Informasi Pekerjaan Sampingan

Informasi Pekerjaan Sampingan yg Fleksibel Jam Kerjanya

Masih belum menemukan informasi pekerjaan sampingan yang jam kerjanya bisa fleksibel? Jika anda tertarik ingin mencoba bekerja sampingan namun tidak mau terpaku dengan jam kerja, sebenarnya banyak yang jam kerjanya cukup fleksibel.

Ada banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan dengan bekerja sampingan yang tidak terpaku jam kerjanya. Salah satu kelebihannya adalah anda bisa bekerja kapanpun anda mau.

Oleh sebab itu, tidak heran jika banyak orang lebih tertarik bekerja sampingan yang memiliki jam kerja yang fleksibel. Jika anda juga ingin mengetahui informasi pekerjaan sampingan yang jam kerjanya sangat fleksibel, maka anda bisa membaca rekomendasinya di artikel ini.

Informasi Pekerjaan Sampingan

Informasi Pekerjaan Sampingan

Beragam Informasi Pekerjaan Sampingan Dengan Jam Kerja Fleksibel

Jika berbicara soal pekerjaan sampingan, memang saat ini ada banyak sekali pekerjaan sampingan yang bisa anda pilih.

Hanya saja, tidak semua pekerjaan sampingan tersebut memiliki jam kerja yang fleksibel. Jika anda tertarik ingin mengetahui apa saja informasi pekerjaan sampingan yang jam kerjanya cukup fleksibel, anda bisa mencoba beberapa pekerjaan sampingan berikut ini:

  1. Jadi agen asuransi

Bagi anda yang mencari informasi pekerjaan sampingan dengan jam kerja yang fleksibel, anda bisa mencoba melamar menjadi seorang agen asuransi.

Bekerja sebagai seorang agen asuransi itu sangat fleksibel jam kerjanya. Dan bahkan, anda sama sekali tidak perlu pergi ke kantor.

Sekarang, mayoritas perusahaan asuransi sudah membekali para agennya dengan aplikasi yang bisa mereka akses untuk membuat polis asuransi pada calon nasabahnya.

Seorang agen asuransi baru perlu ke kantor jika akan membantu mengurus klaim dari nasabahnya. Dan itupun tidak selalu terjadi setiap hari.

Selain jam kerjanya yang fleksibel, bekerja sebagai agen asuransi juga memiliki potensi penghasilan yang sangat besar. Penghasilan seorang agen asuransi bisa dikatakan sebagai semi pasif.

Kenapa? Karena setiap anda berhasil mengajak satu orang menjadi nasabah dari perusahaan asuransi, maka anda akan terus mendapatkan komisi setiap bulannya selama beberapa tahun.

Dan yang lebih menarik lagi, setelah pandemi COVID 19, makin banyak orang yang sadar bahwa memiliki polis asuransi itu sangatlah penting.

Dengan begitu, anda tidak akan terlalu kesulitan untuk mengajak seseorang untuk menjadi nasabah di sebuah perusahaan asuransi, asalkan perusahaan asuransi yang anda ikuti memang cukup punya nama besar.

Baca juga : Usaha sampingan ibu rumah tangga

  1. Menjadi agen properti

Selain menjadi seorang agen asuransi, anda yang saat ini sedang mencari informasi soal pekerjaan sampingan yang jam kerjanya fleksibel juga bisa mencoba melamar menjadi agen properti.

Sama halnya seperti seorang agen asuransi, ketika anda bekerja sebagai agen properti, maka anda tidak harus sering-sering pergi ke kantor.

Selain itu, jam kerja andapun sangat fleksibel. Anda hanya perlu mengikuti waktu kosong dari calon klien yang ingin membeli properti yang saat ini anda tangani.

Untuk masalah besarnya penghasilan, memang menjadi agen properti ini tidak bisa memberikan hasil semi pasif seperti ketika anda menjadi agen asuransi.

Hanya saja, besarnya penghasilan saat anda berhasil menjual sebuah properti jelas jauh lebih besar dari komisi yang anda dapatkan saat menjadi agen asuransi.

