informasi resmi aplikasi mokkaya tutup layanan

Aplikasi Mokkaya SCAM? Ngeblank putih & Hilang dari Playstore

Aplikasi Mokkaya SCAM? Ngeblank putih & Hilang dari Playstore – Hallo teman-teman semua apa kabar? semoga baik-baik saja ya?

Jadi langsung aja ya temen-teman, kejadian ini sangat tidak terduga, tiba tiba aplikasi mokkaya tidak bisa di buka alias ngeblank alias tampil layar putih doang pas di buka kayak kertas hvs, gak ada apa2?

Awalnya saya kira aplikasi mokkaya ini lagi update, jadi saya tunggu dah beberapa hari.

Terus juga saya chat ke adminnya yang waktu awal daftar saya pernah tanya sesuatu.

Sebenarnya saya tidak menggunakan aplikasi mokkaya ini, tetapi saya hanya buat konten untuk blog saya ini bung, kebetulan kemarin saya bikin artikel Cara Jualan di Mokkaya Untuk Pemula, jadi saya instal dong waktu itu. Saya lupa tepatnya tanggal berapa.

Saya melihat aplikasi mokkaya ini sudah sangat banyak sekali reviewnya di youtube dan juga di review oleh beberapa blogger lainnya, saya kira ini bagus, terpercaya dan juga sudah banyak penjual disana. Namun saya tidak tau apakah benar penjual nya tersebut beneran penjual atau penjual hantu? Wallahu a’lam bish-shawab.

Mungkin kamu adalah salah satu member atau yang sedang mencari tentang aplikasi mokkaya ini?

Baca juga : Cara dan Tips Agar Jualan Online Jadi Laris Manis

Aplikasi mokkaya SCAM?

Apakah benar aplikasi mokkaya ini scam?

Kalau melihat dari aplikasi nya itu pas di buka hanya tampil putih, sudah beberapa hari ini.

Dan aplikasi mokkaya ini di playstore juga tidak di temukan, alias hilang bung.

Tapi setelah admin telusuri di instagram mokkaya ternyata aplikasi ini mengalami kendala malah teknis operasionalnya sehingga aplikasi ini mengumumkan secara resmi penutupan layanan.

informasi resmi aplikasi mokkaya tutup layanan

informasi resmi aplikasi mokkaya tutup layanan

Memang ini cukup di sayangkan sekali, karena aplikasi ini cukup membantu para dropshipper dan juga para seller tentunya untuk berjualan. Namun apa daya, sekarang aplikasi ini menutup layanan dengan alasan yang tercantum dalam gambar di atas.

Sekarang buat kamu sebagai seller maupun dropshipper harus mengikhlaskan untuk meninggalkan aplikasi ini. Dan coba move on untuk berganti aplikasi lain saja.

Baca juga :Daftar Barang Paling Laku di Marketplace

Nasib Penjual di Mokkaya ?

Saya tidak bisa komentar terlalu banyak, karena saya di aplikasi mokkaya ini masih baru banget, belum pernah transaksi. Seperti yang saya bilang di awal tadi, saya hanya buat untuk konten saja.

Seperti informasi yang di umumkan pada instagram resmi mokkaya, transaksi vendor akan di selesaikan oleh pihak mokkaya. Mungkin sedikit lebih lambat karena ada masalah finansial dari perusahaan.

Buat kamu yang ingin menghubungi pihak mokkaya silahkan email disini help@mokkaya.com

Sebagai seller kamu tidak usah khawatir atas tutupnya layanan mokkaya, sebab masih banyak juga platform lain yang menawarkan layanan serupa.

Saran saya sih coba jualan di marketplace yang sudah besar saja seperti tokopedia, bukalapak, shopee. Saat ini juga banyak yang buka layanan reseller/dropshipper transaksinya melalui marketplace tersebut. Ada juga via WA. Jadi transaksi langsung masuk rekening, tidak nyangkut di saldo marketplace.

