Kerja Part Time Online

6 Pilihan Kerja Part Time Online Terbaru Dengan Hasil Besar

Macam-Macam Pilihan Kerja Part Time yang Bisa Dikerjakan Secara Online – Mau mencari penghasilan dengan kerja part time? Namun anda tidak mau pekerjaan utama anda sampai terganggu? Apakah ada pekerjaan part time yang tidak terlalu banyak menyita waktu anda?

Sebenarnya ada banyak sekali pilihan pekerjaan part time yang bisa anda jalankan di jaman sekarang. Jika anda mau menambah penghasilan dengan bekerja part time namun tidak mengganggu pekerjaan utama anda, sebaiknya anda memilih pekerjaan part time yang bisa dikerjakan secara online.

Pekerjaan part time yang bisa dikerjakan secara online itu tidak hanya bisa memberikan penghasilan yang cukup lumayan saja, jika ditekuni, kemungkinan besar penghasilan anda dari kerja part time tersebut bisa lebih besar dari penghasilan dari pekerjaan utama anda saat ini.

Lalu apa saja pilihan pekerjaan part time yang bisa dikerjakan secara online tersebut? Jika anda tertarik untuk bekerja part time secara online, anda bisa memilih salah satu dari beberapa jenis pekerjaan part time online yang dibahas di dalam artikel ini.

Baca juga : Ide Bisnis Online Terbaru yang Bisa di Jalankan dengan Hp

6 Pilihan Kerja Part Time Online yang Bisa Dijalankan Tanpa Mengganggu Pekerjaan Utama Anda

Kerja Part Time Online

Kerja Part Time Online

Bila anda mau mencari penghasilan tambahan, anda sebenarnya bisa memilih banyak sekali kerja part time yang dikerjakan secara online. Selain tidak mengganggu pekerjaan utama anda, mayoritas pekerjaan part time online itu juga cukup mudah untuk dikerjakan. Jika anda tertarik, anda bisa memilih salah satu dari 6 pekerjaan part time online berikut ini:

  1. Menjadi asisten virtual

Pekerjaan part time pertama yang paling mudah anda temukan di jaman sekarang adalah menjadi asisten virtual. Sebagian besar dari anda mungkin masih belum paham mengenai apa yang dimaksud dengan asisten virtual tersebut.

Yang dimaksud dengan asisten virtual tersebut adalah asisten yang membantu mengelola beberapa macam hal namun semuanya dikerjakan secara online. Saat ini banyak sekali pengelola website besar yang mencari asisten virtual.

Seorang asisten virtual bisa mengantongi gaji yang cukup lumayan per bulannya. Yang lebih menariknya lagi, anda sama sekali tidak perlu keluar dari rumah untuk mengerjakannya. Anda hanya perlu mengerjakan tugas anda dengan menggunakan komputer ataupun laptop saja.

Baca juga : Cara jualan di tokopedia

  1. Menjadi penulis konten di beberapa website

kerja part time online dengan menjadi penulis online

kerja part time online dengan menjadi penulis online

Anda suka menulis? Jika anda suka menulis, anda juga bisa melamar menjadi penulis konten di beberapa website besar. Penulis konten juga menjadi salah satu kerja part time online paling dicari di jaman sekarang.

Hal tersebut disebabkan banyak sekali website-website besar yang membutuhkan banyak penulis untuk mengisi konten-konten baru di website yang dikelolanya secara berkala. Sama halnya seperti asisten virtual, penghasilan dari bekerja part time sebagai penulis konten untuk website itu juga cukup besar.

Biasanya penghasilan penulis konten di website besar itu ditentukan dari berapa banyak konten yang harus anda buat dan seberapa berkualitas kualitas tulisan anda. Namun terkadang, ada juga website yang menggaji penulis konten part time dengan sistem bagi hasil dengan hitung jumlah pembaca konten yang anda buat.

Baca juga : Cara dapat uang dari internet Modal Minim Cocok untuk Pemula

  1. Menjadi admin akun media sosial ataupun toko online

Jika anda tidak memiliki keahlian menulis konten, anda masih bisa menjadi admin media sosial maupun toko online. Menjadi admin media sosial maupun toko online itu juga merupakan salah satu kerja part time yang cukup mudah dan bisa memberikan penghasilan tambahan yang cukup lumayan.

Ada banyak sekali pemilik akun media sosial dan toko online yang besar membutuhkan bantuan admin untuk menjawab pertanyaan dari calon konsumen ataupun followernya.

