Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Ide Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Masa Kini

Siapa bilang ibu rumah tangga tidak bisa punya penghasilan sendiri? Ada banyak sekali ide usaha sampingan ibu rumah tangga yang berpotensi memberikan penghasilan yang luar biasa besar.

Hanya saja, belum banyak orang yang mengetahui mengenai berbagai macam ide usaha sampingan ibu rumah tangga masa kini tersebut.

Sampai saat ini, mayoritas ibu rumah tangga memang hanya berkutat dalam ide-ide usaha sampingan masa lalu. Oleh sebab itu, hasil yang bisa mereka dapatkan juga tidak terlalu besar.

Penasaran ingin mengetahui apa saja ide kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal tersebut? Jika anda ingin mengetahui hal tersebut, anda bisa intip langsung di artikel ini.

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

Beragam Ide Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga

Seperti yang sudah dijelaskan, sebenarnya ada banyak sekali ide usaha sampingan di rumah tanpa modal yang bisa ibu rumah tangga jalankan.

Selain minim atau bahkan tanpa modal, ide usaha tersebut juga berpotensi memberikan penghasilan yang cukup besar. Berikut ini adalah beberapa ide usaha sampingan tersebut:

  1. Jual makanan dengan sistem PO

Sebagai seorang ibu rumah tangga, tentunya banyak dari anda yang bisa memasak. Keahlian tersebut bisa anda gunakan untuk membuka usaha sampingan. Anda bisa mulai jualan makanan dengan sistem pre-order atau PO.

Ada banyak sekali kelebihan dari jualan makanan dengan sistem pre-order. Usaha sampingan satu ini berpotensi untuk anda scale up jika memang menunjukkan perkembangan.

Untuk awalan, anda benar-benar bisa memulai usaha ini tanpa modal. Yang anda butuhkan hanyalah foto makanan yang akan anda jual saja.

Setelah itu, anda bisa meminta DP atau bahkan full payment bagi mereka yang ingin membeli makanan yang anda jual.

Hanya saja, kesulitan dari usaha sampingan satu ini adalah di bagian promosi. Jika anda tidak memiliki cukup banyak kenalan, maka kemungkinan besar anda tidak akan mengembangkan usaha ini.

Baca juga : Pekerjaan Sampingan yang Menghasilkan Jutaan Rupiah

  1. jual snack kekinian

Jika anda tidak bisa memasak, masih ada ide usaha sampingan ibu rumah tangga lain yang bisa anda coba jalankan.

Ide usaha berikutnya yang juga bisa dijalankan oleh seorang ibu rumah tangga adalah jualan snack kekinian.

Saat ini, ada banyak sekali snack yang dijual secara online. Dan menariknya, ada banyak sekali orang yang suka dengan snack-snack tersebut.

Karena banyaknya orang yang suka dengan snack tersebut, maka anda bisa mencoba peruntungan dengan menjadi seorang reseller dari snack kekinian tersebut.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dari usaha sampingan satu ini memang tidak sebesar ketika anda menjual makanan buatan anda sendiri dengan sistem pre-order.

Hanya saja, anda tidak perlu repot-repot menyiapkan produk lagi. Yang anda perlukan hanyalah melakukan promosi ringan di media sosial saja.

Baca juga : Cara Memulai Jualan Sembako Online Agar Terus Laris

  1. Jasa jahit baju pesta

Bagi anda yang memiliki keahlian menjahit, anda juga bisa mencoba membuka jasa jahit baju pesta sebagai salah satu usaha sampingan ibu rumah tangga.

Selain membuka jasa menjahit baju pesta, andapun sebenarnya juga bisa sekaligus membuka persewaan baju pesta.

Potensi penghasilan usaha satu ini juga terbilang cukup besar dan sangat mampu untuk anda scale up.

Namun demikian, usaha sampingan ibu rumah tangga ini membutuhkan sedikit modal. Setidaknya anda harus sudah memiliki mesin jahit dan sedikit uang untuk membeli kain baju pesta.

Baca juga : Cara Sukses Jualan Online Bagi Pemula

  1. Jasa rias wajah

Sebagai seorang wanita, sudah pasti banyak dari anda yang suka menggunakan make up. Jika anda cukup suka dengan make up, maka anda bisa memperdalam hal tersebut dan belajar bagaimana cara merias wajah.

Jika anda sudah memiliki keahlian tersebut, maka anda bisa dengan mudah membuka MUA atau Make Up Artist.

Anda tidak hanya bisa menerima rias wajah untuk acara resmi seperti pernikahan ataupun tunangan. Namun andapun juga bisa menerima riasan wajah untuk acara wisuda.

Seperti halnya ide usaha sampingan ibu rumah tangga lainnya, membuka jasa rias wajah ini juga sangat berpotensi untuk anda tingkatkan menjadi sebuah usaha yang serius di masa depan.

Baca juga : Cara Dagang Online Bagi Pemula Dari Nol Untung Besar

  1. Jadi dropshipper

Jika ide usaha sampingan sebelumnya terasa begitu susah untuk anda coba jalankan, maka anda bisa mencoba menjadi dropshipper.

