Bisnis Online yg Menjanjikan

Bisnis Online yg Menjanjikan Untuk Pemula

Masih bingung mencari bisnis online yg menjanjikan untuk anda geluti pasca pandemi COVID 19? Semenjak pandemi COVID 19, memang banyak sekali orang yang terjun menjalankan bisnis online.

Namun sayangnya, tidak banyak yang membuahkan hasil yang positif. Seperti halnya bisnis konvensional, bisnis online juga tidak selalu bisa memberikan hasil sesuai dengan harapan.

Namun demikian, sebenarnya masih ada cukup banyak ide bisnis online pemula yang punya tingkat keberhasilan cukup tinggi jika anda jalankan dengan cara yang benar.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, bisnis online yang berpotensi memberikan hasil besar tersebut masih tergolong sebagai bisnis sampingan modal kecil.

Penasaran dengan apa saja ide bisnis online yg menjanjikan yang cocok untuk anda jalankan setelah pandemi COVID 19? Jika anda ingin mengetahui mengenai hal tersebut, anda bisa coba salah satu dari rekomendasi berikut ini.

Baca juga : Cara Memulai Jualan Sembako Online Agar Terus Laris

Beragam Bisnis Online yg Menjanjikan Dengan Modal Keahlian

Seperti yang sudah disebutkan, sebenarnya ada banyak sekali ide bisnis online yg menjanjikan yang masih bisa menghasilkan di masa kini.

Salah satu ide bisnis online pemula yang bisa anda coba jalankan adalah yang menggunakan modal keahlian anda. Bisnis online yang menggunakan modal keahlian anda ini sama sekali tidak membutuhkan modal berupa uang.

Karena tidak membutuhkan modal berupa uang, maka secara otomatis anda bisa memulainya sekarang juga.

Lalu apa sajakah rekomendasi bisnis online yg menjanjikan dengan modal keahlian anda tersebut? Berikut ini adalah beberapa rekomendasinya:

  1. Membuka jasa pembuatan desain grafis

Ide bisnis online yg menjanjikan pertama adalah membuka jasa pembuatan desain grafis. Anda bisa memasarkan keahlian anda dalam menggambar melalui banyak platform.

Anda bisa menawarkan jasa tersebut melalui marketplace lokal seperti Fastwork.id, Projects.co.id ataupun melalui platform luar negeri yaitu Fiverr.

Kelebihan:

  • Bisnis yang bisa dengan mudah anda scale up dengan cara mempekerjakan orang lain yang memiliki keahlian yang setara atau lebih baik dari anda.
  • Anda juga bisa meningkatkan bisnis ini menjadi sebuah agensi khusus di masa depan.
  • Bisa anda mulai sekarang juga karena hampir tidak membutuhkan modal apapun selain keahlian anda.

Untuk anda yang tertarik mencoba menjalankan bisnis jasa pembuatan desain grafis ini, anda bisa mulai dengan membuat beberapa desain khusus sebagai portfolio.

Sedangkan untuk promosinya, anda bisa menggunakan media sosial seperti Instagram yang memang lebih banyak menggunakan konten jenis visual.

  1. Membuka jasa pembuatan aplikasi

Bagi anda yang memiliki keahlian programming, maka anda bisa mulai mencoba membuka jasa pembuatan aplikasi.

Saat ini, ada banyak sekali orang dan perusahaan yang membutuhkan aplikasi khusus. Oleh sebab itu, kemungkinan besar anda bisa mendapatkan penghasilan dari menerima pembuatan aplikasi tersebut.

Seperti halnya membuat desain grafis, jasa pembuatan aplikasi ini juga sama sekali tidak membutuhkan modal selain keahlian anda.

Kelebihan:

  • Ada banyak sekali perorangan maupun perusahaan yang siap menjadi konsumen anda.
  • Makin lama kebutuhan akan aplikasi makin meningkat karena semuanya sudah beralih ke sistem digital dan online.
  • Masih belum banyak orang yang memiliki keahlian untuk membuat aplikasi profesional.

Untuk promosinya, anda yang membuka jasa pembuatan aplikasi ini bisa memanfaatkan platform media sosial seperti Twitter maupun Linkedin untuk mempromosikan keahlian anda.

Kenapa? Karena kebanyakan perorangan maupun perusahaan besar mencari keahlian spesifik seperti membuat aplikasi melalui 2 platform seperti Twitter dan juga Linkedin.

  1. Membuka jasa advertising

Bagi anda yang memiliki keahlian dalam membuat sebuah iklan yang menarik, maka bisnis online yg menjanjikan yang cocok untuk anda coba jalankan adalah membuka jasa advertising.

Perlu anda ketahui, dari dulu sampai sekarang, bisnis di bidang advertising ini tidak pernah sepi konsumen. Kenapa? Karena advertising bisa dikatakan adalah nadi dari semua perusahaan.

Tanpa adanya iklan, maka tidak akan ada produk yang bisa terjual. Dan jika tidak ada produk yang terjual, maka perusahaan tidak akan mendapatkan keuntungan.

