Pekerjaan Sampingan Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Uang

Pekerjaan Sampingan Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Uang

Menjadi seorang ibu rumah tangga di masa kini itu harus lebih pintar untuk mencari peluang. Ada cukup banyak pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang di zaman sekarang.

Mayoritas pekerjaan sampingan tersebut juga tidak mengharuskan anda untuk keluar dari rumah. Karena tidak harus keluar dari rumah, maka kemungkinan suami andapun tidak akan melarang anda menjalankan pekerjaan sampingan tersebut.

Selain itu, pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang tersebut juga mayoritas tidak membutuhkan modal yang begitu besar. Karena tidak membutuhkan modal yang begitu besar, maka anda bisa mulai pekerjaan tersebut sekarang juga.

Bila anda penasaran dengan apa saja rekomendasi dari pekerjaan sampingan yang cocok dijalankan oleh ibu rumah tangga tersebut, anda bisa pelajari selengkapnya di artikel ini.

Pekerjaan Sampingan Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Uang

Pekerjaan Sampingan Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Uang

8 Macam Jenis Pekerjaan Sampingan yang Bisa Dikerjakan di Rumah Oleh Ibu Rumah Tangga

Seperti yang sudah disebutkan, ibu rumah tangga itu punya potensi yang cukup besar untuk bisa menghasilkan uang dari rumah di zaman sekarang.

Ada cukup banyak pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang dan sangat mudah untuk dijalankan. Berikut adalah beberapa contoh pekerjaan sampingan tersebut:

  1. Membuka penitipan anak atau Day Care

Bagi anda yang sangat menyukai anak-anak dan cukup sabar untuk mengurus anak-anak, maka anda memiliki kesempatan yang sangat besar untuk membuka penitipan anak.

Di zaman modern ini, ada sangat banyak orang yang membutuhkan tempat penitipan anak, apalagi jika anda tinggal di kota besar seperti Jakarta, Surabaya, dan juga Medan.

Hal tersebut karena mayoritas orang tua di kota-kota besar tersebut harus bekerja seharian penuh. Karena mereka harus bekerja di kantor, maka tidak ada orang yang mengurus buah hati mereka.

Oleh sebab itu, banyak pasangan suami istri di kota besar yang memilih menitipkan buah hatinya di tempat penitipan anak atau Day Care.

Untuk awalan, anda bisa mulai membuka Day Care ini di rumah anda terlebih dahulu. Dan anda bisa mengurus Day Care tersebut seorang diri terlebih dahulu.

Jika nanti jumlah anak-anak yang harus anda urus mulai meningkat, anda bisa coba untuk mempekerjakan karyawan dan bahkan sampai menyewa rumah khusus untuk Day Care anda.

Jadi meskipun awalannya merupakan pekerjaan sampingan, Day Care ini bisa berpotensi untuk anda kembangkan di kemudian hari.

Baca juga : Usaha sampingan di rumah tanpa modal

  1. Membuka kursus privat maupun kelompok

Jika anda sudah membuka Day Care, maka andapun bisa mencoba membuka kursus privat maupun kelompok.

Sama halnya seperti Day Care, membuka kursus privat maupun kelompok ini adalah pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang cukup besar.

Dan yang pasti, anda bisa mulai pekerjaan sampingan ini langsung dari rumah anda terlebih dahulu. Jika memang peminatnya makin banyak, anda bisa memikirkan untuk mulai memperbesar lagi kapasitas anda.

Jika anda tertarik untuk mencoba membangun Day Care sebagai pekerjaan sampingan, maka anda juga bisa mengkombinasikannya dengan membuka kursus privat maupun kelompok ini.

Biasanya, pasangan suami istri muda memang mencari sebuah Day Care yang sekaligus menyertakan kursus privat maupun kelompok untuk buah hatinya.

Baca juga : Usaha untuk remaja wanita

  1. Jasa make up

Jika anda merasa bahwa membuka Day Care dan kursus privat maupun kelompok itu terlalu rumit, anda bisa mencoba membuka jasa make up.

Berbeda dari membuka Day Care maupun kursus, anda hanya perlu mengurus satu konsumen saja per hari jika membuka jasa make up.

Selain itu, potensi konsumen andapun juga cukup besar jika membuka jasa make up tersebut. Anda tidak selalu hanya menerima jasa make up untuk wedding saja. Andapun bisa menerima jasa make up untuk wisuda ataupun acara casual.

Meskipun tidak sebesar penghasilan Day Care ataupun kursus privat dan kelompok, namun membuka jasa make up tetaplah salah satu pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang cukup besar jika anda tekuni.

Baca juga : Kerja sampingan online lewat hp tanpa modal

  1. Jual aksesoris custom untuk wanita

Bila anda memiliki kreativitas yang cukup tinggi dan suka dengan berbagai pernak pernik untuk wanita, maka anda bisa mulai membuat dan juga menjual aksesoris wanita.

