10 Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

10 Peluang Usaha di Bulan Ramadhan Untung Besar

10 Peluang Usaha di Bulan Ramadhan Modal 1 Juta Rupiah Untung Besar – Apakah benar bahwa ada cukup banyak peluang usaha yang bisa dijalankan selama bulan Ramadhan?

Ya, seperti yang disebutkan, memang bulan Ramadhan atau bulan puasa adalah bulan penuh berkah. Hal tersebut salah satunya dibuktikan dengan banyaknya peluang usaha di bulan Ramadhan yang bisa anda kerjakan baik sebagai sampingan ataupun sebagai penghasilan utama.

Yang lebih menariknya lagi, untuk bisa memulai menjalankan peluang usaha di bulan Ramadhan tersebut, anda sama sekali tidak membutuhkan modal yang terlalu besar.

Hanya dengan 1 Juta Rupiah saja, anda sudah bisa mulai menjalankan berbagai macam jenis usaha menguntungkan di bulan Ramadhan.

Bagaimana? Tertarik untuk mengetahui terlebih dahulu apa saja peluang usaha di bulan Ramadhan / bulan puasa yang bisa anda coba dengan modal kurang dari 1 juta Rupiah?

10 Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

10 Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

10 Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Berikut ini adalah 10 pilihan usaha yang bisa anda jalankan di bulan puasa / Ramadhan hanya dengan modal kurang dari 1 juta Rupiah :

  1. Jualan Baju dan Aksesoris

Jual Baju adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Jual Baju adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Salah satu jenis usaha yang tidak pernah ada matinya adalah usaha di bidang fashion. Selama bulan puasa / Ramadhan, anda juga bisa mencoba menjalankan bisnis jualan baju ataupun aksesoris bernuansa Islami.

Selain itu, anda juga bisa menyediakan berbagai macam pilihan baju dan juga aksesoris untuk dikenakan di hari raya Lebaran nanti.

Pada umumnya, selama bulan Ramadhan, banyak orang yang membeli baju dan juga aksesoris untuk dikenakan ketika hari raya Lebaran nanti. Pasalnya, kita punya tradisi untuk mengenakan baju baru di hari raya Lebaran.

Baca juga : Platform Untuk Jual Barang Online

  1. Jualan Takjil

Jual Takjil adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Jual Takjil adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Selain menjual baju dan juga aksesoris, selama bulan puasa / Ramadhan, anda juga bisa mencoba menjual takjil setiap sore hari.

Jualan takjil juga sudah menjadi salah satu peluang usaha di bulan Ramadhan yang cukup populer. Selain mudah dan juga murah modalnya, jualan takjil selama bulan Ramadhan itu untungnya cukup lumayan.

Lalu bagaimana jika anda sama sekali tidak memiliki keahlian untuk membuat makanan apapun? Anda tidak perlu harus membuat takjil sendiri.

Anda bisa memesannya dari orang-orang yang bisa membuat makanan. Setelah itu, anda hanya perlu memasarkannya saja.

Peluang usaha di bulan Ramadhan jualan takjil ini semakin prospek dijalankan jika anda berdomisili di kota-kota besar yang notabene hampir setiap waktu jalanannya macet.

Kenapa? Karena mayoritas orang yang tinggal di kota yang sering macet itu pasti membutuhkan takjil untuk berbuka puasa selama terjebak macet.

Baca juga : Peluang Usaha Online Dengan Potensi Jutaan Rupiah Perminggu

  1. Catering makanan untuk sahur dan buka puasa

Masih dalam bidang kuliner, peluang usaha di bulan Ramadhan tidak hanya jualan takjil saja.

Jika anda punya modal dan market yang lebih besar, anda bahkan bisa memulai membuka usaha catering khusus untuk sahur dan berbuka puasa.

Coba bayangkan, berapa banyak orang yang terbantu dengan usaha anda tersebut setiap harinya selama bulan Ramadhan?

Yang lebih menarik lagi, anda bisa memberikan value lebih kepada konsumen anda jika memesan makanan untuk sahur dan berbuka puasa dari anda.

Contoh value tambahannya adalah seperti menu-menu makanan yang anda siapkan benar-benar sesuai dengan gizi yang dibutuhkan tubuh selama berpuasa di bulan Ramadhan.

