aplikasi dropship terbaik untuk marketplace indonesia

Aplikasi dropship terbaik untuk marketplace indonesia + bonus

Aplikasi dropship terbaik untuk marketplace indonesia + bonus – Pada kesempatan kali ini kita akan share aplikasi dropship yang di rekomendasikan untuk anda. Aplikasi dropship ini sangat coock untuk anda gunakan karena kemudahan dalam penggunaannya dan kaya akan fitur fiturnya.. Kita akan bahas lebih dalam pada paraghraf berikut nya.. Untuk pertama ini kita akan kenalkan aplikasi seperti apakah itu yang di rekomendasikan?

Ini adalah sebuah aplikasi untuk dropship yang sangat mudah, ringan dan membuat anti gaptek penggunannya. Betul, bagi anda yang merasa gaptek, tidak usah khawatir, dengan aplikasi dropship yang telah kita ciptakan ini akan membuat anda tidak gaptek lagi karena mudah di operasikan untuk orang gaptek. Orang gaptek aja bisa apa lag orang tidak gaptek, ya kan? Terus ini nama aplikasi dropship nya apa sih? oke kita akan bocorkan aplikasi dropship yang cocok dan handal anda gunakan untuk bisnis dropship di marketplace indonesia! 😉

Aplikasi dropship terbaik adalah dutchbot

aplikasi dropship terbaik dutchbot box

aplikasi dropship terbaik dutchbot box

 

Taraaaaa.. Inilah dia aplikasi untuk dropship yang kami rekomendasikan untuk anda. Aplikasi terbaik untuk menjalankan bisnis antar marketplace. Sangat userfriendly untuk pemula alias newbie, apalagi untuk gaptek.  Tidak ribet dan mudah di gunakan. Ringan dan powerfull. Scrape ribuan data cepat dan instan! Bisa membantu berjualan di banyak marketplace dan bisa membantu menghasilkan banyak uang setiap hari.. 😀

Aplikasi ini memiliki banyak fitur-fitur yang akan sangat anda butuhkan dalam bisnis online dropship di marketplace. Scraping saja tidaklah cukup, anda butuh converter, notify update stok produk supplier dan update perubahan harga, script auto dink, auto follow, auto update harga di toko sendiri, auto delete dll.. Dutchbot lengkap dengan fitur fitur tersebut. Akan membuat anda semakin nyaman bisnis dropship di semua marketplace… 🙂

Interface aplikasi untuk dropship

Mari kita lihat tampilan antar muka aplikasi dropship dutchbot ini agar kita bisa liat seperti apa, dan bener gak mudah di gunakan?

aplikasi dropship terbaik dutchbot interface

aplikasi dropship terbaik dutchbot interface

Yap betul, seperti penampakan pada gambar di ataslah bentuk aplikasi dropship ini. Sangat sederhana, menampilkan fungsi-fungsi yang penting dan mudah di operasikan. Untuk melakukan scraping anda pencet tombol START saja maka otomatis data produk supplier anda akan terdownload dalam bentuk csv. Adapun pengaturan yang lebih dalam lagi dapat di liat dalam tombol OPTION. Kita liat di bawah.. 🙂

 

Fitur-fitur aplikasi dropship dutchbot

  • Bisa scrape ribuan produk supplier dengan mudah dan cepat

Anda punya suplier yang produknya sampai ribuan? Jika ia MAKA anda butuh aplikasi yang handal untuk bisa scrape data produk nya tersebut. Aplikasi dropship dutchbot sangat tepat dan cocok untuk anda gunakan. Anda bisa jualan ribuan produk dengan mudah dan cepat pakai aplikasi ini.

Ohya kalau anda mau liat video live scrapeing 3400 data produk, anda bisa liat dimari..

  • Bisa scrape banyak marketplace indonesia dan international

Untuk saat ini, aplikasi dropship terbaik dutchbot support beberapa marketplace indonesia seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan jakmall. Dan Software dutchbot juga support untuk marketplace luar seperti shopee malaysia dan shopee filipina. Kalau anda mau dropship di luar negeri tersebut silahkan anda coba saja. Untuk tutorialnya saya kurang tau karna belum pernah coba hehehe.. Mungkin ini cocok untuk anda yang berada di luar negeri sana yang berada di filipina atau malaysia. 😀

Baca juga : Cara scrape tokopedia, shopee dan bukalapak

  • Pengaturan tambahan yang lengkap

Di dutchbot ada pengaturan tambahan seperti untuk markup harga, ubah deskripsi, acak gambar dan penambahan subfix serta prefix. Pengaturan ini berada di tombol OPTION yang sederet dengan tombol start pada gambar di atas tadi. Berikut tampilannya..

pengaturan aplikasi dropship terbaik dutchbot

pengaturan aplikasi dropship terbaik dutchbot

Anda bisa liat sendiri penampakan di atas dan anda mungkin langsung bisa memahami penggunaanya. Mudah kan? Kalau anda masih pemula banget dan belum tau, nanti ada tutorial panduaannya dalam bentuk video

  • Bisa di upload ke banyak marketplace

Dropship antar marketplace menjadi sangat mudah dan cepat dengan bantuan aplikasi dropship dutchbot. Misalnya anda punya supplier di tokopedia, lalu anda anda ingin upload ke shopee ITU BISA BANGET!. Caranya dengan bantuan dutchverter.. Jadi fungsi dutchverter adalah untuk mengconvert hasil scrape menjadi bisa di upload ke banyak marketplace… Seperti ini penampakannya..

fitur aplikasi dropship terbaik dutchbot dutchverter

fitur aplikasi dropship terbaik dutchbot dutchverter

Hasil scrape dutchbot berupa file EXCEL format csv. File ini nanti di upload ke dutchverter dan setelah itu anda pilih mau di upload ke marketplace mana? Untuk saat ini ready, tokopedia, shopee, bukalapak dan lazada. Kedepan akan di tambah lagi marketplace-marketplace lainnya..

