Ide Bisnis Online Terbaru

5 Ide Bisnis Online Terbaru yang Bisa Dijalankan Dengan Smartphone

Ide Bisnis Online Terbaru yang Bisa Dijalankan Hanya Menggunakan Smartphone – Di jaman modern ini, peluang bisnis juga ikut berkembang. Dengan adanya teknologi internet, anda memiliki potensi lebih besar untuk bisa memulai bisnis dengan modal yang sangat kecil.

Yang lebih menarik lagi, anda bahkan hanya membutuhkan smartphone saja sebagai modal untuk mulai menjalankan sebuah bisnis online. Ada banyak ide bisnis online terbaru yang memang benar-benar bisa dijalankan hanya dengan menggunakan smartphone saja dan koneksi internet.

Anda tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai apa saja ide bisnis online terbaru yang bisa anda jalankan hanya dengan menggunakan sebuah smartphone dan koneksi internet tersebut?

Mau tau juga bagaimana potensi penghasilan dari masing-masing ide bisnis online yang bisa dijalankan hanya dengan menggunakan smarpthone tersebut? Jika anda mau mengetahuinya lebih lanjut, anda bisa baca penjelasannya di dalam artikel ini.

Baca juga : Kerja Part Time Online Terbaru dengan Hasil Besar

5 Macam Ide Bisnis Online Terbaru yang Sangat Mudah Bahkan Bisa Dijalankan Dengan Smartphone Saja

Masih belum percaya bahwa ada ide bisnis online terbaru yang sama sekali tidak membutuhkan modal besar dan bahkan bisa dijalankan hanya dengan menggunakan smartphone saja?

Ide Bisnis Online Terbaru

Ide Bisnis Online Terbaru

Bagi anda yang belum percaya, sebaiknya mulailah percaya. Kenapa? Karena jaman ini memang semakin berkembang. Cara mencari uangpun juga turut berkembang. Dan menariknya lagi, ide bisnis online yang bisa dijalankan hanya dengan menggunakan smartphone itu tidak hanya ada satu saja namun ada banyak sekali.

Namun meskipun jumlahnya ada sangat banyak, tidak semua ide bisnis online terbaru tersebut cukup mudah untuk dijalankan. Dari sekian banyak ide bisnis online yang bisa dijalankan dengan smartphone saja, ada 5 yang memang benar-benar cukup mudah dan layak untuk dicoba bahkan oleh pemula sekalipun. Berikut adalah 5 ide bisnis online yang bisa dengan mudah anda jalankan dengan smartphone tersebut:

Baca juga : Cara Jualan Online dari NOL

  1. Jualan akun Instagram

Anda sering menggunakan media sosial Instagram? Sudah taukah anda bahwa Instagram itu bisa digunakan sebagai media untuk mendapatkan penghasilan secara online? Sebagian besar dari pengguna Instagram memang belum mengetahui tentang hal tersebut.

Ada banyak sekali cara menghasilkan uang lewat Instagram. Salah satu caranya adalah dengan menjual akun Instagram. Perlu anda ketahui, harga jual satu akun Instagram tertentu itu bisa sampai jutaan Rupiah. Bayangkan jika anda bisa membuat lebih dari satu akun Instagram? Berapa besar penghasilan yang bisa anda dapatkan hanya dengan posting di akun Instagram tersebut?

Namun demikian, memang tidak semua akun Instagram laku untuk dijual. Ada kriteria khusus yang menentukan satu akun Instagram itu laku untuk dijual dengan harga fantastis. Berikut ini adalah beberapa kriterianya:

  • Konten akun Instagramnya terarah (hanya ada satu tema atau minimal membahas hal-hal yang spesifik). Contoh konten Instagram yang terarah adalah seperti khusus membahas mengenai kuliner ataupun kesehatan.
  • Memiliki follower yang sangat banyak. Biasanya akun Instagram yang laku dijual dengan harga mahal itu memiliki follower ratusan ribu.
  • Mayoritas followernya termasuk follower yang aktif.
  • Engagement follower akun Instagram sangat tinggi dengan konten-konten yang dibagikan.

Jika dihitung, bisnis jualan akun Instagram ini sangatlah menguntungkan. Kenapa? Karena anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali untuk membuat akun Instagram. Apalagi jika anda memang suka menggunakan Instagram setiap harinya.

Baca juga : Kerja Online yang Cepat Menghasilkan

  1. Jasa paid promote di akun Instagram

Selain menjual akun Instagram, masih ada bisnis online terbaru lain dengan menggunakan Instagram sebagai medianya. Ide bisnis online lain yang menggunakan Instagram tersebut adalah membuka jasa paid promote.