Jika anda bisa menyiapkan menu khusus untuk mendukung kebutuhan selama bulan Ramadhan, sudah dapat dipastikan anda bisa sukses besar dari usaha catering sahur dan buka puasa tersebut.

  1. Jualan sayuran dan bahan mentah

Jual Sayur Mentah adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Jual Sayur Mentah adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Jika anda tidak punya keahlian memasak, masih ada peluang usaha di bulan Ramadhan yang cukup menguntungkan untuk dijalankan.

Bagi anda yang tidak memiliki keahlian memasak, anda memang tidak bisa membuka usaha catering untuk sahur dan juga berbuka puasa.

Namun demikian, anda masih bisa menjual sayuran dan bahan mentah lain bagi mereka yang mau memasak makanan untuk sahur dan juga berbuka puasa.

Perlu anda ketahui, usaha jualan sayuran dan bahan mentah itu sangat membantu selama bulan puasa. Pasalnya, anda bisa meringankan pekerjaan orang-orang yang menunaikan ibadah puasa.

Mereka tidak perlu lagi harus repot-repot pergi ke pasar ataupun supermarket. Semuanya anda siapkan dan sebisa mungkin anda antarkan secara langsung ke alamat rumah konsumen anda.

Dengan menjalankan usaha tersebut, anda tidak hanya mendapatkan keuntungan material saja, namun andapun juga mendapatkan pahala.

Baca juga : Peluang Usaha Baru Online Cocok Untuk Pemula

  1. Jasa pembuatan parcel lebaran

Selama bulan Ramadhan, pastinya banyak orang yang juga mau berbagi kebahagiaan dengan orang lain yang dikenalnya. Salah satu cara orang berbagi kebahagiaan adalah dengan mengirimkan parcel.

Karena ada cukup banyak orang dan bahkan instansi yang mengirimkan parcel, maka andapun bisa menjadikan hal tersebut sebagai salah satu ide peluang usaha di bulan Ramadhan.

Jasa pembuatan parcel Lebaran itu tidak sesulit yang anda bayangkan. Kenapa? Karena sebenarnya tugas anda hanyalah menyusun berbagai macam produk menjadi satu saja.

Selain mudah, jasa pembuatan parcel Lebaran itu juga tidak membutuhkan modal terlalu besar dan bisa memberikan keuntungan yang cukup menggiurkan.

Baca juga : Cari Kerja Sampingan Online? Coba 4 Pekerjaan Sampingan Ini

  1. Jualan toples dan wadah snack yang unik

Selain baju baru, kebanyakan orang akan menyajikan berbagai macam snack di ruang tamunya. Hal tersebut karena memang semua sanak keluarga akan berkumpul bersamaan di hari Raya Lebaran.

Karena banyak snack yang disajikan di ruang tamu, tentunya banyak orang akan membutuhkan toples dan wadah snack bukan? Hal tersebut bisa dijadikan sebagai salah satu peluang usaha di bulan Ramadhan.

Ya, anda bisa mulai menjual toples maupun wadah snack yang unik selama bulan Ramadhan. Jangan menganggap remeh, sudah banyak yang menjalankan usaha ini dan menikmati keuntungannya dari tahun ke tahun.

Jika tidak percaya, coba lihat produk apa yang dipajang di meja-meja kasir mini supermarket di dekat rumah anda selama bulan Ramadhan nanti.

Baca juga : 13+ Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

  1. Jualan tiket mudik

Jual Tiket Mudik adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Jual Tiket Mudik adalah Peluang Usaha di Bulan Ramadhan

Mau dapat untung yang lebih besar lagi selama bulan Ramadhan? Jika anda mau dapat untung lebih banyak lagi, anda bisa mencoba jualan tiket mudik.

Jualan tiket mudik itu juga termasuk sebagai salah satu peluang usaha di bulan Ramadhan yang sangat menjanjikan. Pasalnya, hampir semua orang pasti akan mudik ke kampung halamannya di hari Raya Lebaran.

Menariknya lagi, ada banyak sekali media yang bisa anda gunakan untuk memulai usaha jualan tiket mudik tersebut.

Anda bahkan tidak perlu mengeluarkan modal sama sekali untuk bisa mulai menjual tiket transportasi untuk mudik. Yang anda butuhkan hanyalah aplikasi yang terpasang di smartphone anda saja.

