Usaha Sampingan Karyawan Pabrik

Usaha Sampingan Karyawan Pabrik Menguntungkan

Meskipun gaji sebagai karyawan pabrik itu masih cukup besar, namun menggantungkan hidup hanya dari gaji tersebut saja jelas akan sangat berbahaya. Oleh sebab itu, mau tidak mau anda harus segera mulai mencoba menjalankan usaha sampingan karyawan pabrik.

Kenapa anda harus segera mulai menjalankan minimal satu jenis usaha sampingan karyawan pabrik? Hal tersebut karena jika sesuatu terjadi seperti pada saat pandemi COVID 19, anda masih memiliki penghasilan ketika pabrik tempat anda bekerja harus tutup.

Masalahnya, apa sajakah usaha sampingan karyawan pabrik yang saat ini bisa anda coba jalankan tanpa perlu membutuhkan modal yang terlalu besar?

Usaha Sampingan Karyawan Pabrik

Usaha Sampingan Karyawan Pabrik

Sebenarnya ada cukup banyak ide usaha sampingan karyawan pabrik yang bisa anda mulai jalankan dengan modal yang relatif kecil. Simak apa saja usaha sampingan tersebut di artikel ini.

Beragam Usaha Sampingan Karyawan Pabrik Dengan Modal Kecil

Modal sebenarnya bukanlah satu hal penting ketika anda ingin memulai menjalankan sebuah usaha. Semua itu karena ada banyak sekali ide usaha sampingan karyawan pabrik yang sebenarnya bisa anda mulai dengan modal sangat minim.

Lalu apa saja contoh usaha sampingan karyawan pabrik yang bisa anda jalankan dengan modal minim tersebut? Berikut ini adalah beberapa contohnya:

  1. Ternak burung

Bagi anda yang bekerja sebagai seorang karyawan pabrik yang dominasi karyawannya adalah pria, maka anda bisa mencoba usaha sampingan seperti ternak burung.

Kenapa anda sebaiknya mencoba ternak burung? Hal tersebut karena biasanya banyak pria yang suka memelihara burung kicauan.

Jika anda bisa beternak burung kicauan tersebut, maka anda jelas bisa mendapatkan penghasilan tambahan setiap kali ada burung yang menetas.

Selain itu, anda juga bisa dengan mudah mencari calon konsumen yang mau membeli burung yang anda ternak. Anda hanya perlu menawarkannya langsung pada teman-teman yang bekerja di pabrik yang sama.

Baca Juga : Ide Usaha Sampingan Ibu Rumah Tangga Masa Kini

  1. jual susu kedelai

Jika anda kurang begitu suka memelihara hewan, maka anda bisa mencoba membuat dan sekaligus menjual susu kedelai sebagai usaha sampingan karyawan pabrik.

Sama halnya seperti beternak burung, anda juga sudah memiliki market untuk menjual susu kedelai yang anda produksi sendiri.

Anda bisa menawarkan langsung susu kedelai buatan anda kepada teman-teman yang bekerja di pabrik yang sama dengan anda.

Jika anda tidak ingin menawarkan langsung susu kedelai yang anda buat sendiri, anda bisa menitipkan susu kedelai tersebut di kantin pabrik tempat anda bekerja.

Jadi sembari anda bekerja di pabrik, susu kedelai yang anda buat juga bisa dijual oleh pengelola kantin pabrik tempat anda bekerja.

Baca Juga : Kerja Online di Marketplace Cepat Menghasilkan

  1. Jual makanan siap saji

Bila anda suka memasak atau memiliki istri yang pandai memasak, maka anda juga bisa mencoba membuat sekaligus menjual makanan siap saji.

Peluang usaha sampingan karyawan pabrik satu ini akan makin besar jika di pabrik tempat anda bekerja belum ada kantin.

Jika di tempat anda bekerja belum ada kantin, anda bisa menawarkan berbagai macam menu makanan yang siap untuk dikonsumsi kepada teman-teman anda di pabrik.

Biasanya, cukup banyak orang merasa malas untuk menyiapkan sarapan. Hal ini bisa anda jadikan sebagai peluang untuk menjual makanan siap saji buatan anda sendiri sebagai menu sarapan di pabrik.

Baca Juga : 13+ Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

  1. Jual gorengan

Jika memasak bukanlah keahlian anda, maka masih ada ide usaha sampingan karyawan pabrik lainnya yaitu jualan gorengan.

Sama halnya seperti menjual makanan siap saji, potensi untuk menjual gorengan di pabrik tempat anda bekerja ini juga sangat besar, apalagi jika kantin di pabrik belum membuat gorengan.

Jika anda bandingkan dengan menjual makanan siap saji, memang menjual gorengan ini jauh lebih mudah. Dan bukan hanya lebih mudah saja, peluang gorengan untuk laku terjual juga jauh lebih tinggi.

Yang perlu anda lakukan hanyalah mempersiapkan bahan mentah sebanyak-banyaknya jika memang ingin mulai menjual gorengan di pabrik.

