Peluang Usaha Baru Online dengan jualan online shop

Peluang Usaha Baru Online Cocok Untuk Pemula

Ini Peluang Usaha Baru Online Cocok Untuk Pemula– Mau mencoba memulai usaha namun masih terhalang masalah ide dan juga modalnya? Di jaman modern ini, sebenarnya ada banyak sekali ide usaha yang bisa anda kerjakan, apalagi jika anda mau menggunakan teknologi internet.

Jumlah peluang usaha baru di dunia online sendiri sudah tidak terhitung lagi. Menariknya lagi, peluang usaha yang dijalankan secara online tersebut juga memiliki cukup banyak kelebihan jika anda bandingkan dengan usaha konvensional. Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari usaha online jika dibandingan secara langsung dengan usaha konvensional:

  • Bisa dijalankan tanpa mengganggu pekerjaan utama anda.
  • Peluang untuk sukses di dunia online jauh lebih besar karena mayoritas orang jaman sekarang sudah “melek” dengan teknologi internet.
  • Bisa dimulai dengan modal yang sangat kecil dan bahkan bisa tanpa modal sama sekali.

Ok, memang ada banyak sekali kelebihan usaha online jika dibanding dengan usaha konvensional. Namun apa saja peluang usaha baru di dunia online yang bisa segera anda mulai sekarang juga?

Apakah ada peluang usaha online yang bisa anda mulai sekarang juga dan bisa memberikan hasil dalam kurun waktu yang cukup singkat? Ada banyak sekali peluang usaha online yang bisa dimulai sekarang juga dan bahkan bisa langsung memberikan hasil.

Mau tau apa saja peluang usaha baru di dunia online yang cukup mudah untuk dimulai dan bahkan bisa memberikan hasil dalam waktu singkat tersebut? Baca lebih lanjut penjelasannya di dalam artikel ini.

Baca juga : Alasan Peluang Bisnis Online di Marketplace Sangat Menguntungkan

3 Macam Peluang Usaha Baru Online yang Bisa Anda Mulai Sekarang Juga dan Memberikan Hasil Dalam Waktu Singkat

Seperti yang sudah disebutkan, memang ada banyak sekali peluang usaha baru di dunia online yang bisa anda mulai sekarang juga dan bahkan bisa memberikan hasil dalam kurun waktu yang sangat singkat.

Berikut ini merupakan beberapa macam pilihan peluang usaha online yang sangat mudah untuk dimulai, tidak membutuhkan modal terlalu banyak, dan juga berpotensi memberikan hasil dalam waktu singkat tersebut:

  1. Jualan online

Peluang Usaha Baru Online dengan jualan online shop

Peluang Usaha Baru Online dengan jualan online shop

Peluang usaha baru di dunia online pertama adalah menjual produk secara online. Jika anda perhatikan, mayoritas orang jaman sekarang sudah meninggalkan konsep belanja secara konvensional.

Kebanyakan orang justru lebih memilih belanja produk apapun yang mereka butuhkan secara online. Kenapa banyak orang memilih belanja produk secara online? Karena jauh lebih praktis. Anda sudah tidak perlu lagi keluar dari rumah. Anda hanya perlu menunggu produk yang anda beli dikirimkan ke alamat anda oleh ekspedisi pengiriman.

Selain karena lebih praktis, harga jual produk yang dijual secara online jauh lebih murah jika anda bandingkan dengan harga produk yang dijual di toko-toko konvensional.

Tertarik untuk mencoba menjual produk secara online seperti kebanyakan orang? Bagi anda yang tertarik untuk menjual produk secara online, anda perlu memperhatikan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu:

Baca juga : Cara jualan Online dari NOL hingga Sukses

  • Tentukan produk apa yang akan anda jual

Sebelum mulai menjual produk secara online, tentu hal pertama yang perlu anda perhatikan adalah produk apa yang akan anda jual secara online. Banyak sekali pemula yang melakukan kesalahan dalam pemilihan produk ini.

Jika anda mau menjual produk secara online, pastikan produk yang akan anda jual memang banyak dicari secara online. Produk-produk yang banyak dicari secara online itu seperti produk fashion dan juga elektronik.

  • Tentukan platform untuk menjual produk secara online

Setelah memilih jenis produk yang akan anda jual, anda juga harus memilih platform apa yang akan anda gunakan untuk menjual produk secara online. Ada banyak sekali platform yang bisa anda manfaatkan untuk menjual produk secara online.

Anda bisa menggunakan blog, website, media sosial, dan bahkan messenger. Namun jika anda mau lebih mudah menjual produk secara online, anda lebih disarankan untuk menjualnya menggunakan platform marketplace seperti Bukalapak, Tokopedia, dan juga Shopee.

Kenapa? Karena mayoritas orang yang berkunjung ke 3 marketplace tersebut memang sudah siap membeli produk. Oleh sebab itu, peluang produk anda bisa lebih cepat terjual itu akan jauh lebih besar jika anda menggunakan marketplace sebagai platform untuk jualan online.

Jika anda tertarik untuk menjajal peluang usaha baru ini, jangan lupa untuk melakukan promosi di luar platform yang anda pilih untuk menjual produk secara online.