Ada banyak sekali produk aksesoris wanita yang bisa anda buat dengan desain khusus. Makin unik desain aksesoris tersebut, anda bisa menjualnya dengan harga yang makin mahal.

Membuat dan juga menjual aksesoris wanita custom ini juga merupakan salah satu pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang dan juga menyenangkan untuk anda jalankan.

Baca juga : Cari kerja sampingan di rumah tanpa modal

  1. Jual frozen food

Di masa sekarang, banyak sekali orang yang tidak memiliki keahlian dan juga waktu untuk memasak. Oleh sebab itu, anda bisa menggunakan hal tersebut sebagai peluang.

Anda bisa menjual frozen food kepada mereka yang memang tidak memiliki keahlian dan juga waktu untuk memasak di rumah.

Menjual frozen food ini juga menjadi pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang di zaman sekarang, apalagi jika anda memasarkan produk anda tersebut secara online.

Baca juga : Kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal

  1. Jual tanaman hias

Bagi anda yang suka dengan tanaman hias, anda juga bisa memanfaatkan hobi anda tersebut sebagai ide untuk pekerjaan sampingan.

Anda bisa mulai menjual beberapa tanaman hias. Anda bisa memasarkannya melalui media sosial seperti Instagram maupun Facebook.

Cukup banyak orang yang tertarik untuk membeli tanaman hias secara online di zaman sekarang. Oleh sebab itu, jualan tanaman hias juga jadi pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang sangat potensial untuk anda coba jalankan.

Baca juga : Pekerjaan sampingan untuk mahasiswa modal dengkul

  1. Ternak kucing ras

Jika anda suka memelihara kucing ras, andapun bisa memanfaatkan hobi tersebut sebagai ide untuk menghasilkan uang dari rumah.

Sebagai seorang ibu rumah tangga, anda bisa mulai beternak kucing ras. Setiap kali kucing anda melahirkan, anda bisa menjual beberapa anak-anak kucing tersebut.

Jika anda tertarik untuk mencoba ternak kucing ras dan menjual anak-anak kucing tersebut, pastikan untuk memelihara kucing ras yang bagus kualitasnya terlebih dahulu.

Baca juga : Barang paling laku di marketplace

  1. Jadi dropshipper

Bila anda merasa semua pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang sebelumnya terlalu rumit untuk anda jalankan, maka anda bisa coba menjadi seorang dropshipper.

Dengan menjadi seorang dropshipper, anda benar-benar hanya perlu menawarkan produk dari supplier saja. Jika ada orang yang minat membelinya, anda bisa langsung memesankan produknya dari supplier anda.

Semua proses packing dan pengiriman barang ke alamat pembeli akan ditangani langsung oleh supplier anda.

Bulala - Mentor Online Agar Cepat Dapat Pekerjaan Sampingan Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Uang

Bulala – Mentor Online Menuntun Karirmu

Bila anda tertarik untuk mencoba menjadi seorang dropshipper, anda bisa mempermudah lagi prosesnya dengan bergabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris).

  • Dengan gabung di BULALA, anda akan mendapatkan segudang manfaat seperti:
  • Sudah tidak perlu bingung cari produk karena di BULALA ada 16.000 produk terlarus yang terus update.
  • Modul pembelajaran online siap upgrade ilmu dan skill bisnis agar naik level
  • Mentoring private alias guru pribadi membantu menjawab bila ada kendala.
  • Sudah diberikan informasi mengenai apa saja produk yang sedang laku keras di marketplace.

Dan sebagai tambahan, jika anda gabung di BULALA sekarang juga, anda juga akan mendapatkan akses untuk mentoring bersama praktisi jualan online dengan omset ratusan juta per bulan.

Jika anda bisa mentoring dengan para praktisi tersebut, maka kesempatan anda untuk bisa menyamai omset mereka tentunya akan makin besar bukan? Lalu tunggu apa lagi, segera daftar sekarang melalui link di bawah ini.

Ingat, kesempatan ini sangat terbatas. jika anda tidak ambil, maka orang lain yang akan ambil kesempatan ini.

Bisnis itu mudah, take action itu kadang sulit

testimoni salah satu member setelah menjalankan Pekerjaan Sampingan Ibu Rumah Tangga yang Menghasilkan Uang

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Investasi leher atas adalah jalan terbak untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih cepat. Bisnis tak harus banyak kegagalan, namun bisa di minimalisir kegagalan. Tak perlu mengulangi kesalahan-kesalahan yang sama. Maka dari itu belajar dengan mentor adalah pilihan yang bijak. Gabung dengan bulala sekarang dan belajar dari nol hingga sukses.

Mentor Pribadi & Belajar Dari ZERO

daftar-sekarang-dibimbing-private

5

No Responses

Write a response