Bagi seller yang ingin mencari dropshipper, bisa gabung disini

Baca juga : Cara Auto Follow Shopee Tertarget, Cepat dan Praktis

Nasib dropshipper di mokkaya?

Buat teman-teman dropshipper yang mengambil produk dari aplikasi mokkaya ini, mau tidak mau sekarang harus pindah aplikasi lagi. Kamu bisa cari supplier dari marketplace besar yang sudah melalangbuana di indonesia, bisa transaksi via marketplace dan juga bisa langsung ke sellernya.

Buat teman-teman yang punya transaksi di aplikasi mokkaya alias sudah transfer pembelian salah satu produk di mokkaya, tenang saja bung, karena pesanan yang sedang berlangsung akan di tetap di jalankan sampai selesai.

Bila punya masalah terkait transaksi pesanan kamu, silahkan hubungi saja pihak mokkaya via email disini help@mokkaya.com

Buat kamu dropshiper yang sekarang jadi kehilangan supplier dropshiper atas kejadian penutupan layanan mokkaya ini, gak usah khawatir, sebab masih banyak kok platform lain yang menawarkan layanan dropship. Misalnya seperti marketplace tokopedia, bukalapak, shopee dll.

Namun bila bingung pusing mencari supplier produk terlaris, kamu bisa coba gabung dengan BULALA (Buka langsung laris) saja.

Selain dapat produk terlaris, kamu juga akan dapat mentoring dari mentor yang sudah berpengalaman dalam jualan di marketplace.

16.000 Produk Terlaris + Mentor Private

daftar-sekarang-dibimbing-private

WA Admin Mokkaya Centang 1?

Saat pertama kali saya buka aplikasi mokkaya ini yang muncul tampilan blank putih, saya inget pernah WA sama adminnya. Maka langsung lah saya coba Chat WA ke beliau. Tetapi chat saya Centang 1 alias tidak masuk.

Saya tidak tau kenapa nomor WA admin kok tidak aktif, padahal kan bisa untuk menyelesaikan persoalan ini jauh lebih mudah dari pada email ya?

Mungkin sudah tidak ada admin yang bekerja disana sehingga WA nya di nonaktifkan, barang kali begitu ya?

Yaudah gak papa.

Semoga saja pihak mokkaya di berikan kemudahan dalam menyelesaikan masalah ini. Dan dapat di selesaikan dengan baik. Tidak di rugikan antara seller maupun dropshipper.

Baca juga : 13+ Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Solusi pengganti aplikasi mokkaya scam?

Nah kerena aplikasi mokkaya yang ternyata tidak scam bung, tetapi hanya tutup layanan saja karena masalah operasional dan financial. Tentu sebagai dropshipper harus mencari alternatif lainnya untuk menyambung hidup.

Buat teman-teman dropshipper yang masih kendala dan kesulitan mendapatkan produk terlaris marketplace, maka di sarankan ikut gabung dalam ecourse BULALA saja. Sebab disini akan mendapatkan update produk-produk terlaris di marketplace yang akan terus di update tiap bulannya.

Dan tentu saja ini aman, sebab supplier nya di ambil langsung dari marketplace terpercaya seperti tokopedia dan shopee.

Saat ini sudah tersedia 16 ribu produk terlaris marketplace yang bisa kamu jual online dropship. Sehingga akan sangat leluasa memlih produk apa yang ingin kamu jual.

Selain produk terlaris, kamu juga dapat mentoring private dari mentor yang sudah berpengalaman. Khususnya kamu yang masih gaptek dan juga ingin berkembang lebih cepat. Maka memiliki mentor hal yang penting untuk menuntun kita dalam jalan yang lebih tepat. Agar tidak mengulangi kesalahan yang sama dan bila tidak mengerti bisa langsung di tanyakan secara priavate.

16.000 Produk Terlaris + Mentor Private

daftar-sekarang-dibimbing-private

8

No Responses

Write a response