dropship tokopedia

Banjir Order dari Dropship Tokopedia dan Cara Mengatasi Aturan Baru

Dropship tokopedia memang menjadi pilihan terbaik untuk menghasilkan uang cepat saat ini. Sebab tidak mudah untuk menghasilkan uang selain dari jualan. Atau pun anda jualan tetapi di luar dari marketplace, itu tidak mudah. Karena dalam berjualan di butuhkan konsumen yang benar benar tertarget alias butuh banget dengan produk yang ingin di belinya. Sehinga itu menyebabkan closingan sangat tinggi.

Jika anda bisnis online di luar dari dropship atau jualan, misalnya saja main youtube atau google adsense, niscaya anda butuh waktu berhari-hari, berbulan-bulan bahkan hingga bertahun-tahun untuk mendapatkan hasil. Karena memang tidak mudah. Namun dengan dropship anda bisa menghasilkan sore ini buka toko besok pagi bisa dapat orderan. Keren kan?

Baca juga : Cara menjadi dropship

dropship tokopedia

dropship tokopedia

Dropship tokopedia solusi menghasilkan uang cepat

Dropship tokopedia menjadi solusi khususnya untuk anda yang ingin menghasilkan uang yang cepat dan singkat. Kenapa bisa cepat? Anda harus pahami bahwa dalam bisnis itu yang anda butuhkan adalah calon konsumen. Calon konsumen itu sangat banyak. Bahkan anda sendiri juga calon konsumen bukan? Kalau begitu kita semua adalah calon konsumen, namun berbeda-beda jenis produknya. Sesuai dengan yang kita butuhkan atau inginkan. Kalau kita suka bola, pasti kita ingin beli baju bola. Maka kita adalah calon konsumen pedagang kaos bola. Right?

Jadi, ketika anda berdagang anda tidak hanya butuh calon konsumen saja, tetapi anda juga butuh calon konsumen + tertarget. Tertarget maksudnya adalah calon konsumen yang sedang butuh/ingin/minat dengan sebuah produk. Misalnya kalau anda adalah orang yang sakit gigi, sudah pasti anda akan butuh obat sakit gigi, betul? Berjualan produk sakit gigi yang paling tepat dan efeketif adalah pada orang-orang yang sakit gigi. Maka closingan nya pasti akan tinggi. 🙂

Lalu bagaimana Dropship di tokopedia bisa menjadi solusi menghasilkan uang cepat?

Untuk menjawab hal itu, kita harus memahami apa alasan orang pergi ke marketplace tokopedia? Sudah di pastikan 90-95% mereka akan belanja? Kenapa? Karena tokopedia itu adalah pusat perbelanjaan, bukan tempat hiburan atau social seperti fb. Betul? Maka dari itu mereka akan mengeluarkan uang untuk bertransaksi di sana. Otomatis jika anda berjualan di sana maka akan mudah mendapatkan closingan atau penjualan.

Lalu mereka belanja apa? Mereka akan belanja produk-produk yang ia butuhkan. Misalnya kalau lagi gajian bisa jadi ingin beli baju baru, jilbab, celana, hp, atau kalau lagi sakit mereka beli obat-obatan dan lain lain.

Baca juga : Tips sukses jualan dropship di shopee

Jadi kesimpulannya dropship di tokopedia itu menguntungkan karena

  • Calon Pembeli nya adalah orang yang butuh sehingga cepat closing tidak banyak tanya2
  • Pembeli nya orang yang berduit sehingga tidak banyak yang php
  • Orang yang masuk di tokopedia sebagian besar untuk berbelanja
  • Orang yang belanja tertarget sesuai kebutuhannya
  • Pengunjung di tokopedia sangat banyak, jutaan orang setiap hari
  • Transaksi aman membuat orang lebih percaya
  • Toko anda akan menjadi terpercaya ketika sudah bereputasi
  • Anda bisa mulai menstok produk sendiri ketika sudah punya modal
  • Anda tidak ribet mencari konsumen lagi, copywriting, website, hosting domain chitchat dll

Itulah keuntungan-keuntungan berjualan di tokopeda. Keren kan?

Cara banjir order dropship di tokopedia

Sebagai pusat berbelanjaan sudah pasti di dalamnya banyak sekali penjual. Bisa jadi penjual tersebut menjual produk yang sama dengan produk yang kita jual juga. Lalu gimana cara agar pembeli lebih banyak belanja di toko kita?