Kelebihan:

  • Sebuah bisnis yang tidak akan pernah mati dimakan zaman.
  • Ada banyak prospek klien yang bisa anda dapatkan.
  • Jasa anda makin dibutuhkan, terutama karena makin banyaknya penggunaan iklan secara online.

Untuk bisnis online yg menjanjikan satu ini, anda bisa mulai mempromosikan jasa anda dengan cara memberikan trial pada beberapa UMKM terlebih dahulu.

Selain bisa mendapatkan klien, memberikan trial pada UMKM tersebut juga sekaligus bisa anda jadikan sebagai portfolio dari jasa yang anda tawarkan nanti.

Baca juga : Cara dan Tips Agar Jualan Online Jadi Laris Manis

Bisnis Online yg Menjanjikan

Bisnis Online yg Menjanjikan

Rekomendasi Bisnis On-line Menjanjikan dan Mudah Untuk Pemula

Oke, memang ada cukup banyak ide bisnis online yg menjanjikan yang bisa anda jalankan dengan modal keahlian anda saja.

Namun bagaimana jika saat ini anda tidak memiliki keahlian yang cukup layak untuk anda jual? Apakah tidak ada rekomendasi bisnis online yg menjanjikan dan mudah untuk pemula?

Untungnya, masih ada banyak sekali ide bisnis yg menjanjikan dan mudah yang cocok untuk dijalankan oleh pemula. Berikut adalah beberapa rekomendasinya:

  1. Menjadi reseller online

Bagi anda yang memang tidak memiliki keahlian yang bisa anda jual, maka anda bisa coba menjadi reseller online.

Menjadi reseller juga merupakan salah satu ide bisnis online yang cocok untuk pemula. Selain mudah, modal yang anda butuhkan untuk menjadi seorang reseller itu juga tidak terlalu besar.

Kelebihan:

  • Mayoritas orang sekarang lebih suka membeli barang secara online.
  • Anda bisa menjual berbagai macam produk yang anda sukai ataupun yang sedang laku.
  • Tidak perlu menyewa tempat untuk jualan. Anda hanya perlu membuka toko online di berbagai marketplace saja.

Jika anda ingin menjadi seorang reseller online, maka hal pertama yang wajib anda siapkan adalah sedikit modal untuk stok produk.

Anda bisa mulai dengan modal seminim mungkin terlebih dahulu. Jika produk yang anda jual secara online sudah mulai laku, anda bisa menambah sedikit demi sedikit jumlah stok produknya.

  1. Menjadi dropshipper

Lalu bagaimana jika anda tidak memiliki keahlian yang layak untuk dijual dan juga tidak memiliki modal untuk stok produk?

Jika anda menghadapi masalah tersebut, masih ada satu ide bisnis online yg menjanjikan yang bisa anda jalankan. Bisnis yang cocok untuk anda jalankan adalah menjadi seorang dropshipper.

Sekilas, dropshipper ini tidak begitu berbeda dari reseller. Yang membedakan antara reseller dan dropshipper hanya pada stok produknya saja.

Dropshipper tidak harus memiliki stok produk. Dengan begitu, maka anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan uang sama sekali di awal.

Yang jauh lebih menarik lagi, bagi anda yang tertarik menjadi dropshipper, anda bisa bergabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris).

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

Dengan bergabung di BULALA, maka anda akan mendapatkan berbagai macam hal seperti:

  • Belajar bersama mentor secara private
  • 16000 produk terlaris yang bisa anda jual dengan sistem dropship dari supplier dan juga produsen.
  • Foto produk berkualitas untuk tiap produk.
  • Harga produk yang sangat bersaing dengan penjual di marketplace.
  • Jual lebih mahal dari supplier tetap laku laris

Dan selain itu, anda juga masih mendapatkan pelatihan langsung dari orang-orang yang sudah lebih dulu sukses menjalankan bisnis online yg menjanjikan ini.

Jadi dengan bergabung dengan BULALA, kemungkinan anda untuk bisa sukses menjadi seorang dropshipper akan makin tinggi. Kenapa? Selain karena pilihan produknya banyak, anda mendapatkan pelatihan langsung dari praktisi berpengalaman bukan hanya teori.

Belajar dengan mentor private

daftar-sekarang-dibimbing-private

Kesuksesan bisnis tak hanya terletak pada kemauan dan kerja keras, tetapi juga kerja cerdas dan juga strategi yang ampuh agar bisa terjual laris. Berapa banyak di luar sana orang hanya mengandalkan buka toko saja tapi tak ada strateginya, akhirnya toko nya sepi kalangkabut kesusahan cari pembeli.

Maka dari itu, bergabung di bulala adalah investasi leher atas, belajar dari pengalaman orang yang sudah mahir di bidangnya sehingga lebih cepat sukses, dari pada belajar trial error sendiri yang belum tentu berhasil.

Hasil dari bisnis dropship

ADA AJA YANG ORDER

Belajar dengan mentor private

daftar-sekarang-dibimbing-private

7

No Responses

Write a response