Peluang Usaha Online

Peluang Usaha Online Dengan Potensi Jutaan Rupiah Perminggu

Peluang Usaha Online Dengan Potensi Jutaan Rupiah Perminggu – Jaman sudah berubah. Sekarang semua serba online dan hal tersebut secara otomatis juga merubah cara orang mencari penghasilan. Di jaman sekarang, ada banyak sekali pilihan peluang usaha online dengan potensi penghasilan yang sangat menggiurkan.

Dan menariknya lagi, dengan potensi penghasilan yang sangat besar tersebut, ternyata anda tidak membutuhkan modal yang sangat besar untuk bisa mulai menjalankan satu bisnis online.

Hanya saja, memang tidak semua peluang usaha online itu bisa memberikan hasil dalam waktu singkat. Kebanyakan memang membutuhkan waktu untuk bisa memberikan hasil. Namun demikian, tidak sedikit pilihan peluang usaha di dunia online yang bisa memberikan hasil dalam waktu singkat.

Anda tertarik untuk mencoba membangun sebuah usaha online namun masih bingung apa saja jenis usaha online yang cukup menjanjikan untuk dijalankan? Jika anda masih termasuk pemula dan belum mengetahui apa saja jenis usaha online yang penghasilannya cukup menjanjikan, anda bisa baca hal tersebut selengkapnya di dalam artikel ini terlebih dahulu sebelum melangkah.

Baca juga : Ide Bisnis Online Terbaru yang bisa di Jalankan Dengan Hp

5 Macam Peluang Usaha Online Dengan Modal Ringan dan Potensi Penghasilan Besar

Ya, memang potensi penghasilan usaha online itu jauh lebih besar jika dibandingkan dengan usaha konvensional. Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Hal tersebut disebabkan karena beberapa alasan berikut ini:

  • Usaha online beroperasi 24 jam dan 7 hari non stop.
  • Kesempatan untuk melipat gandakan penghasilan jauh lebih besar jika dibandingkan dengan usaha konvensional.
  • Mayoritas orang jaman sekarang sudah menggunakan teknologi internet sehingga usaha konvensional jelas sudah tidak cocok lagi dengan era sekarang.

Lalu apa saja peluang usaha online yang cukup menjanjikan untuk anda jalankan? Bagi anda yang termasuk pemula dalam memulai usaha online, anda bisa mencoba salah satu dari 7 macam model usaha online berikut ini:

  1. Afiliasi

Peluang Usaha Online dengan Affiliasi

Peluang Usaha Online dengan Affiliasi

Jika anda suka dunia marketing, maka kemungkinan besar anda bisa sukses jika mencoba menekuni usaha afiliasi online. Apa yang dimaksud dengan afiliasi online tersebut?

Yang disebut dengan afiliasi online itu sebenarnya adalah makelar namun menggunakan teknologi internet. Jadi anda akan mendapatkan komisi dari penjualan yang terjadi karena anda.

Usaha afiliasi online ini sendiri modelnya ada banyak sekali. Ada yang mempromosikan satu produk fisik dan sampai produk digital. Masing-masing memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Namun bagi anda yang masih pemula, anda disarankan untuk mencoba mengikuti program afiliasi yang menjual produk-produk fisik.

Lalu dimana anda bisa mendaftar untuk memulai usaha afiliasi online ini? Ada beberapa website yang menyediakan program afiliasi. Berikut ini adalah daftar website penyedia program afiliasi:

  • Click Bank (program afiliasi luar negeri yang fokus menjual produk-produk digital seperti E-book).
  • Ratakan (program afiliasi Indonesia yang menjual produk-produk digital seperti di Click Bank).
  • Traveloka dan Booking.com (program afiliasi yang menjual tiket transportasi dan juga hotel).
  • Amazon (program afiliasi internasional terbesar yang fokus menjual produk fisik).
  • Bukalapak dan Lazada (program afiliasi yang menjual produk-produk fisik seperti halnya Amazon).

Jika anda tertarik untuk mencoba menekuni peluang usaha online afiliasi ini, anda bisa mendaftar di salah satu penyedia program afiliasi yang sudah disebutkan. Jangan khawatir, anda bisa mengikuti program afiliasi tersebut secara gratis.

Baca juga : Dropship adalah?

  1. Publisher Iklan

Peluang Usaha Online dengan publisher iklan

Peluang Usaha Online dengan publisher iklan

Jika anda kurang begitu paham dengan copywriting dan juga teknik soft selling, tentunya peluang usaha online afiliasi kurang tepat untuk anda tekuni. Jika anda kurang paham dengan hal tersebut, anda bisa mencoba menjadi publisher iklan.

Dengan menjadi seorang publisher iklan, anda akan mendapatkan bayaran setiap ada yang melihat tayangan iklan di platform yang anda miliki. Untuk besarnya bayaran publisher iklan tersebut tergantung dari penyedia iklan dan juga model tarifnya.

