10 Bisnis Untuk Wanita Karir karyawan

10 Ide Bisnis Untuk Wanita Karir Yang Terbukti Sukses

10 Ide Bisnis Untuk Wanita Karir yang Terbukti Sukses – Siapa bilang wanita karir itu tidak bisa memiliki bisnis sendiri? Justru sebenarnya, wanita karir itu punya lebih banyak kesempatan untuk menjalankan bisnis sendiri.

Jika berbicara mengenai peluang bisnis untuk wanita karir, jumlahnya sudah sangat sulit untuk dihitung.

Apakah anda sekarang juga sedang mencari informasi mengenai apa saja peluang bisnis untuk wanita karir yang bisa anda jalankan?

Bila anda mencari apa saja macam bisnis untuk wanita karir yang menguntungkan dan bisa dijalankan selama anda masih bekerja sebagai karyawan kantoran, anda bisa pilih salah satu dari 10 ide bisnis untuk wanita karir yang dibahas di dalam artikel berikut ini.

Baca juga : Usaha Rumahan Income 6 juta – 10 juta perbulan

  1. Jualan Sarapan Sehat

Salah satu keunggulan dari seorang wanita adalah anda lebih paham mengenai kesehatan. Oleh sebab itu, anda memiliki kesempatan untuk mengajak teman-teman kantor anda untuk hidup sehat juga sekaligus mendapatkan keuntungan dari hal tersebut.

Anda bisa melakukan hal tersebut dengan mulai jualan sarapan sehat untuk teman-teman kantor anda.

Selain bisa menjaga kesehatan, sarapan sehat yang anda jual juga membuat teman-teman kantor anda tidak perlu pusing menyiapkan sarapan sendiri.

  1. Jualan Produk Fashion

Jual fashion usaha yang cocok untuk wanita karir

Jual fashion usaha yang cocok untuk wanita karir

Selain jualan sarapan sehat, bisnis untuk wanita karir lain yang juga cukup menjanjikan dan menguntungkan untuk dijalankan adalah menjual berbagai macam produk fashion kepada teman kantor anda.

Salah satu keunggulan menjadi wanita karir adalah anda bisa menjadi model dari produk fashion yang mau anda jual. Anda bisa mengenakan pakaian kantor yang fashionable untuk menarik minat teman kantor anda.

  1. Jualan Kosmetik dan Perawatan Wajah

Tak hanya bisa menjual produk fashion saja. Andapun sebenarnya juga bisa memulai bisnis untuk wanita karir dengan menjual berbagai macam produk kosmetik dan juga perawatan wajah.

Sebagai seorang wanita karir, pastinya teman-teman andapun membutuhkan kosmetik dan juga perawatan wajah bukan untuk tetap tampil cantik selama bekerja?

Itulah yang bisa anda manfaatkan untuk menjual berbagai macam produk kosmetik dan juga perawatan wajah di kantor.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Banyak Dalam Sehari Halal

  1. Jasa Make Up

jasa make up

jasa make up

Jika diperhatikan, jaman sekarang itu semakin banyak yang membutuhkan jasa make up untuk event-event tertentu.

Hal tersebut juga bisa menjadi ide bisnis untuk wanita karir. Jika anda memang suka merias wajah, anda bisa membuka jasa make up untuk event pesta resepsi, wisuda, dan bahkan sampai rias pengantin.

Keuntungan dari bisnis jasa make up ini cukup besar dan bisa dijalankan di luar waktu anda bekerja sebagai karyawan.

  1. Jasa Desain Dekorasi Rumah

Bisnis untuk wanita karir selanjutnya yang juga cukup menarik untuk dijalankan adalah membuka jasa desain dekorasi rumah.

Jika anda tinggal di kota besar, bisnis desain dekorasi rumah ini cukup dibutuhkan. Jika anda memiliki jiwa seni dan bisa menggunakan beberapa macam software desain 3 dimensi, anda bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa besar hanya dari menerima beberapa proyek desain dekorasi rumah saja.

Menariknya lagi, bisnis satu ini kemungkinan besar juga bisa anda kerjakan dari rumah. Karena anda bisa mengirimkan desainnya melalui jaringan internet saja kepada klien anda.

Baca juga :

  1. Jasa Penitipan Anak

Bagi anda yang suka dengan anak-anak, anda satu bisnis untuk wanita karir yang cukup menguntungkan dan juga dibutuhkan di jaman sekarang. Bisnis tersebut adalah membuka jasa penitipan anak.

Ya, dijaman sekarang, memang ada banyak orang tua yang kebingungan menitipkan anaknya ketika mau pergi ke acara tertentu ataupun karena harus lembur bekerja.

Jika anda mau, anda bisa menerima penitipan anak tersebut di rumah anda. Modal yang anda butuhkan hanyalah kesabaran dan suka terhadap anak-anak untuk bisa menjalankan bisnis ini.

  1. Jasa Kursus

Mengajar les contoh usaha untuk wanita kerja

Mengajar les contoh usaha untuk wanita kerja

Sebagai wanita karir, anda pasti juga memiliki keahlian khusus bukan? Sadarkah anda bahwa keahlian anda tersebut bisa dijual?

Ya, anda bisa membuka jasa kursus untuk mengajarkan apa yang menjadi keahlian anda. Misalkan anda mahir dalam berbahasa Inggris, anda bisa membuka jasa kurus bahasa Inggris.

Membuka jasa kursus itu juga termasuk sebagai salah satu bisnis untuk wanita karir yang cukup menguntungkan.