Baca juga : Tools dropship antar marketplace indonesia murah dan powerfull

  1. Jualan suplemen kesehatan

Salah satu masalah utama yang sering dialami orang selama bulan Ramadhan adalah kesulitan menjaga kesehatan tubuhnya.

Kenapa? Karena selama berpuasa, aktivitasnya memang masih tetap sama. Oleh sebab itu, terkadang ada beberapa yang kesehatannya terganggu.

Melihat fakta tersebut, jelas anda juga bisa menjadikan hal tersebut sebagai peluang usaha di bulan Ramadhan. Anda bisa mencoba jualan suplemen yang bisa meningkatkan kesehatan tubuh, khususnya selama berpuasa.

Dengan menjual suplemen tersebut, anda bisa membantu banyak orang untuk tetap bisa menunaikan ibadahnya sekaligus bisa beraktivitas secara maksimal di bulan Ramadhan.

  1. Jualan perlengkapan Sholat

Selama bulan Ramadhan, anda juga bisa mencoba jualan perlengkapan Sholat. Pasalnya, setiap tahun ada banyak anak yang baru mulai belajar berpuasa.

Mereka sudah dipastikan membutuhkan peralatan Sholat untuk mendukung ibadahnya selama bulan Ramadhan.

Jadi selain mendapatkan keuntungan materi, andapun bisa mendapatkan pahala karena sudah membantu orang lain, terutama anak-anak yang baru mulai belajar berpuasa penuh.

Baca juga : Kerja Online di Marketplace Cepat Menghasilkan

  1. Jualan di marketplace dengan sistem dropship

Dropship di Marketplace

Dropship di Marketplace

Jika anda benar-benar tidak memiliki modal yang cukup besar, sebenarnya peluang anda untuk mencoba usaha di bulan Ramadhan itu masih terbuka sangat lebar.

Jika anda tidak bisa jualan secara langsung karena terbatas dengan modal, anda bisa mencoba peluang usaha di bulan Ramadhan sebagai seorang dropshipper.

Baca juga : Cara menjadi dropship dan trik banjir order

Anda tidak perlu menjual produk secara offline. Anda bisa mencoba jualan secara online di marketplace. Jualan online dengan sistem dropship di marketplace itu tidak hanya mudah namun juga murah.

Pasalnya, anda sama sekali tidak perlu punya barang yang mau anda jual terlebih dahulu. Yang anda perlukan hanya upload foto produknya di marketplace dan promosikan. Agar memudahkan dalam upload produk, di sarankan anda untuk menggunakan aplikasi untuk scrape foto produk supplier dan di uploadnya dengan banyak sekaligus. Jadi anda bisa jualan ribuan produk dengan praktis dan mudah.

Setelah upload banyak produk, tugas anda setiap hari hanyalah memantau orderan yang masuk saja sambil santai.. Tidak perlu harus keluar rumah.. Keren kan?

Jika ada yang membeli, anda hanya perlu memesankan produknya tersebut di supplier dan anda bisa langsung menerima keuntungannya tanpa melakukan apapun.

Berikut adalah hasil dari bisnis dropship :

3 juta per minggu

1 toko di shopee saja bisa menghasilkan 3 JUTA PERMINGGU… Belum lagi tokopedia, bukalapak dan lazada… Penghasilan bisa berlipat-lipat..

Anda bisa menjual berbagai macam barang, mulai dari fashion baju, celana, kemeja, blouse, jilbab, pashmina, mukena, alat elektronik, keperluan dapur, keperluan utk lebaran, kue, dan segala macamnya..

Tertarik untuk mencoba bisnis dropship? yuk gabung bersama dutchbot dropshipper community… Klik tombol di bawah ini..

BERGABUNG + TUTORIAL A TO Z + LANGSUNG JUALAN + BONUS

daftar sekarang

Bergabung disini, jualan anda tidak hanya untuk bulan ramadhan saja, setelah lebaran juga anda bisa meneruskan jualan hingga selamanya tanpa batas waktu… So, bisa menghasilkan uang setiap hari, setiap bulan, setiap tahun.. Yuk bergabung sekarang…. Klik tombol di atas..

 

Bagaimana? Ada banyak sekali bukan peluang usaha di bulan Ramadhan atau bulan puasa yang bisa anda jalankan dengan modal kurang dari 1 juta Rupiah itu? Dari 10 macam peluang usaha yang sudah dibahas, mana yang mau anda jalankan di bulan Ramadhan nanti?

3

No Responses

Write a response