Dropshipper adalah usaha sampingan yang benar-benar bisa anda jalankan tanpa keahlian apapun. Yang anda perlukan hanyalah mencari supplier dan mempromosikan produk yang mereka jual.

Jika ada yang tertarik membeli produk tersebut, maka anda hanya perlu membelikan produknya dari supplier dan dikirimkan ke alamat konsumen.

Menariknya lagi, sekarang anda juga sudah bisa belajar bagaimana cara sukses menjadi seorang dropshipper dengan bergabung di BULALA (Buka Langsung Laris).

bulala buka langsung laris platform belajar untuk mendapatkan ide Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

bulala buka langsung laris

Dengan bergabung menjadi salah satu member BULALA, maka anda akan mendapatkan ilmu mengenai bagaimana cara sukses jualan online dengan sistem dropship dari mereka yang sudah terlebih dahulu sukses menjalankan bisnis ini.

Bimbingan dan Mentor Private dari Nol

daftar-sekarang-dibimbing-private

Apa Kelebihan Menjadi Dropshipper Bagi Seorang Ibu Rumah Tangga?

Anda sudah melihat cukup banyak ide usaha sampingan ibu rumah tangga. Namun dari sekian banyak, memang yang paling disarankan adalah dropshipper.

Hal tersebut karena dropshipper adalah usaha sampingan yang memiliki banyak kelebihan untuk dijalankan oleh seorang ibu rumah tangga.

Baca juga : 10 Peluang Usaha di Bulan Ramadhan Untung Besar

Berikut adalah beberapa kelebihan dropshipper bagi seorang ibu rumah tangga:

  • Modalnya sangat minim

Modal untuk memulai jualan online dengan sistem dropship itu sangatlah minim. Apalagi jika anda sudah gabung dengan BULALA.

Jika anda sudah bergabung dengan BULALA, maka anda sudah tidak perlu stok produk terlebih dahulu. Anda bisa menjual lebih dari 16.000 produk terlaris marketplace yang tersedia di BULALA tanpa harus keluar modal terlebih dahulu.

  • Sangat mudah untuk anda jalankan

Selain tidak membutuhkan modal yang terlalu besar, memulai usaha dengan menjadi dropshipper ini juga sangat mudah.

Jika anda gabung dengan BULALA, semua hal yang anda butuhkan untuk bisa jualan online itu sudah dipersiapkan. Anda sudah tidak perlu repot-repot membuat foto produk lagi.

Hal tersebut karena tim BULALA sudah menyiapkan foto produk yang profesional untuk anda.

  • Keuntungan cukup besar

Kelebihan lain dari jualan online dengan sistem dropship itu adalah keuntungan yang bisa anda dapatkan cukup besar.

Hal ini berlaku jika anda bergabung dengan BULALA. Kenapa? Karena semua produk yang bisa anda akses di BULALA itu adalah produk langsung dari produsen ataupun supplier tangan pertama.

Selain itu, mempelajari tips strategi jual harga lebih tinggi dari supplier namun tetap laku dan laris. Ini penting agar tidak banting-banting dengan kompetitior lainnya.

  • Kesempatan untuk suksesnya sangat besar

Jualan online dengan sistem dropship memang tidak pasti bisa membawa anda ke dalam puncak kesuksesan.

Namun jika anda mendapatkan mentor yang tepat, sebenarnya usaha ini adalah salah satu usaha yang cukup besar kesempatan suksesnya.

Jika anda bergabung dengan BULALA, anda bisa meningkatkan kesempatan untuk sukses dari jualan online dengan sistem dropship ini.

Kenapa? Hal tersebut karena anda akan mendapatkan mentoring langsung dengan mereka yang sudah berhasil memperoleh omset puluhan dan bahkan ratusan juta per bulan dari jualan online.

Jika anda belajar dari orang yang sukses, maka sudah pasti anda berpotensi untuk ikutan sukses juga seperti mereka bukan?

Anda sudah mengetahui apa saja kelebihan menjadi dropshipper dari BULALA. Namun sayangnya, BULALA masih terbatas. Oleh sebab itu, tidak semua orang bisa bergabung di BULALA karena keterbatasan tempat.

Hasil dari Bisnis Online Dropship Tanpa Modal Hanya dari Rumah

hasil bisnis dropship dari Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

ADA AJA YANG ORDER

menghasilkan 40 hari 22 juta dari dropship Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

40 hari 22 juta

baru fokus 5 hari sudah untung besar setelah menjalankan Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Jika anda memang tertarik ingin mulai usaha sampingan ibu rumah tangga dengan menjadi dropshipper, maka segera daftar BULALA sekarang juga. Amankan kursi anda sekarang juga di BULALA dengan klik link di bawah ini.

Di Bimbing Dari NOL & Mentor Private, Mau?

daftar-sekarang-dibimbing-private

8

No Responses

Write a response