Bisnis Sampingan Tanpa Modal

Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Pekerja Kantoran

Jika anda sudah mulai bosan bekerja sebagai karyawan kantoran, maka sebaiknya mulailah rintis bisnis anda sendiri. Ada cukup banyak ide bisnis sampingan tanpa modal yang bisa anda rintis sebagai seorang pekerja kantoran.

Jika nanti hasil dari bisnis sampingan tersebut sudah mulai membesar dan akhirnya bisa menyamai atau bahkan melebihi gaji anda, maka anda bisa memilih mau tetap bekerja sebagai karyawan atau mulai serius mengembangkan bisnis sampingan anda tersebut.

Lalu apa sajakah ide bisnis sampingan tanpa modal yang bisa anda jalankan selama masih bekerja sebagai karyawan kantoran tersebut? Anda bisa pelajari apa saja ide bisnis sampingan tersebut di dalam artikel ini.

7 Macam Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Anda yang Masih Bekerja Kantoran

Seperti yang sudah disebutkan, ada banyak sekali bisnis sampingan yang bisa anda jalankan meskipun masih berprofesi sebagai seorang karyawan kantoran.

Berikut ini adalah beberapa macam ide bisnis sampingan modal kecil atau bahkan tanpa modal yang bisa anda rintis selama masih bekerja sebagai karyawan kantoran:

  1. Jasa desain logo

membuat logo termasuk salah satu Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal Untuk Pekerja Kantoran

Bisnis sampingan pertama yang tanpa membutuhkan modal dan bisa anda jalankan selama masih bekerja di kantor adalah jasa desain logo.

Yang anda butuhkan untuk memulai jasa desain logo ini hanyalah sebuah perangkat seperti PC maupun laptop saja. Dan bahkan sebenarnya anda juga bisa memulai bisnis ini dengan modal smartphone saja.

Selain hanya membutuhkan peralatan yang kemungkinan besar sudah anda miliki saat ini, potensi bisnis jasa desain logo ini juga masih sangat besar di masa kini.

Kenapa? Hal tersebut karena makin banyak UMKM yang mulai paham mengenai pentingnya membuat branding di zaman sekarang.

Karena makin banyak UMKM yang paham mengenai pentingnya branding, maka potensi anda untuk bisa mendapatkan klien akan makin besar.

Baca juga : Pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang

  1. Jasa pembuatan aplikasi

Selain jasa desain logo, saat ini juga makin banyak perusahaan besar yang mulai memanfaatkan aplikasi untuk menjangkau lebih banyak konsumen.

Karena banyak perusahaan yang membutuhkan aplikasi, maka anda juga bisa mencoba membuka jasa pembuatan aplikasi.

Untuk bisa membuka jasa pembuatan aplikasi ini, anda sebenarnya tidak harus paham mengenai bagaimana caranya membuat aplikasi.

Jika anda memang tidak begitu paham mengenai cara membuat aplikasi, anda bisa mengajak orang yang paham mengenai bagaimana cara membuat aplikasi sebagai partner anda.

Dengan begitu, maka anda bisa fokus untuk mencari klien yang membutuhkan aplikasi.

Namun jika anda paham mengenai bagaimana cara membuat aplikasi, maka hal tersebut jelas menjadi kelebihan besar bagi anda. Pasalnya, anda bisa mendapatkan keuntungan lebih besar lagi jika paham mengenai cara membuat aplikasi.

Baca juga : Usaha sampingan di rumah tanpa modal

  1. Jasa laundry pakaian

Bila anda tidak memiliki keahlian dalam membuat logo dan juga aplikasi, anda bisa mencoba membuka jasa laundry pakaian.

Jasa laundry pakaian memang sekilas terlihat sebagai bisnis yang kurang begitu keren. Namun faktanya, jasa laundry pakaian ini adalah salah satu bisnis sampingan tanpa modal yang potensi penghasilannya sangat besar.

Kenapa jasa laundry pakaian bisa memiliki potensi penghasilan yang begitu besar? Hal tersebut karena saat ini makin banyak orang yang membutuhkan jasa tersebut, terutama jika anda tinggal di kota-kota besar di Indonesia.

Karena potensi penghasilannya begitu besar, maka jasa laundry pakaian ini juga bisa anda seriusi jika sudah benar-benar bosan menjadi pekerja kantoran.

Baca juga : Usaha untuk remaja wanita

  1. Jual beli akun game mobile

Bila anda memiliki hobi bermain game mobile, maka ada satu bisnis sampingan yang cukup menyenangkan untuk anda jalankan. Bisnis sampingan tersebut adalah jual beli akun game mobile.

Ada banyak sekali game mobile yang bisa anda perjual belikan akunnya secara online. Cukup banyak orang membutuhkan akun-akun game mobile yang rangkingnya sudah cukup tinggi.