Jika anda tertarik untuk menjadi publisher iklan secara online, anda wajib memiliki blog, website, ataupun channel Youtube. Khusus untuk channel Youtube, anda hanya bisa menggunakannya untuk menampilkan iklan dari Google Adsense saja. Namun untuk blog, anda bisa memilih beberapa penyedia iklan online lain seperti:

  • MGID
  • PropellerAds
  • AdMedia
  • AdCash

Namun demikian, kebanyakan publisher ads lebih memilih Google Adsense dibandingkan dengan 4 penyedia iklan online tersebut. Alasannya jelas karena penghasilan dari Google Adsense jauh lebih besar karena jaringannya jauh lebih luas.

Baca juga : Alasan Peluang Bisnis Online di Marketplace Sangat Menguntungkan

  1. Menjual kursus online

Jika anda memiliki satu keahlian khusus yang memang dibutuhkan dan bisa dipelajari oleh banyak orang, hal tersebut bisa anda jadikan sebagai satu peluang usaha online.

Ya, anda bisa menjual kursus online dari keahlian yang anda miliki tersebut. Sampai saat ini, sudah ada banyak sekali kursus online yang bisa anda temukan iklannya secara online.

Mayoritas orang jaman sekarang juga tidak segan atau merasa takut untuk mengikuti kursus online lagi. Kenapa? Karena memang kursus online itu sebenarnya jauh lebih murah dan juga jauh lebih praktis untuk diikuti. Oleh sebab itu, jika anda memang punya keahlian dan layak untuk dijual, jangan ragu untuk menjualnya secara online.

Baca juga : Cara Jualan Online dari Nol Hingga Sukses

  1. Menjual jasa dari keahlian yang anda miliki

Peluang Usaha Online dengan menjual keahlian

Peluang Usaha Online dengan menjual keahlian

Selain menjual kursus dari keahlian yang anda kuasai, anda yang memiliki satu keahlian khusus juga bisa menjual jasa dengan menggunakan keahlian anda tersebut.

Menjual jasa itu juga termasuk salah satu peluang usaha online yang bisa memberikan penghasilan yang cukup besar. Selain itu, kemungkinan besar anda bisa merasakan hasilnya dalam waktu singkat, apalagi jika keahlian yang anda miliki memang sangat dibutuhkan.

Bagi anda yang mau mencoba peluang usaha online ini, anda bisa mempromosikannya melalui berbagai media online seperti media sosial (Facebook dan Instagram, blog, dan juga forum yang memiliki tema sesuai dengan keahlian anda tersebut.

Baca juga : Kerja Online di Marketplace Cepat Menghasilkan

  1. Jualan online dengan sistem dropship di marketplace

Peluang Usaha Online dengan bisnis dropship

Peluang Usaha Online dengan bisnis dropship

Apakah anda merasa peluang usaha online yang dibicarakan terlalu sulit untuk dijalankan? Jika anda merasa peluang-peluang usaha sebelumnya cukup sulit untuk dijalankan oleh anda, jangan khawatir.

Masih ada satu peluang usaha yang bisa dijalankan secara online dengan sangat mudah. Peluang usaha tersebut adalah menjual produk secara online dengan sistem dropship di marketplace.

Anda pasti sudah mengetahui bukan apa itu Bukalapak, Tokopedia, dan juga Shopee? Sudah mengetahui bukan bagaimana pesatnya perkembangan 3 marketplace tersebut?

Sampai saat ini, setiap harinya ada jutaan orang Indonesia yang membeli produk secara online di 3 marketplace tersebut. Hal tersebut bisa anda jadikan sebagai peluang usaha online.

Baca juga : Cara menjadi dropship dan trik banjir order

Anda bisa mulai menjual produk secara online di 3 marketplace tersebut. Namun menariknya, anda tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali untuk mulai menjual produk secara online. Yang anda butuhkan hanyalah sebuah smartphone dan koneksi internet saja.

Anda baru membeli produk yang anda jual secara online melalui supplier jika memang ada konsumen yang membeli produk tersebut dari toko anda di marketplace.

Dengan sistem dropship ini, jelas risiko jualan online menjadi jauh lebih kecil dan bahkan bisa dikatakan tanpa risiko sama sekali.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Dropship di Marketplace

Berikut adalah salah satu member yang berjualan dropship di marketplace shopee :

cara jualan online : menghasilkan 2 juta dalam 6 hari

cara jualan online : menghasilkan 2 juta dalam 6 hari

Ya, ini hanya satu marketplace saja, shopee. Bisa menghasilkan 2 juta dalam seminggu dengan bisnis dropship. Keren kan?

Jika anda ingin serius berbisnis online dropship, anda bisa belajar dari NOL hingga Mahir bersama kami disini. Gabung disini =>

Cukup banyak bukan peluang usaha online baru yang bisa memberikan penghasilan yang sangat legit? Menariknya lagi, beberapa dari peluang usaha tersebut bahkan berpotensi memberikan hasil dalam waktu sangat singkat.

Setelah membaca berbagai macam peluang usaha yang bisa anda jalankan secara online ini, apakah anda masih mau memulai membangun usaha konvensional lagi?

4

No Responses

Write a response