Usaha Untuk Wanita Pemula

Usaha Untuk Wanita Pemula yang Minim Modal

Apakah ada usaha untuk wanita pemula yang cukup mudah untuk dijalankan dan juga tidak membutuhkan modal yang terlalu besar? Ternyata memang masih ada cukup banyak pilihan usaha yang cocok untuk wanita dengan kriteria tersebut.

Menariknya, meskipun tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan dari usaha untuk wanita pemula tersebut masih terbilang cukup besar.

Penasaran dengan apa saja contoh usaha untuk wanita pemula tersebut? Jika anda ingin mengetahui apa saja contoh usaha untuk remaja wanita tersebut, anda bisa simak penjelasan lengkapnya di artikel ini.

Usaha Untuk Wanita Pemula

Usaha Untuk Wanita Pemula

Berbagai Ide Usaha Untuk Wanita Pemula yang Mudah dan Minim Modal

Bila anda seorang wanita yang belum pernah mencoba menjalankan usaha anda tertarik untuk memulai, maka anda bisa coba menjalankan salah satu usaha untuk wanita pemula berikut ini:

  1. Menjadi tutor online

Apakah anda memiliki keahlian seperti berbahasa Inggris ataupun bisa menyelesaikan berbagai soal matematika?

Jika anda memiliki keahlian tersebut, maka anda bisa mencoba menjadi tutor secara online. Anda bisa menawarkan jasa anda tersebut ke berbagai grup media sosial.

Ada cukup banyak orang tua yang mencari tutor online untuk mengajar mata pelajaran seperti bahasa Inggris maupun matematika.

Selain hanya butuh keahlian anda saja, menjadi tutor online juga cukup menguntungkan. Kenapa? Karena anda sama sekali tidak perlu datang langsung ke rumah klien anda.

Baca juga : Jualan Online yang Cepat Laku di Marketplace

  1. Jasa penerjemah

Selain menjadi tutor online, anda yang bisa berbahasa asing juga bisa membuka jasa penerjemah.

Membuka jasa penerjemah ini juga merupakan salah satu contoh usaha untuk wanita pemula yang cukup mudah dan juga sangat minim modal.

Lalu bagaimana cara mendapatkan klien pertama anda? Jika anda membuka jasa penerjemah, cara yang paling mudah untuk mendapatkan klien adalah dengan menawarkan jasa anda di berbagai platform seperti Projects.co.id dan juga Fiverr.

Baca juga : Usaha Sampingan di Rumah Kampung yang Menjanjikan

  1. Jual frozen food

Selain menjadi tutor online dan juga penerjemah, anda juga bisa mencoba menjual berbagai macam frozen food sebagai salah satu usaha untuk wanita pemula.

Kenapa frozen food? Hal tersebut karena saat ini ada banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk menyiapkan makanan. Oleh sebab itu, cukup banyak orang memilih untuk memiliki stok frozen food di rumah.

Dan menariknya lagi, frozen food ini juga biasanya cukup tahan lama. Untuk awalan, anda juga tidak perlu membeli freezer terlebih dahulu.

Anda bisa memanfaatkan freezer di kulkas yang saat ini anda miliki. Jika nanti penjualan anda makin meningkat, anda bisa memikirkan untuk memiliki sebuah freezer khusus untuk stok berbagai macam frozen food.

Baca juga : Usaha sampingan pns modal kecil

  1. Jual makanan dengan sistem pre-order

Bukan hanya menjual frozen food saja, jika anda tertarik untuk mencoba memulai usaha, anda bisa coba menjual makanan dengan sistem pre-order.

Menjual makanan dengan menggunakan sistem pre-order ini juga termasuk sebagai salah satu usaha untuk wanita pemula yang cukup mudah dan juga minim risiko.

Kenapa minim risiko? Hal tersebut karena anda hanya perlu membuat makanan sesuai dengan jumlah yang dipesan. Dengan begitu, maka anda bisa mengurangi risiko membuang makanan karena tidak laku.

Lalu bagaimana jika anda tidak bisa memasak? Jika anda tidak bisa memasak, anda masih bisa mencoba menjual makanan dengan sistem pre-order ini. Anda bisa bekerjasama dengan orang-orang yang bisa memasak.

Bahkan anda bisa menjual menu makanan di warung tempat anda biasa makan sebagai produk makanan pre-order. Jadi jangan terpaku hanya pada keahlian anda saja.

Baca juga : Penghasilan sampingan online

  1. Jasa voice over

Apakah suara anda cukup bagus? Jika anda memiliki tone suara yang bagus, maka anda juga bisa mencoba membuka jasa voice over.

Membuka jasa voice over juga menjadi salah satu contoh usaha untuk wanita pemula yang mudah dan juga tidak membutuhkan modal yang besar.

Untuk memulai jasa voice over ini, anda bisa mencari klien melalui media online. Salah satu contoh media online yang bisa anda gunakan untuk memasarkan jasa voice over adalah seperti Fiverr.

Ada sangat banyak sekali orang yang membutuhkan jasa voice over di Fiverr. Biasanya, mereka butuh voice over untuk mengisi narasi di video untuk Youtube.

Baca juga : Pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang

  1. Jualan barang dengan metode dropship

Contoh usaha untuk wanita pemula yang berikutnya adalah menjual barang dengan metode dropship.