Beberapa contoh game mobile yang akunnya cukup laris manis jika anda jual adalah seperti game Mobile Legend, Call of Duty Mobile, dan juga PUBG Mobile.

Bila anda memang tertarik mencoba bisnis sampingan tanpa modal ini, maka yang harus anda persiapkan hanyalah satu akun khusus yang nantinya akan anda jual jika sudah tinggi rangkingnya.

Baca juga : Kerja sampingan online lewat hp tanpa modal

  1. Jasa voice over

Saat ini ada makin banyak orang yang membuat video Youtube. Sebagian besar orang tersebut membutuhkan jasa voice over untuk mengisi suara di dalam video Youtube yang sudah mereka buat.

Jika anda memiliki tone suara yang bagus dan paham mengenai intonasi yang benar, maka anda bisa membuka jasa voice over. Potensi usaha satu ini juga cukup bagus untuk beberapa tahun ke depan.

Dan menariknya, potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan dari jasa voice over ini juga cukup besar. Pada umumnya, jasa voice over ini tarifnya dihitung berdasarkan bahasa yang digunakan beserta dengan durasinya.

Jika anda harus melakukan voice over menggunakan bahasa asing dan durasinya cukup panjang, maka potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan juga makin besar.

Baca juga : Kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal

  1. Jasa pembuatan video

Jika sebelumnya anda bisa membuka jasa voice over sebagai salah satu bisnis sampingan tanpa modal, selain itu anda juga bisa membuka jasa pembuatan video.

Seperti halnya jasa voice over, jasa pembuatan video ini juga merupakan salah satu ide bisnis sampingan yang bisa memberikan hasil yang cukup lumayan.

Perhitungan tarif untuk membuat video ini biasanya berdasarkan dari tema video dan juga durasi video tersebut.

Jika pembuatan video bertujuan komersial, maka biasanya tarifnya jauh lebih mahal. Selain itu, tarif pembuatan video ini juga tergantung dari durasinya. Makin lama durasinya, maka makin mahal biaya yang harus anda bayarkan.

Menariknya, anda tidak hanya bisa menerima jasa pembuatan video untuk keperluan pembuatan channel Youtube saja. Selain itu, andapun bisa menerima jasa pembuatan video untuk wedding dan juga hal lainnya.

Baca juga : Pekerjaan sampingan untuk mahasiswa modal dengkul

  1. Menjual barang sebagai dropshipper

Lalu bagaimana jika anda tidak ingin memulai bisnis yang terlalu rumit? Jika anda ingin mulai bisnis sampingan tanpa modal yang sederhana, maka anda bisa mencoba jualan barang sebagai dropshipper.

Dengan menjadi seorang dropshipper, anda sudah tidak perlu pusing memikirkan produk apa yang perlu anda jual. Dan lagi, semua proses packing hingga pengiriman barang ke konsumen juga ditangani oleh supplier.

Jualan online dengan menjadi dropshipper juga makin mudah jika anda tergabung dalam platform BULALA (Buka Langsung Laris). Selain makin mudah, anda yang bergabung dengan BULALA juga bisa lebih cepat sukses.

bulala buka langsung laris

Bulala – mentor bisnis pribadi mu

daftar-sekarang-dibimbing-private

Kenapa? Berikut adalah beberapa alasan kenapa anda bisa lebih cepat sukses menjadi dropshipper jika bergabung dengan BULALA:

  • Ada 16.000 macam produk laris yang bisa anda jual.
  • Video e-course pembelajaran online upgrade skill bisnismu.
  • Mentoring online secara pribadi (private mentor) yang membimbing.
  • Ada informasi mengenai apa saja produk yang sedang laku di marketplace.

Selain itu, setiap orang yang bergabung di BULALA juga mendapatkan kesempatan untuk mentoring dengan para praktisi jualan online yang sudah berhasil memiliki omset puluhan dan bahkan hingga ratusan juta Rupiah per bulannya.

Jika anda bisa belajar langsung dari mereka yang sudah sukses, pastinya anda akan lebih mudah meraih kesuksesan itu juga.

Hasil Menekuni Dropship Online dari Rumah

testimoni salah satu member setelah menjalankan Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Hasil setelah fokus menjalankan Ide Bisnis Sampingan Tanpa Modal

fokus_pada_satu_titik

Lalu apa lagi yang anda tunggu? Segera gabung dengan BULALA jika anda memang ingin bisa sukses jualan online sebagai seorang dropshipper. Gabung di BULALA melalui link di bawah ini.

Gabung Mentoring Private & 16rb Produk Terlaris

daftar-sekarang-dibimbing-private

6

No Responses

Write a response