Kenapa menguntungkan? Karena untuk memulai bisnis tersebut anda sama sekali tidak membutuhkan modal. Yang anda jual adalah keahlian anda sendiri yang tidak akan pernah habis.

  1. Jual Aksesoris Fashion

Bagi anda yang suka membuat aksesoris fashion, anda juga bisa menjadikan hobi anda tersebut sebagai ide bisnis untuk wanita karir.

Ada banyak sekali jenis aksesoris yang bisa anda buat dan jual kepada teman-teman di kantor. Menariknya, kebanyakan karyawan kantor suka membeli dan menggunakan aksesoris fashion seperti kalung, gelang, bros, dan masih banyak lagi.

Sudah banyak wanita karir yang menekuni bisnis aksesoris fashion tersebut, dan beberapa bahkan sudah berhenti bekerja sebagai karyawan dan fokus menekuni bisnis barunya tersebut secara full time.

  1. Jasa Pembukuan Keuangan Online

Bagi anda yang cukup teliti dan suka dengan pembukuan, anda juga bisa membuka jasa pembukuan keuangan online.

Jaman sekarang, banyak sekali UKM yang membutuhkan jasa pembukuan keuangan. Mereka membutuhkan hal tersebut untuk mengurus banyak hal.

Sayangnya, tidak semua pemilik UKM bisa membuat pembukuan keuangan yang benar. Oleh sebab itu, hal tersebut merupakan peluang bagi anda wanita karir yang terbiasa membuat pembukuan keuangan.

Selain menguntungkan, membuka jasa pembukuan keuangan online juga merupakan salah satu ide bisnis untuk wanita karir tanpa modal.

  1. Reseller Essenzo + Belajar Jualan Online dari NOL sampai BISA

Bagi anda yang tidak punya banyak waktu untuk sibuk mengurusi usaha atau dagangan, maka jadi reseller essenzo adalah pilihan yang tepat..

Saya memahami bahwa sebagai seorang wanita karir, terlebih apabila sudah berkeluarga & punya anak pasti sangat super sibuk dengan urusan keluarga. Seorang istri di tuntut untuk ngurus dapur, ngurus suami, ngurus anak, ngurus rumah itu sudah cuuuuaapekk banget, apa lagi kalau di tambah harus KERJA jadi karyawan?

Nah itu belum termasuk untuk urus diri, mungkin tidak sempat lagi untuk urus diri sendiri karna tangan cuman dua dan waktu cuman 24 jam sehari sementara kerjaan sangat buanyak bgt… 🙁

Itulah beban yang sangat berat yang harus di pikul seorang wanita yang banyak terjadi saat ini.

Namun beruntungnya sekarang ini sebagai wanita karir ternyata bisa meringankan beban dengan menjadi reseller essenzo.

Bagaimana bisa?

produk essenzo

produk essenzo

Sama seperti usaha lainnya yaitu adalah jualan / berdagang produk essenzo. Semakin banyak jualannya maka akan semakin besar omset yang di dapatkan. Essenzo akan membantu anda untuk bisa mendapatkan penghasilan tambahan 5 hingga 10 juta perbulan dengan menjadi resellernya. Anda akan di bimbing sampai bisa jualan hingga menghasilkan.

Telah di sediakan materi lengkap untuk jualan di member area. Mulai dari cara gratisan hingga cara yang berbayar, FB ADS & IG ADS. Anda bisa bertanya bila ada yang tidak di mengerti ke admin.

Tidak seperti yang lainnya, menjadi reseller essenzo disini sama sekali tidak harus mengurusin produk, sebab sudah di sediakan website yang serba otomatis.  Konsumen bisa belanja via website sehingga sama sekali tidak merepotkan anda kerjaan utama anda. Namun bila anda ingin berjualan manual juga bisa..

Disediakan RIBUAN konten marketing seperti gambar, brosur, testimony, video yang uptodate siap jadi bahan marketing anda.

Bisa ikut kopdar atau training offline

Ingin benar-benar menguasai FB ads dan IG ads untuk melesakan omset? Anda bisa ikut kopdar yang di selenggarakan di seluruh kota di Indonesia. Berikut dokumentasinya :

kopdar1

kopdar1

kopdar3

kopdar3

Banyak banget ibu-ibu gaptek yang sudah bergabung, mereka belajar dari NOL hingga mendapatkan penghasilan. Ohya, Setelah mahir beriklan di fb atau IG anda bisa gunakan ilmunya untuk jualan produk essenzo atau bisa juga untuk jualan sendiri atau produk lainnya sesuai yang anda inginkan.

Investasi leher atas (ilmu) = Aset untuk masa depan

Pelajari selengkapnya disini..

learn-more-button

[ klik utk info cara daftar + keuntungan ]

Jadi dengan bergabung menjadi reseller essenzo, akan membantu anda mengubah anda dari tidak tau jadi tau, tidak bisa jadi bisa, tidak punya passive income jadi bisa berpenghasilan 5-10 juta perbulan.

Bisa Resain

Ingat sebagai seorang wanita, tidak selamanya bisa bekerja, sewaktu-waktu bisa berhenti karena kelelahan, anak sakit atau halangan2 lainnya. Akibatnya No kerja = No income. Nah dengan menjadi reseller essenzo anda tidak harus bekerja lagi tetap bisa berpenghasilan secara online, di dalam rumah saja. Bahkan anda bisa resain dari kerja apabila sudah punya penghasilan yang konsisten. Segera bergabung sekarang juga..

Nah itulah beberapa bisnis untuk wanita karir yang bisa anda coba. Semoga bermanfaat ya.. 😉

No Responses

Write a response