Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Agen Properti Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

13+ Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

13+ Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan – Bagi banyak orang, memulai usaha bisa jadi masalah rumit yang terasa sangat susah untuk dikerjakan. Apalagi bagi mereka yang sedang bekerja dan merasa tidak punya waktu melakukan apa-apa selain pergi ke kantor. Apakah benar? Sebenarnya tidak sesulit itu.

Kebanyakan dari mereka yang merasa susah memulai usaha, biasanya karena mereka lebih fokus pada berbagai permasalahan yang akan mereka hadapi seperti masalah kirim barang, promosi, cari supliernya dimana dan sebagainya.

Padahal jika mereka ubah sedikit saja cara pandangnya dengan melihat apa saja peluang yang mereka miliki, membuka usaha apapun bisa dilakukan dalam waktu singkat. Tidak lebih dari 24 jam. Berikut ini 13+ rekomendasi contoh usaha kecil kecilan yang bisa dimulai dengan modal 5 juta atau kurang yang terbukti sukses.

Gampang! Ini 13+ Contoh Usaha Kecil Kecilan yang Bisa Anda Coba di Rumah

Berikut ringkasan nya untuk anda :

  1. Jualan barang sistem Dropship: solusi jualan mudah, minim modal, nyaman dan tidak perlu repot

Dropship adalah salah satu contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Dropship adalah salah satu contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Dengan modal paling minim, Anda bisa mulai buka usaha kecil kecilan dengan sistem dropship. Anda tidak perlu banyak stok barang, bisa jual secara offline atau online, fleksibel untuk memilih banyak produk dan bisa mendapatkan pengalaman pertama berjualan. Setidaknya ada tujuh produk yang dijamin laris manis dijual dengan sistem dropship.

  1. Jualan Obat herbal dan kesehatan
  2. Jualan baju murah
  3. Jualan kosmetik dan wanita
  4. Jualan produk custom
  5. Jualan produk baby dan ibu-ibu
  6. Jualan komunitas otomotif
  7. Jualan produk unik dan sesuai trend pasar
  8. Dan lain lain masih banyak lagi…

Berikut hasil jualan dropship di marketplace :

3 juta per minggu

3 juta per minggu

SS di atas adalah hasl jualan dropship satu toko di marketplace shopee. Bisa menghasilkan 3 JUTA PER MINGGU. Penghasilan seperti ini di dapatkan dalam rentang waktu lebih kurang 1 bulan saja sejak buka toko. Anda bisa bayangkan, bisnis apa yang bisa cepat menghasilkan seperti ini?

Tertarik untuk menjalankan bisnis dropship juga?

Pelajari CARA MEMULAI BISNIS DROPSHIP DI SEMUA MARKETPLACE

 

  1. Buka Jasa Penerjemah, Penulis lepas dan Desain grafis

Design Grafis Contoh Usaha Kecil Kecilan

Design Grafis Contoh Usaha Kecil Kecilan

Jika Anda punya kemampuan dalam menguasai berbagai bahasa, punya hobi menulis dan desain, ide usaha ini sangat cocok untuk Anda. Tidak perlu modal besar, ketiga jasa ini termasuk contoh usaha kecil kecilan yang terbukti sukses menghasilkan penghasilan tambahan yang cukup besar. Terlebih jika Anda mendapatkan projek dari luar negeri melalui berbagai situs freelance di internet.

  1. Bangun passive income melalui situs/adsense adsense

Passive Income dari Adsense

Passive Income dari Adsense

Membuat blog atau situs untuk tujuan adsense atau sistem PPC lainnya sudah bisa menjadi passive income bagi banyak orang. Jika Anda juga ingin demikian, Anda hanya perlu memulai dengan membeli domain dengan harga Rp 100.000 dan hosting sekitar Rp 200.000 (idwebhost.com; dengan bonus domain) untuk mulai membuat situs Adsense pribadi Anda. Dan mulai memposting informasi bermanfaat yang lengkap, padat dan berbobot agar situs Anda menjadi nomor satu di mata Google dan pembaca.

