Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing, Simak disini

Ketika berbicara soal memulai sebuah usaha, banyak orang cenderung berusaha untuk mencari peluang usaha yang belum banyak pesaing.

Menurut mereka, menjalankan sebuah peluang usaha yang belum banyak memiliki pesaing itu jauh lebih menguntungkan.

Selain lebih banyak keuntungan yang bisa anda dapatkan, menurut banyak orang menjalankan usaha yang masih belum terlalu banyak pesaingnya itu juga lebih mudah.

Baca juga : Usaha Sampingan di Rumah Kampung yang Menjanjikan

Lalu apakah memang benar bahwa menjalankan peluang usaha yang belum terlalu banyak pesaing itu jauh lebih menguntungkan dan juga masih ada di masa kini? Simak penjelasan lengkapnya di dalam artikel ini.

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Kerugian Menjalankan Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

Ketika anda bayangkan, memang menjalankan sebuah peluang usaha yang belum banyak pesaing itu terlihat begitu menggiurkan dan menguntungkan.

Hanya saja, sejarah membuktikan bahwa tidak selamanya peluang usaha yang belum banyak pesaing itu bisa memberikan keuntungan maksimal.

Tidak sedikit perusahaan yang justru harus gulung tikar karena mereka memulai sesuatu yang belum banyak pesaingnya.

Beberapa contoh perusahaan yang harus gulung tikar meskipun mengawali usaha dengan tanpa banyak pesaing adalah seperti Uber di Indonesia, Kodak, dan masih banyak lagi.

Baca juga : Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Pekerja Kantoran

Lalu kenapa usaha yang belum banyak pesaing itu justru berbahaya untuk anda jalankan, terutama jika anda masih tergolong pemula? Berikut adalah beberapa kerugian menjalankan usaha yang belum banyak pesaingnya:

  • Butuh waktu lama untuk mencari idenya

Karena belum banyak pesaing, maka sudah pasti usaha tersebut belum pernah atau masih sangat sedikit.

Karena belum ada atau masih sedikit, maka biasanya anda akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menemukan ide usaha tersebut.

Berbeda halnya ketika anda mencoba menjalankan usaha yang banyak pesaingnnya. Karena sudah ada banyak yang melakukan usaha tersebut, maka anda tidak perlu sulit-sulit mencari ide terlebih dahulu.

Anda hanya perlu menerapkan ilmu amati tiru dan modifikasi saja untuk bisa memulai usaha tersebut sebagai usaha sampingan yang menjanjikan untuk masa depan anda.

Baca juga : Usaha Untuk Remaja Wanita Masa Kini

  • Pasar belum siap menerima produk anda

Kerugian lain menjalankan sebuah usaha yang belum banyak pesaing adalah produk yang anda tawarkan bisa jadi tidak laku karena pasar masih belum siap menerima produk anda tersebut.

Hal ini sudah pernah dan cukup sering terjadi pada produk-produk revolusioner. Salah satu contoh produk yang dulu tidak siap diterima oleh pasar adalah Aqua. Air kemasan yang saat itu dijual dengan harga lebih mahal dari harga bensin.

Pada saat mengawali usahanya, perusahaan yang memproduksi Aqua benar-benar kesulitan memasarkan produknya karena banyak orang menganggap air kemasan merupakan sebuah produk yang aneh.

Baca juga : Rekomendasi Barang yang Cocok Dijual Online Menguntungkan

  • Butuh modal besar untuk promosi

Karena pasar masih belum bisa menerima produk yang anda buat, maka secara otomatis kerugian menjalankan peluang usaha yang belum banyak pesaingnya berikutnya adalah anda butuh modal yang besar untuk melakukan promosi.

Kenapa? Karena banyak orang yang belum mengetahui apa manfaat menggunakan produk anda, maka anda harus mengeluarkan dana untuk melakukan edukasi melalui promosi. Dan hal ini tidak murah.

Berbeda halnya dengan memulai sebuah usaha yang banyak pesaing, mayoritas calon konsumen anda biasanya sudah sangat paham mengenai apa manfaat yang bisa mereka dapatkan dari produk yang anda jual.

Baca juga : Kerja sampingan online lewat hp tanpa modal

  • Belum tentu berhasil menguasai pasar

Belum cukup sampai disitu saja. Masih ada kerugian lain yang harus siap anda tanggung jika nekat mencoba memulai peluang usaha yang belum banyak pesaing.

Kerugian terakhir mencoba menjalankan usaha yang masih sedikit pesaingnya adalah kemungkinan besar anda juga bisa gagal menguasai pasar.

Jadi meskipun modal yang anda keluarkan sudah cukup banyak untuk melakukan promosi maupun riset produk, masih belum ada jaminan anda bisa menjadi top of the mind di calon konsumen anda.