Begini caranya :

– Membuka banyak toko

Membuka toko di tokopedia itu gratis. Maka anda bisa membuat banyak tidak ada yang melarang. Oleh karena itu silahkan anda buat banyak toko. Semakin banyak toko semakin besar peluang toko anda selalu mendapatkan order setiap hari. Tidak di satu toko, maka akan dapat di toko lain.

– Berjualan banyak produk

Berjualan banyak produk akan merajai keyword pencarian di tokopedia. Seperti di katakan di atas orang mengetikan kata kunci untuk mencari produk. Jika anda berjualan banyak produk, maka anda akan mendapatkan banyak kata kunci yang bisa muncul ketika orang mencarinya. Sehingga akan cepat mendapatkan orderan.

Untuk berjualan banuak produk ini tentu saja anda tidak melakukannya dengan cara manual upload satu persatu bukan? Berapa banyak waktu dan tenaga yang harus anda butuhkan ? Maka anda bisa menggunakan software dropship agar membantu mempermudah dan cepat dalam mengupload produk.

– Melakukan sundul setiap jam

Di sebabkan banyaknya penjual yang berjualan di tokopedia, maka produk produk yang lama akan tertindih di bawah sehingga semakin sulit di cari. Anda coba bayangkan, apakah anda akan mencari produk hingga ke halaman 100? Tentu saja tidak, pasti anda hanya memperhatikan di halaman 1 atau 2 saja betul?

Maka untuk mengatasi ini, tokopedia sudah menyediakan fitur yang namanya sundul atau promo perjam secara gratis. Fungsinya adalah untuk menaikkan produk yang sudah tenggelam di bawah menjadi berada di posisi teratas. Sehingga produk anda akan berpeluang di lihat banyak orang dan di beli mereka yang sedang mencari.

Untuk melakukan promo perjam ini tentu saja anda tidak melakukannya dengan manual kan? Bagaimana kalau anda punya banyak toko apakah masih mampu melakuakn sendiri? Tentu saja tidak, anda butuh bantuan tools agar otomatis menaikkan produk tanpa anda mikir harus mengkliknya. Untuk itu anda manfaatkan bantuan script autopromo dari tools dropship dutchbot.

Fast respon dan melayani dengan baik

Jangan biarkan pelanggan yang sudah masuk di toko anda menunggu. Segera balas apa yang ia tanyakan. Misalnya di chat, biasanya menanyakan ready stok atau tidak. Anda segera balas di diskusi produk sehingga mereka akan yakin dan percaya untuk belanja karena toko anda masih aktif.

Itulah cara cara yang sudah terbukti ampuh melariskan jualan produk hingga banjir order dari dropship tokopedia. Tidak sedikti orang orang yang berpenghasilan ratusan juta, hanya dengan cara sederhana ini saja. Itulah usaha keras yang berbuah manis. Lalu kira kira anda kapan mencobanya? Anda tidak akan mendapatkan hasil jika tidak memulainya dari sekarang.

Baca juga : Kerja Online di marketplace cepat Menghasilkan

Mengatasi aturan baru dropship tokopedia

Sejak tanggal 5 november tahun 2018 lalu memang tokopedia telah mengeluarkan aturan baru dimana tidak boleh lagi dropship tokopedia dan jual di tokopedia. Sehingga anda tidak bisa lagi untuk mengambil produk dari supplier yang ada di tokopedia. Namun tidak usah khawatir, karena anda bisa mengatasinya dengan mudah.

Yaitu adalah anda masih bisa mengambil produk dari supplier yang ada di marketplace lain misalnya shopee, bukalapak atau lazada atau jakmall. Anda tinggal scrape saja pakai aplikasi dropship agar mudah dalam mengambil produk serta mengupload produk di tokopedia secara masal alias banyak sekaligus.

Software untuk memudahkan dropship tokopedia

Suatu hal yang sangat berat apabila anda melakukan dengan sendirian tanpa bantuan sebuah tools. Saya sudah pernah melakukannya secara manual, tentu saja capek dan tidak efesien. Sementara kompetitior lain semua menggunakan tools sehingga wajar mereka dapat banyak orderan. Oleh karena itu untuk membantu mempercepat proses mengambil data produk supplier dan menguploadnya ke toko anda gunakan lah tools dropship dutchbot.

Berikut adalah hasil dari member yang sudah menggunakan software ini :

testimoni tools dropship tokopedia : laris manis semanis rasanya

testimoni tools dropship tokopedia : laris manis semanis rasanya

 

testimonial dropship tokopedia

testimonial dropship tokopedia

Bergabung Sekarang + Panduan Lengkap + Grup Support

daftar dropship

3

No Responses

Write a response