Baca juga :  Cara menjadi dropship dan trik banjir order

  1. Lebih tinggi dari Adsense, Bangun passive income dengan membuat produk digital

Bisnis Jualan Produk Digital adalah salah satu contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Bisnis Jualan Produk Digital adalah salah satu contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Jika Anda ingin lebih serius mendapatkan passive income dari internet, Anda bisa membuat sebuah produk digital seperti apps, tools, ecourse, video tutorial, theme, paket promosi digital atau ebook. Walaupun masih salah satu contoh usaha kecil kecilan, jualan produk digital sering dijadikan peluang bisnis yang menjanjikan karena memberikan keuntungan besar. Apalagi Anda hanya perlu bekerja keras sekali saja diawal dan Anda bisa jual terus-menerus dengan margin keuntungan 100%.

E-course pembuatan toko online dan paket promosi digital sangat banyak dibutuhkan para UMKM di daerah yang ingin membuka pasar online.

  1. Suka masak? buka warung makanan khas daerah saja

Warung Khas Daerah Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Warung Khas Daerah Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Pernah liat warung soto lamongan, sate madura atau warung tegal di daerah Anda? Itu bukti nyata satu contoh usaha kecil kecilan yang sukses menguntungkan. Anda juga bisa menirunya dengan membuka warung kecil juga, jika Anda punya kemampuan dalam mengolah makanan khas daerah Anda. Lalu promosikan baik offline maupun online dengan menggunakan google bisnisku, memasang spanduk besar atau dengan mendaftarkan menu andalan Anda ke layanan Go-Food.

  1. Usaha laundry kiloan, penghasilan rutin dengan modal ringan

Laundry Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Laundry Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Contoh usaha kecil kecilan untuk ibu rumah tangga adalah usaha laundry kiloan. Disamping tidak butuh banyak modal untuk memulai, Anda bisa mulai dari rumah Anda sendiri. Untuk melihat berapa banyak modal yang dibutuhkan untuk memulai usaha laundry kiloan, Anda bisa membacanya disini Ini Nih Modal usaha laundry.

Baca juga : Aplikasi dropship terbaik untuk marketplace indonesia

  1. Warung kopi, pelanggannya tidak pernah sepi

Warung Kopi salah satu Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Warung Kopi salah satu Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Usaha warung kopi juga bisa dijadikan pilihan Anda untuk mendapatkan penghasilan kotor 1 juta per hari. Dengan pertimbangan lokasi yang tepat, Anda bahkan bisa mendapatkan lebih. Margin keuntungan biasanya 20-40% dari penghasilan kotor. Dengan keuntungan itu, Anda sudah bisa mendapatkan gaji diatas UMR di Indonesia.

  1. Tidak suka repot Buka dari Awal? Pilih Usaha Franchise/Waralaba

Waralaba Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Waralaba Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Salah satu rekomendasi favorit untuk Anda yang tidak mau terlalu repot dalan memulai usaha adalah membuka usaha franchise atau waralaba. Memilih franchise yang mana yang akanlaris manis di daerah Anda, tidak bisa sembarangan. Perlu pertimbangan pasar yang tepat. Anda bisa melihat artikel mengenai tips memilih franchise terlaris untuk mengetahui lebih jelas bagaimana caranya.

  1. Masih sangat menjanjikan, usaha ternak bisa jadi cocok untuk Anda

Berternak Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Berternak Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta

Bagi Anda yang suka dengan bidang peternakan, kenapa tidak mulai membangun usaha ternak saat ini juga. Meski masih dipandang tidak menjanjikan, usaha ternak masih terbukti sukses membuat banyak orang mendapatkan penghasilan besar.