Untuk menjadi admin sebuah media sosial ataupun toko online, anda juga sama sekali tidak membutuhkan keahlian apapun. Selain itu, anda juga hanya membutuhkan smartphone untuk mengerjakan tugas kerja part time sebagai admin.

Baca juga : Cara Jualan Online Dari Nol Hingga Sukses

  1. Menjadi visual desainer untuk website

Jika anda memiliki keahlian membuat desain visual, anda juga memiliki kesempatan yang sangat besar untuk bekerja part time sebagai desainer di sebuah website besar. Pengelola website besar biasanya juga membutuhkan bantuan desainer part time untuk membuat desain banner iklan dari klien dan bahkan desain tampilan websitenya sendiri.

Jika dibandingkan dengan penghasilan pekerjaan part time lainnya, memang menjadi visual desainer untuk website ini nilainya cukup menggiurkan. Namun demikian, biasanya pekerjaan ini belum pasti ada terus menerus.

Baca juga : Kerja Online di Marketplace Cepat Menghasilkan

  1. Mengikuti kontes desain secara online

Jika anda bisa membuat desain dan tidak mau terikat, anda masih bisa mengikuti kontes-kontes desain secara online sebagai salah satu kerja part time online. Salah satu website yang rutin mengadakan kontes desain adalah 99design.

Yang perlu anda lakukan adalah mendaftar dan membuat akun di website tersebut. Setelah itu, anda hanya perlu memilih salah satu dari ribuan kontes yang sedang berjalan. Buat desain sesuai dengan kriteria kontes dan kirimkan hasilnya.

Jika anda mengikuti kontes desain di 99design, anda berpotensi mendapatkan penghasilan yang cukup besar. Kenapa? Karena hadiah kontes di 99design itu paling kecil adalah sebesar $200.

Menariknya lagi, jika anda sampai berhasil menang dalam kontes tersebut, anda juga berpotensi mendapatkan orderan desain dari klien yang mengadakan kontes yang anda menangkan. Sudah banyak sekali orang Indonesia yang berhasil mendapatkan penghasilan luar biasa besar dari mengikuti kontes desain di 99design tersebut.

Baca juga : Cara Menjadi Dropship dan trik cepat banjir order

  1. Menjual produk secara online dengan sistem dropship di marketplace

kerja part time dengan dropship

kerja part time dengan dropship

Anda tidak punya keahlian apapun yang bisa dijual? Anda tidak punya modal sama sekali? Anda tidak memiliki komputer ataupun laptop juga? Yang anda miliki hanyalah sebuah smartphone?

Jika itu kondisi anda sekarang, jangan khawatir. Masih ada kerja part time yang bisa anda lakukan dengan kondisi anda saat ini. Pekerjaan part time yang bisa anda lakukan hanya dengan menggunakan smartphone saja tersebut adalah menjual produk secara online dengan sistem dropship di marketplace.

Ada banyak sekali keuntungan menjual produk secara online dengan sistem dropship di marketplace tersebut jika dibandingkan dengan kerja part time lain yang sudah dibahas sebelumnya. Berikut adalah beberapa keuntungannya:

  • Sama sekali tidak membutuhkan keahlian apapun.
  • Sama sekali tidak membutuhkan modal apapun.
  • Anda bisa secara langsung mendapatkan keuntungan setiap ada yang membeli produk yang anda tawarkan.
  • Yang perlu anda lakukan hanya membuka toko online di marketplace dan memajang foto produk dari supplier dengan harga yang sudah anda naikkan.
  • Tidak perlu repot restock produk ataupun melakukan packing.

Yang terpenting dari menjual produk secara online dengan sistem dropship di marketplace ini adalah pilih produk-produk yang memang banyak dicari pembeli dan cari supplier yang menjual produk tersebut dengan harga paling murah.

Berikut adalah contoh hasil dari jualan dropship dimarketplace shopee :

3 juta per minggu

Meskipun masih berstatus sebagai karyawan, member yang satu ini tetap bisa menghasilkan pemasukan dari bisnis dropship yang sangat besar. Yaitu 3 juta perminggu hanya satu akun toko di shopee. Itu adalah hasil dari member yang telah bergabung bersama komunitas kami..

Jika anda tertarik untuk bergabung dan belajar dari NOL hingga Mahir berbisnis dropship. Anda bisa daftarkan diri anda disini => Klik disini

Bagaimana? Ada banyak sekali bukan peluang untuk kerja part time yang sama sekali tidak mengganggu pekerjaan utama anda serta tidak membutuhkan modal? Jadi mana pekerjaan part time yang anda pilih dan kapan kira-kira anda akan mulai menjalankannya?

No Responses

Write a response