Yang dimaksud dengan paid promote ini adalah mempromosikan konten tertentu dari klien. Anda akan mendapatkan bayaran setiap kali mempromosikan konten tertentu tersebut.

Pada umumnya, tarif paid promote di Instagram ini dihitung per posting. Sama halnya seperti jualan akun Instagram, tarif paid promote ini juga tergantung dari beberapa hal seperti:

  • Seberapa banyak follower akun Instagram yang anda gunakan untuk melakukan paid promote.
  • Seberapa aktif follower anda terhadap konten yang anda bagikan di akun Instagram yang anda kelola.
  • Seberapa profitable tema akun Instagram anda untuk di-monetize.
  • Seberapa tinggi nilai engagement follower akun Instagram dengan konten yang anda bagikan.

Semakin tinggi jumlah follower, engagement dan juga tema akun Instagram yang anda kelola, maka akan semakin mahal juga tarif paid promote yang bisa anda tarik kepada klien yang berminat untuk memasang iklan di akun Instagram anda.

Jika dibandingkan dengan bisnis online terbaru yang menjual akun Instagram, memang membuka jasa paid promote ini jauh lebih menguntungkan karena anda bisa mendapatkan penghasilan semi pasif.

Baca juga : Cara menjadi dropship dan trik banjir order

  1. Jualan pulsa dan token listrik

Jika anda tidak biasa menggunakan Instagram, masih ada ide bisnis online terbaru lain yang juga bisa anda jalankan hanya dengan menggunakan smartphone saja. Anda masih bisa menjual pulsa maupun token listrik.

Jualan pulsa dan token listrik ini sebenarnya bisa dikatakan semi online. Kenapa? Karena anda memanfaatkan promo-promo penjualan pulsa dan token listrik di marketplace untuk dijual secara offline.

Pangsa pasar anda untuk menjual pulsa maupun token listrik ini adalah orang-orang disekitar anda. jadi intinya, anda membeli pulsa maupun token listrik dengan harga lebih murah di marketplace dan menjualnya kepada orang-orang disekitar anda.

Ide bisnis online terbaru satu ini tidak hanya cukup mudah untuk dilakukan mengingat produk yang anda jual adalah produk yang sangat dibutuhkan orang jaman sekarang. Selain mudah, keuntungan bisnis online satu ini juga cukup lumayan apalagi jika sedang ada promo besar-besaran di marketplace untuk penjualan pulsa dan token listrik.

Baca juga : Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 juta

  1. Jualan tiket

Selain pulsa dan token listrik, anda juga bisa sekaligus menjual tiket transportasi. Pasalnya, anda juga bisa membeli tiket kereta api maupun pesawat secara online dengan harga yang jauh lebih murah.

Ide bisnis online terbaru menjual tiket transportasi ini juga cukup mudah untuk dijalankan seperti halnya jualan pulsa ataupun token listrik. Yang anda butuhkan juga hanyalah sebuah smartphone saja.

Baca juga : Cara memulai bisnis dropship di semua marketplace indonesia

  1. Jualan produk secara online dengan sistem dropship di marketplace

Bagi anda yang lebih suka menjual produk-produk tertentu seperti produk fashion namun tidak mau mengeluarkan dana untuk stok produk, anda juga bisa mencoba jualan online dengan sistem dropship di marketplace.

Jualan online dengan sistem dropship di marketplace juga menjadi salah satu tren bisnis online terbaru saat ini. Selain benar-benar tanpa modal, anda juga bisa menjalankan bisnis tersebut hanya dengan menggunakan smartphone saja.

Yang lebih menarik lagi, anda bisa langsung mendapatkan keuntungan dari selisih harga supplier online dengan harga jual produk yang anda tawarkan di marketplace. Hanya saja, pastikan untuk memilih supplier online yang benar-benar memiliki reputasi baik karena kesuksesan anda dalam menjalankan bisnis dropship ini bergantung pada kualitas supplier anda.

Baca juga : Software Dropship Wajib untuk Berjualan di Marketplace

Sekarang anda sudah paham bukan bahwa sebenarnya hanya dengan smartphone yang anda miliki saja sudah bisa anda manfaat untuk mencari penghasilan secara online? Dari 5 macam ide bisnis online terbaru tersebut, yang memang paling mudah dan paling cepat mendatangkan keuntungan adalah menjual barang dengan sistem dropship di marketplace.

No Responses

Write a response