  • Bisa mantau perubahan harga produk supplier dan ketersediaan stok produk supplier

Keren kan? Betul anda tidak salah baca. Memang belum ada aplikasi dropship terbaik yang bisa seperti ini, hanya ada di dutchbot saja. Untuk saat ini aplikasi pengecek perubahan harga dan stok sangatlah vital alias sangat penting agar kita bisa dengan mudah dapat infonya. Kalau tidak, kita tidak tahu produk mana yang ready mana yang tidak ready sehingga kita tidak bisa update toko..

aplikasi dropship dutchsync pemantau stok dan harga

aplikasi dropship terbaik dutchsync pemantau stok dan harga

Jika supplier update prubahan harga dan stok maka otomatis akan di kirim ke email anda. Anda tinggal liat saja seperti gambar di atas contohnya..

  • Script imacros untuk optimasi memaksimalkan jualan

Tidak hanya itu, aplikasi dropship terbaik dutchbot menyediakan juga script imacros untuk keperluan optimasi toko. Misalnya auto dink, auto promosi, auto follow, autodelete, auto update harga dan lain lain. Script ini sudah include dalam paket pembelian tools dutchbot. Jadi anda akan sangat mudah untuk berbisnis dropship bersama dutchbot ini..

Baca juga : Tips menambah follower shopee dan marketplace lainnya

  • Uptodate mengikuti pembaruan marketplace terkini

Jangan khawatir aplikasi tidak bekerja alias macet di jalas akibat marketplace update. Karena aplikasi untuk dropship dutchbot hingga saat ini selalu update versi. Dari versi 1.0.0, 1.1.0, 1.1.1, 1.1.2, 1.1.3, 1.1.4, …, dst hingga saat artikel ini di tulis berada di versi 1.6.8. Tentu nanti akan tambah lagi versi berikutnya. Banyak kan update nya? Betul update versi adalah bukti software ini selalu update mengikuti pembaruan marketplace terkini. Dan juga update fitur fitur terbaru…!

Anda tau fitur dutchverter di atas? Sebenarnya itu update fitur terbaru, masih beberapa hari lalu di hitung saat artikel ini di tulis.. sebelumnya converternya terdapat di tools dutchbot saja. Namun sekarang expansi menjadi sistem webased di web dutchbot. Kemungkinan nanti akan ada pembaruan lagi mass upload yang support banyak marketplace indonesia. Kita tunggu saja updatenya.. 😉

  • Harga yang terjangkau sekali untuk semua kalangan, hanya 75 ribu

Pembelian aplikasi dropship dutchbot adalah dengan sistem subcription. Maksudnya adalah aplikasi yang berlangganan tiap bulan. Untuk biaya perbulannya adalah sekitar 75 ribu saja. Dengan produk yang di dapat adalah dutchscraper (untuk scrape), dutchsync (untuk update stok dan harga), dutchverter (untuk converter), dan imacros.

Kenapa aplikasi dutchbot harus belangganan? Iyah, Biaya langganan adalah biaya untuk di gunakan pembaruan aplikasi dropship dutchbot agar tetap dapat di gunakan dan dapat di update fitur-fiturnya menjadi yang terkomplit. Pembaruan aplikasi dropship membutuhkan tenaga, pikiran dan juga biaya server yang harus di bayar developer setiap bulan. Perlu di ketahui bahwa marketplace senantiasa mengupdate sistemnya sehingga akan berubah dari yang semula. Itu menyebabkan aplikasi dropship tidak akan berjalan lagi. Maka butuh update terbaru.

Jika anda ingin mendapatkan aplikasi untuk dropship yang powerfull dan maksimal, maka pilihlah aplikasi yang berlangganan agar ketika anda gunakan aplikasinya selalu work dan anda puas. Dari pada anda membeli mahal tetapi tidak update, anda pasti akan merasa menyesal sekali. Aplikasi dropship dutchbot hanya 75 ribu saja perbulan. Harga tersebut tidaklah mahal tetapi sangatlah murah sekali, karena akan dapat membantu anda menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah.

Baca juga : Alasan Peluang Bisnis Online di Marketplace Sangat Menguntungkan

Testimonial aplikasi dropship dutchbot

Hingga saat ini sudah banyak member bisnis nya tumbuh dan berhasil bersama aplikasi dutchbot. Berikut adalah salah satu testimonial member dutchbot…

Testimonial aplikasi dropship dutchbot

Testimonial aplikasi dropship dutchbot

 

tools sangat membantu - Testimonial aplikasi dropship dutchbot

tools sangat membantu – Testimonial aplikasi dropship terbaik dutchbot

 

Beli aplikasi dropshipper dutchbot + Bonus

Tertarik untuk membeli aplikasi software dropship dutchbot ini untuk membantu anda bisnis dropship di marketplace? Baik, jika anda tertarik anda bisa membelinya disini dan anda akan mendapatkan bonus panduan bisnis dropship dari nol khusus untuk anda yang masih pemula. Untuk lebih detailnya anda bisa klik tombol di bawah ini..

daftar-dropship

Terimakasih. Semoga anda mendapatkan aplikasi dropship yang paling tepat, sesuai kebutuhan dan bisa menjadi solusi mempermudah bisnis anda… Salam dropshiper sukses.. 😉

1

No Responses

Write a response