Baca juga : Kerja Online di Marketplace cepat menghasilkan

  1. Manfaatkan Bisnis musiman untuk maksimalkan pendapatan bulanan

Dengan memanfaatkan momen tertentu, Anda bisa mendapatkan keuntungan berlipat dari beberapa contoh usaha kecil kecilan ini. Setiap momen penting seperti bulan ramadhan, wisuda dan ulang tahun selalu bisa jadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi banyak.

Bisnis Musiman Contoh Usaha Kecil Kecilan

Bisnis Musiman Contoh Usaha Kecil Kecilan

Meski hanya musiman, jenis usaha ini masih menjanjikan karena permintaan yang juga meningkat. Pemintaan menu takjil saat bulan puasa misalnya. Anda bisa dengan mudah memulai usaha di bulan puasa yang menawarkan menu takjil. Selain menu takjil, masih banyak peluang usaha yang bisa Anda manfaatkan, Anda bisa membaca lebih banyak di artikel berbagai usaha di bulan puasa yang laris manis diburu pembeli.

  1. Buka Usaha Warnet di daerah yang minim akses internet

Membuat Warnet Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Membuat Warnet Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Meskipun akses internet di Indonesia sudah hampir dikatakan cepat, masih ada beberapa daerah yang masih belum menikmati sepenuhnya akses internet secepat di kota-kota besar. Disini, sebenarnya peluang Anda untuk memanfaatkannya dengan membuka usaha warnet. Warnet bisa jadi solusi tepat cara usaha kecil kecilan di desa yang minim akses internet. Dengan memulai dengan 2-3 PC saja, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang cukup. Tentunya dengan sistem promosi yang tepat.

Baca juga : Tips Sukses Jualan dengan sistem dropship di shopee

  1. Tidak melulu pelajaran, Anda bisa buka Les privat apapun spesialisasi Anda

Guru Privat Contoh Usaha Kecil Kecilan

Guru Privat Contoh Usaha Kecil Kecilan

Ide usaha modal kurang dari 5 juta yang bisa Anda lakukan adalah menawarkan jasa les privat. Tidak harus dalam hal pelajaran sekolah. Anda bisa mulai membuka les privat bermain musik, jika Anda punya kemampuan di bidang tersebut. Atau Anda yang menguasai bahasa jerman bisa membuka les privat belajar bahasa jerman. Dengan minim sekali modal, Anda bisa mendapatkan keuntungan rutin tiap bulannya.

  1. Agen Properti bisa hasilkan puluhan hingga ratusan juta setiap transaksinya

Agen Properti Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Agen Properti Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Menjanjikan

Contoh terakhir bagi Anda yang ingin membuka usaha kecil kecilan adalah menjadi agen properti. Syaratnya Anda harus mengerti prosedur apapun yang berkaitan dengan transaksi properti. Anda bisa mendapatkan pengetahuan ini dari internet, teman Anda yang berprofesi sebagai agen properti atau Anda ikut menjadi agen properti di salah satu usaha. Dengan minim modal, Anda bisa mulai menjual properti dengan komisi yang telah disepakati misalnya 1-3% dari harga properti. Ide usaha ini bisa jadi salah satu contoh usaha kecil kecilan untuk mahasiswa semester akhir yang biasanya punya banyak waktu luang.

Baca juga : Cara Jualan Online dari NOL hingga Sukses

Itulah beberapa contoh usaha kecil kecilan yang terbukti sukses menghasilkan keuntungan besar. Sebaiknya Anda mulai dari satu usaha dulu selama minimal 3-6 bulan. Jangan langsung mulai dengan banyak usaha, kecuali Anda punya partner kerja yang bisa menghandle usaha Anda, atau Anda seorang multitasker profesional. Jika tidak, sebaiknya jangan. Karena kunci semua kesuksesan adalah fokus. Fokus pada satu titik tujuan dan terus berjalan. Semoga informasi ini bermanfaat.

4

No Responses

Write a response