Kenapa? Hal ini bisa terjadi munculnya persaingan secara tiba-tiba tanpa anda sadari. Contoh dari hal ini adalah seperti Uber yang harus bertekuk lutut dari Gojek maupun Grab.

Padahal, Uber termasuk sebagai salah satu layanan ride hailing pertama yang hadir di Indonesia dalam skala nasional. Namun lambat laun, pangsa pasarnya tergerus raksasa Gojek dan juga Grab.

Baca juga : Pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang

Tips Memilih Usaha yang Mudah Untuk Pemula

Jika memang menjalankan peluang usaha yang belum banyak pesaing itu tidak begitu menguntungkan, lalu peluang usaha seperti apakah yang harusnya anda jalankan?

Bagi anda yang tergolong masih pemula, menjalankan peluang usaha yang belum banyak pesaingnya itu memang justru tidak disarankan.

Berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih peluang usaha yang tepat bagi anda yang masih pemula:

  • Pilih yang bisa anda jalankan sekarang juga

Karena anda tergolong masih pemula, sebaiknya jangan memilih usaha yang butuh persiapan terlalu lama untuk bisa anda mulai.

Sebisa mungkin pilih usaha yang bisa sekarang juga anda mulai seperti contohnya jualan barang secara online dengan sistem dropship di platform BULALA (Buka Langsung Laris).

Kenapa harus pilih yang bisa langsung anda mulai? Jika anda butuh waktu yang terlalu lama untuk persiapan, biasanya anda akan kehilangan semangat untuk memulai menjalankan usaha.

Selain itu, makin lama waktu yang anda butuhkan untuk mempersiapkan diri, maka semakin lama pula waktu yang anda butuhkan untuk bisa menghasilkan uang.

Baca juga : Usaha sampingan pulang kerja

  • Minim risiko dan modal

Selain pilih yang bisa anda mulai sekarang juga, anda juga sebaiknya pilih peluang usaha yang minim risiko dan juga modal.

Untuk awalan, lebih baik keluarkan modal untuk meningkatkan keahlian anda terlebih dahulu.

Salah satu contoh usaha yang minim risiko dan juga minim modal adalah seperti menjual barang secara online dengan metode dropship.

Anda sama sekali tidak butuh modal untuk stok produk terlebih dahulu. Anda bisa mulai dengan bermodalkan foto produk dari supplier saja.

Menariknya, jika anda gabung dengan platform BULALA, anda bisa langsung menggunakan platform tersebut untuk memesan barang untuk dikirimkan kepada konsumen anda.

Dan lagi, anda juga bisa mempelajari banyak hal mengenai metode-metode agar bisa sukses menjadi dropshipper dari para mentor di platform BULALA.

Baca juga : Usaha sampingan karyawan pabrik

  • Pilih peluang usaha yang cukup mudah anda jalankan

Sebagai pemula, anda juga tidak disarankan untuk menjalankan usaha yang terlalu rumit. Lebih baik mulai menjalankan usaha yang mudah-mudah terlebih dahulu.

Jika anda masih tergolong pemula, anda bisa coba terlebih dahulu menjual barang online dengan cara dropship.

Usaha dropship ini terbilang sangat mudah. Anda hanya perlu mengunggah foto-foto produk dari supplier di toko online anda saja. Setelah itu, anda juga hanya perlu mengikuti apa yang diajarkan oleh para mentor di BULALA agar bisa segera pecah telur.

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

daftar-sekarang-dibimbing-private

Dan menariknya lagi, jika anda adalah member di BULALA, anda juga akan mendapatkan database sebanyak 16.000 macam produk terlaris di marketplace beserta dengan data suppliernya.

Bukan hanya itu saja, database tersebut juga akan terus mendapatkan pembaruan setiap bulannya.

Jadi bagaimana? Apakah anda masih mau mencoba menjalankan peluang usaha yang belum banyak pesaing lagi?

Bila fokus utama anda adalah untuk mendapatkan uang secepat mungkin, maka sebaiknya segera gabung di BULALA dan mulai jalankan usaha dropshipper dengan benar.

Uangz Mudah dihasilkan Bila Tahu Ilmunya…

testimoni salah satu member setelah menjalankan Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Kuasai ilmu jualan online di marketplace, maka akan mudah menghasilkan uang. Marketplace bisa menjadi asset digital di masa depan. Aset toko yang sudah bagus bisa di jual dengan harga mahal atau bisa kamu kembangkan menjadi bisnis yang besar. Mulailah pelajari ilmu bisnis online jualan di marketplace bersama BULALA..!!

Belajar dari NOLz dan Private Mentoringz

daftar-sekarang-dibimbing-private

6

No Responses

Write a response