Jika anda bandingkan dengan semua contoh usaha untuk wanita lainnya, menjual barang dengan metode dropship ini adalah contoh usaha sampingan yang menjanjikan.

Kenapa bisa menjanjikan? Karena potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan cukup besar. Dan bukan hanya itu saja, peluang anda untuk sukses juga makin tinggi karena anda bisa belajar dari nol secara private di BULALA (Buka Langsung Laris).

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

Sebagai tambahan, andapun akan mendapatkan informasi secara up to date mengenai berbagai macam produk terlaris di marketplace beserta dengan supplier dari produk tersebut dari BULALA.

Ikut Private Mentoring BULALA Sekarang Juga

daftar-sekarang-dibimbing-private

  1. Menerima pesanan cake

Selain menjual barang dengan menggunakan metode dropship, andapun juga bisa mencoba menerima pesanan cake secara online.

Menerima pesanan cake secara online ini juga merupakan salah satu contoh usaha untuk wanita pemula yang cukup menjanjikan.

Hal tersebut karena saat ini lebih banyak orang yang memilih membeli cake di beberapa toko online. Untuk memasarkan cake secara online, anda bisa menggunakan platform media sosial seperti Instagram.

Untuk awalan, pastikan melakukan promosi melalui akun-akun Instagram lokal di kota anda terlebih dahulu. Dengan begitu, maka orang-orang yang berdomosili di kota anda mengetahui bahwa anda menerima pesanan cake secara online.

Baca juga : 6 Pilihan Kerja Part Time Online Terbaru Dengan Hasil Besar

  1. Makelar jasa online

Lalu bagaimana jika anda tidak memiliki keahlian sama sekali? Apakah anda tidak bisa memulai usaha sama sekali jika tidak memiliki keahlian?

Menariknya, meskipun tidak memiliki keahlian apapun, ternyata masih ada ide usaha untuk wanita pemula yang bisa anda jalankan.

Jika anda tidak memiliki keahlian, anda bisa mencoba menjadi makelar jasa online. Jadi anda hanya perlu mencari orang-orang yang menawarkan jasa secara online dan menawarkan keahlian mereka di platform lain.

Bila anda mendapatkan pesanan, anda hanya perlu melemparkan pesanan tersebut kepada orang-orang yang sudah anda percaya. Anda bisa langsung mendapatkan keuntungan dari selisih tarif jasa yang anda tawarkan kepada konsumen.

Menariknya, usaha satu ini juga bisa anda kembangkan hingga menjadi sebuah agensi. Hanya saja, anda harus benar-benar selektif dalam memilih orang-orang untuk diajak bekerjasama.

Lalu bagaimana?

Jika anda harus memilih, dari 8 macam usaha untuk wanita pemula tersebut, manakah yang paling mudah untuk anda jalankan?

Dari 8 macam usaha untuk wanita tersebut, yang paling mudah, minim risiko, dan juga minim modal adalah menjual barang dengan metode dropship.

Usaha dropship ini makin menggiurkan untuk anda jalankan karena anda bisa mendapatkan ilmu langsung dari BULALA. Selain bisa private mentoring, andapun akan mendapatkan modul video mengenai 10 juta setiap bulan dari jualan dengan metode dropship.

Jadi tunggu apa lagi? Jika anda berminat, segera gabung dengan BULALA dan belajar dan praktek langsung bagaimana caranya jualan dengan cara dropship melalui link di bawah ini.

From Zero to Hero Bersama BULALA

testimoni salah satu member setelah menjalankan Usaha Untuk Wanita Pemula yang Minim Modal

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan Usaha Untuk Wanita Pemula yang Minim Modal

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Diantara orang sukses yang ada tidak sedikit dari mereka awalnya adalah orang yang di sekolah tidak terlalu pintar, bahkan ada yg tidak naik kelas, tak punya ijazah, tak punya biaya untuk sekolah, hingga putus sekolah.

Namun mereka bisa sukses justru bukan karena kepintarannya di bangku sekolah. Mereka sukses karena mereka memiliki ilmu jualan.

Kenapa mereka punya ilmu jualan? Sebab tidak ada cara lain selain berdagang untuk menyambung hidup. Ijazah tidak punya bagaimaan mau melamar kerja?

Makanya belajar ilmu jualan bisa mengubah hidup mu menjadi pengusaha yang sukses. Darimana mereka dapat ilmu jualan? Mereka belajar dari buku, atau otodidak dengan melaluinya dari tahun ke tahun, akhirnya sukses setelah beberapa tahun kemudian.

Bila kamu tidak ingin melalui waktu bertahun-tahun, maka kamu cukup mempelajari formula suksesnya saja, sehingga tak perlu harus menunggu bertahun-tahun baru sukses.

Bergabung bersama bulala belajar ilmu bisnis online dropship. Kamu bisa sukses tanpa harus punya ijazah. Bahkan kamu bisa membuka lapangan pekerjaan bila sudah sukses nantinya.

Contek formula sukses di bulala, di bimbing oleh mentor berpengalaman. Klik tombol di bawah ini.

Go Ahead. Daftar Klik Tombol Di Bawah Ini

daftar-sekarang-dibimbing-private

7

No Responses

Write a response