Baca juga : Fitur-fitur Template Toko Online Lapak Instan

Anda bisa mempromosikan toko online anda beserta produknya melalui media sosial seperti Facebook ataupun Instagram. Selain itu, andapun juga bisa mempromosikannya sesekali menggunakan messenger seperti Whatsapp ataupun BBM.

  1. Monetize akun Instagram

peluang usaha baru dengan monitize akun IG

peluang usaha baru dengan monitize akun IG

Jika anda tidak begitu suka menjual produk secara online, masih ada peluang usaha baru yang bisa anda jalankan sekarang juga dan tanpa modal sama sekali. Peluang usaha tersebut adalah dengan memonetize atau menguangkan akun Instagram yang anda miliki.

Salah satu cara memonetize akun Instagram adalah dengan membuka jasa paid per promote. Tarif paid per promote di akun Instagram yang sudah cukup dikenal itu cukup mahal yaitu antara Rp 50.000 sampai Rp 250.000.

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba menghasilkan uang dari akun Instagram, anda harus memperhatikan beberapa hal berikut ini terlebih dahulu sebelum memulainya:

Baca juga : Kerja Onlinie di Marketplace Cepat Menghasilkan

  • Tingkatkan jumlah follower

Untuk bisa menjual jasa paid promote di Instagram, akun yang anda miliki jelas harus sudah banyak followernya. Selain memiliki follower yang banyak, mayoritas follower anda juga harus aktif. Oleh sebab itu, selalu tingkatkan jumlah follower anda dari sekarang.

  • Buat konten satu tema untuk satu akun Instagram

Jika anda mau membuka jasa paid promote, pastikan untuk memiliki akun Instagram yang dikelola dengan baik. Salah satu contoh akun Instagram yang dikelola dengan baik adalah memiliki konten dengan satu tema khusus.

Jika anda memang tertarik untuk mencoba peluang usaha baru ini, pastikan untuk minimal memiliki setidaknya 1.000 follower aktif terlebih dahulu di satu akun Instagram anda.

Baca juga : Tips cara menambah follower di shopee dan marketplace lainnya

  1. Jualan dengan sistem dropship di marketplace

peluang usaha baru dengan bisnis dropship

peluang usaha baru dengan bisnis dropship

Jika anda ingin menjual produk secara online di marketplace namun masih takut mengeluarkan modal untuk membeli terlebih dahulu produk yang akan anda jual, anda bisa menggunakan sistem dropship.

Jualan dengan sistem dropship di marketplace itu juga termasuk salah satu peluang usaha baru yang cukup populer di jaman sekarang. Sudah ada banyak orang yang membuktikan bahwa trik jualan online dengan sistem dropship ini sangatlah menguntungkan.

Baca juga : Cara menjadi dropship dan trik banjir order

Pasalnya, anda sama sekali tidak membutuhkan modal apapun untuk mulai menjual produk secara online. Selain tidak butuh modal, peluang produk yang anda jual secara online laku itu juga jauh lebih cepat.

Kenapa potensi produk terjual lebih tinggi dengan sistem dropship? Karena dalam 1 toko online di marketplace, anda bisa menjual beberapa macam produk sekaligus. Jika macam produk yang anda jual semakin banyak, maka peluang anda mendapatkan konsumen juga menjadi lebih cepat bukan?

Tertarik untuk mencoba jualan online dengan sistem dropship? Jika anda tertarik, anda harus memperhatikan terlebih dahulu beberapa hal penting berikut ini sebelum memulai:

  • Pilih supplier yang terpercaya

Jika anda mencari supplier, anda disarankan mencarinya di marketplace juga. Hal tersebut disebabkan karena anda bisa melihat langsung rating supplier tersebut. Sebisa mungkin cari supplier dengan rating yang cukup tinggi.

Kenapa? Karena sukses tidaknya jualan online dengan sistem dropship itu ditentukan dari kualitas supplier yang anda pilih. Semakin baik supplier yang anda pilih, maka semakin sukses anda menjual produk secara online dengan sistem dropship.

Baca juga : Cara Memulai Bisnis Dropship di semua Marketplace

  • Pilih produk-produk yang paling laku di marketplace

Jika anda mau lebih cepat mendapatkan keuntungan dari menjual produk secara online dengan sistem dropship di marketplace, pilih produk-produk yang masuk kategori hot list.

Lalu apa bukti bisnis dropship ini menjanjikan dan bisa menghasilkan omset besar?

Baik, jika anda masih ragu apa benar jualan dropship di marketplace menguntungkan dan menjanjikan? Kami memiliki member yang banyak berhasil berbisnis online di marketplace menghasilkan jutaan setiap minggu. Berikut adalah salah satunya..

3 juta per minggu

Lihatlah, dalam satu minggu bisa menghasilkan 3 juta dari jualan online dengan bisnis dropship di satu marketplace yaitu shopee saja. Sangat menarik bukan peluang usaha dropship ini?

Nah, apabila anda tertarik untuk memulai bisnis dropship di marketplace, anda bisa belajar dari nol bersama kami. Daftar disini =>

Bagaimana? Ada cukup banyak bukan peluang usaha baru di dunia online yang sebenarnya sangat mudah untuk dijalankan dan bahkan bisa dimulai tanpa modal sama sekali?

6

No Responses

Write a response