara Cari Kerja Sampingan di Rumah Tanpa Modal

  1. Jualan online sebagai dropshipper

Bila anda tidak mau repot memikirkan soal produk dan hanya memiliki modal yang minim, maka usaha modal kecil yang bisa memberikan untung besar seperti jualan online sebagai dropshipper sangat cocok untuk anda coba.

Jika anda mau lebih mudah lagi, anda hanya perlu gabung dengan grup BULALA (Buka Langsung Laris). Apa itu BULALA? BULALA merupakan sebuah platform dropship yang mempertemukan antara dropshipper dengan supplier.

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

Selain itu, BULALA juga menyediakan fasilitas private mentoring bagi anda yang sudah gabung dengan grup tersebut.

Gabung Dan Mulai Menghasilkan Uang Online Sambil Rebahan

daftar-sekarang-dibimbing-private

  1. Membuat dan menjual kompos dan media tanam

Bila anda masih memiliki waktu luang setelah menjadi seorang dropshipper di BULALA, maka anda juga bisa mencoba membuat sekaligus menjual kompos dan sekaligus media tanam.

Membuat kompos dan media tanam ini juga menjadi salah satu contoh ide usaha modal kecil yang bisa untung besar.

Kenapa? Karena hampir mayoritas bahan untuk membuat kompos maupun media tanam ini bisa anda dapatkan secara gratis.

Dan menariknya, proses pembuatan kompos serta media tanam ini sama sekali tidak harus anda kelola setiap hari. Oleh sebab itu, anda juga masih memiliki banyak waktu untuk melakukan usaha lain.

Baca juga : Rekomendasi Kerja Sampingan Online Lewat HP Tanpa Modal

  1. Budidaya sayuran organik

Bila anda sudah membuat dan juga menjual kompos serta media tanam, maka tidak ada salahnya untuk mengembangkan usaha anda tersebut ke budidaya sayuran organik.

Sama halnya seperti membuat kompos dan media tanam, budidaya sayuran organik juga menjadi salah satu contoh ide usaha modal kecil yang bisa untung besar.

Dengan modal media tanam yang harganya murah dan bibit sayuran, anda bisa mendapatkan margin keuntungan yang cukup besar jika sudah panen.

Dan menariknya lagi, karena organik, maka anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pupuk kimia. Anda bisa menggunakan pupuk alami untuk merawat sayuran yang anda tanam.

Baca juga : Usaha untuk remaja wanita

  1. Pembenihan ikan lele

Bila anda memiliki sedikit lahan yang tidak terpakai di rumah, anda juga bisa mencoba membuat pembenihan ikan lele.

Jika anda bandingkan dengan pembesaran ikan lele, pembenihan merupakan jenis usaha modal kecil yang bisa lebih untung besar.

Kenapa? Hal tersebut karena selama masa pembenihan, risiko kematian jauh lebih kecil dari saat pembesaran.

Dan bukan hanya itu, total biaya yang harus anda keluarkan untuk membeli pakan juga jauh lebih minim jika fokus anda hanyalah pada pembenihan ikan lele saja.

Menariknya lagi, andapun tidak akan kesulitan untuk memasarkan bibit ikan lele anda jika sudah siap. Anda hanya perlu bergabung dengan grup peternak ikan lele di media sosial saja untuk mempromosikan benih lele yang anda miliki.

Baca juga : Barang yang cocok dijual online

  1. Budidaya tanaman hias

Contoh ide usaha modal kecil yang bisa untung besar berikutnya adalah budidaya tanaman hias. Seperti yang anda lihat, selama masa pandemi COVID 19, makin banyak orang berminat untuk menanam tanaman hias di rumah.

Hal ini merupakan peluang bagi anda yang tertarik ingin mulai usaha sendiri dengan modal minim. Untuk awalan, anda bisa coba jual beli tanaman hias terlebih dahulu dengan modal yang anda miliki.

Jika anda sudah cukup paham jenis tanaman hias apa yang paling laku, maka anda bisa mulai membudidayakan tanaman hias tersebut sendiri di rumah anda.

Bagaimana? Cukup banyak bukan pilihan usaha modal kecil untung besar itu? Dari sekian banyak pilihan, memang semuanya bisa anda jalankan secepat mungkin.

Namun jika anda ingin yang bisa langsung anda jalankan sekarang juga, maka usaha tersebut adalah menjual barang secara online sebagai dropshipper.

Jika anda mau langsung bisa jualan di marketplace, anda hanya perlu gabung saja dengan BULALA. Dengan bergabung di BULALA, anda akan langsung mendapatkan akses ke beberapa hal berikut ini:

  • Database sebanyak 16.000 produk terlaris yang diperbarui setiap bulan beserta dengan daftar supplier produk tersebut.
  • Bisa private mentoring langsung dengan para praktisi dropship yang sudah berhasil jualan dengan omset puluhan hingga ratusan juta.
  • Anda juga akan langsung bisa mengakses modul video mengenai 10 juta per bulan dari dropship.

Kerja Keras Tidak akan Menghianati Hasil

testimoni salah satu member setelah menjalankan Usaha Modal Kecil Untung Besar yang Bisa Anda Mulai

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan Usaha Modal Kecil Untung Besar yang Bisa Anda Mulai

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Agar cepat mendapatkan hasil, maka segeralah memulai sekarang juga. Sebenarnya hari ini adalah hasil dari action kita di masa lalu, dan masa depan adalah hasil dari action kita di hari ini. Bila kita tidak mengambil tindakan yang bisa merubah masa depan, sudah pasti di masa depan akan sama hasilnya seperti hari ini.

Bergabung di BULALA, upgrade skill, ilmu dan cara menghasilkan uang online dari rumah sambil rebahan. Tanpa harus keluar rumah, apa lagi  P7 (pergi pagi pulang petang penghasilan pas pasan). Jika ingin menghasilkan banyak uang dan kaya raya, maka jadilah pedagang/pebisnis.

Jadi pedagang bersama BULALA. Materi 10 juta per bulan + 16 ribu produk terlaris + Mentor private..!

Saya mau menghasilkan jutaan sambil rebahan di dalam kamar 

daftar-sekarang-dibimbing-private

5

No Responses

Write a response