Baca Juga : Barang yang cocok dijual online

  1. Ternak ayam

Jika anda memiliki sedikit lahan yang tidak terpakai di rumah, maka anda juga bisa mencoba untuk ternak ayam.

Berbeda dengan ternak burung kicauan, beternak ayam ini jauh lebih mudah dan juga jauh lebih menguntungkan.

Anda bisa mulai mencoba usaha sampingan sebagai pembesaran ayam skala kecil terlebih dahulu. Jika ayam yang anda pelihara sudah cukup besar, anda bisa menjualnya ke pasar ataupun langsung ke konsumen.

Jika anda tekuni, potensi usaha sampingan ini bahkan bisa anda perbesar dengan menyiapkan kandang untuk beberapa ratus ayam sekaligus ketika sudah memiliki cukup modal.

Baca Juga : Usaha sampingan ibu rumah tangga

  1. Jualan online dengan cara dropship

Bila anda merasa bahwa semua ide usaha sampingan karyawan pabrik yang sudah dibahas tersebut terlalu sulit, maka solusi terakhir yang bisa anda coba lakukan adalah jualan online dengan cara dropship.

Menjual barang secara online dengan cara dropship ini adalah salah satu pekerjaan sampingan untuk karyawan yang paling mudah dan juga paling murah.

Kenapa? Hal tersebut karena anda sama sekali tidak perlu menyiapkan produk untuk anda jual secara online. Dan bukan hanya itu saja, anda juga tidak perlu menyiapkan modal apapun.

Jadi intinya, tugas anda hanyalah menawarkan produk dari supplier secara online. Bila anda yang berminat, anda bisa langsung membeli produk dari supplier dan produk tersebut akan dikirim ke alamat pembeli.

Jualan online dengan sistem dropship ini akan makin mudah dan menguntungkan jika anda bergabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris).

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

Kenapa gabung dengan BULALA bisa membuat jualan online jadi makin mudah dan menguntungkan? Semua itu karena BULALA sudah menyediakan produk yang banyak dengan harga yang sangat terjangkau.

Gabung BULALA Sekarang

daftar-sekarang-dibimbing-private

Apa Kelebihan Menjadi Dropshipper di BULALA?

Sebagian besar dari anda mungkin masih merasa ragu untuk mencoba jualan online dengan sistem dropship.

Namun faktanya, jualan online menggunakan sistem dropship ini adalah salah satu usaha sampingan karyawan pabrik yang paling mudah, cepat, dan juga menguntungkan, apalagi jika anda bergabung menjadi dropshipper BULALA.

Lalu apa kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika bergabung menjadi dropshipper dari BULALA? Berikut adalah beragam kelebihannya:

  • Sudah bisa menjual 16.000 macam produk

Jika anda bergabung dengan BULALA, maka anda sudah tidak perlu lagi bingung mencari produk.

Di dalam BULALA, anda sudah bisa memilih lebih dari 16.000 macam produk terlaris marketplace yang siap anda jual secara online.

Semua produk sudah lengkap dengan foto produk berkualitas yang siap adna unggah di toko online anda.

  • Ada informasi mengenai produk yang sedang viral

Menjadi dropshipper di BULALA benar-benar memudahkan untuk mendapatkan penjualan. Kenapa? Selain karena produknya yang banyak, anda juga akan mendapatkan informasi mengenai produk yang saat ini sedang viral.

Dengan mengetahui apa saja produk yang saat ini paling banyak dicari konsumen, maka kesempatan untuk menjual barang secara online akan jauh lebih besar.

  • Ada tim pengajar yang merupakan para praktisi

Bukan hanya menyediakan produk dan juga data saja, BULALA juga sekaligus memberikan pengajaran khusus kepada para member mengenai bagaimana cara untuk bisa sukses jualan online.

Dan lagi, tim pengajar di BULALA ini bukanlah yang jago teori saja. Semua pengajarnya adalah yang sudah benar-benar terjun jualan online dan sukses meraup omset besar per bulan.

Jadi jangan sampai ketinggalan kesempatan ini. Segera daftar menjadi member di BULALA jika anda memang ingin segera mencoba usaha sampingan karyawan pabrik yang menguntungkan.

Hasil Dropshippers di marketplace

testimoni salah satu member setelah menjalankan Usaha Sampingan Karyawan Pabrik Menguntungkan

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan Usaha Sampingan Karyawan Pabrik Menguntungkan

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Dengan bergabung di bulala, kamu akan di bimbing oleh mentor yang berpengalaman. Disediakan modul pembelajaran online yang bisa di buka di komputer ataupun hp. Serta mendapatkan produk terlaris marketplace 16rb yang siap anda jual. Free update produk terlaris setiap bulannya. Jadi tunggu apa lagi, kapan lagi mendapatkan mentoring private, belajar bisnis online dari nol bersama mentor.

Belajar Zero To Hero + Pembimbing Pivate

daftar-sekarang-dibimbing-privateHari ini adalah hasil masa lalu, masa depan adalah hasil dari hari ini. Take Action Sekarang..!

3

No Responses

Write a response