Baca juga : Pekerjaan sampingan untuk mahasiswa modal dengkul

  1. Jasa penerjemah

Jika anda kurang suka menawarkan produk seperti asuransi ataupun properti, masih ada pekerjaan sampingan lain yang jam kerjanya juga cukup fleksibel.

Pekerjaan sampingan lain tersebut adalah jasa penerjemah. Ketika anda membuka jasa menerjemahkan dari bahasa asing ke bahasa Indonesia atau sebaliknya, maka anda tidak harus bekerja di jam-jam khusus.

Anda bisa bekerja di jam berapapun yang anda sukai. Hanya saja, meskipun jam kerjanya sangat fleksibel, membuka jasa penerjemah ini biasanya akan membuat anda terbiasa dengan deadline.

Baca juga : Kerja sampingan online lewat hp tanpa modal

  1. Menjadi editor di website portal

Selain menjadi penerjemah, anda yang mencari informasi pekerjaan sampingan dengan jam kerja yang fleksibel juga bisa mencoba menjadi editor di website portal.

Seperti halnya menjadi seorang penerjemah, sebenarnya tidak ada jam khusus saat anda bekerja sebagai editor di sebuah website portal. Anda bisa bekerja kapanpun anda mau.

Hanya saja, biasanya menjadi editor di sebuah website portal itu ada targetnya. Jadi masing-masing editor harus bisa menyelesaikan proses editing beberapa naskah per harinya.

Baca juga : Pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang

  1. Menjadi penulis di website portal

Jika anda kurang suka menjadi editor, andapun masih bisa mencoba menjadi penulis atau kontributor di website portal.

Bila anda bandingkan, memang beban kerja seorang editor dan penulis itu sangatlah berbeda. Jika anda lihat, beban kerja seorang penulis memang jauh lebih ringan.

Tidak seperti editor, seorang kontributor di website portal memang tidak mendapatkan target apapun. Hanya saja, karena tidak mendapatkan target, maka hasil yang bisa anda dapatkan juga tergantung dari seberapa banyak konten yang bisa anda produksi.

Makin banyak konten yang bisa anda buat, maka makin besar pula penghasilan yang mungkin bisa anda dapatkan.

Baca juga : Usaha sampingan di rumah kampung

  1. Menjadi debugger

Selain 5 pekerjaan sebelumnya, masih ada beberapa informasi pekerjaan sampingan yang jam kerjanya sangat fleksibel. Salah satunya adalah menjadi seorang debugger.

Apa itu debugger? Debugger adalah mereka yang bertugas untuk mencoba program baru dan menemukan bug atau malfungsi di dalam program tersebut.

Pada umumnya, mereka yang bekerja sebagai debugger ini akan diberikan deadline untuk mencoba dan sekaligus menganalisa apakah ada bug di dalam sebuah program.

Terlepas dari deadline tersebut, seseorang yang bekerja sebagai debugger ini tidak memiliki jam kerja khusus. Mereka bisa bekerja kapanpun mereka mau.

Dan bukan hanya soal jam kerjanya saja yang fleksibel, seorang debugger juga memiliki potensi penghasilan yang cukup menggiurkan, terutama jika mereka dipekerjakan oleh perusahaan besar.

Baca juga : Usaha sampingan karyawan pabrik

  1. Dropshipper

Jika yang anda cari adalah informasi mengenai pekerjaan sampingan yang jam kerjanya sangat fleksibel, maka anda bisa mencoba menjadi seorang dropshipper.

Bila anda bandingkan dengan semua informasi pekerjaan sampingan lainnya, menjadi dropshipper adalah yang paling fleksibel baik dari segi jam kerja hingga deadline.

Seorang dropshipper bisa dikatakan sudah menjadi bos untuk dirinya sendiri. Oleh sebab itu, mereka sendirilah yang menentukan kapan mereka harus bekerja.

Apalagi jika anda sudah bergabung dengan platform BULALA (Buka Langsung Laris). Ketika anda bergabung dengan platform tersebut, maka secara otomatis semua pekerjaan yang berat sudah tidak perlu anda lakukan.

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

daftar-sekarang-dibimbing-private

Selain itu, jika anda masih belum paham soal dropship, andapun masih mendapatkan ilmu langsung secara private. Jadi bisa dikatakan menjadi dropship ini makin mudah ketika anda bergabung dengan BULALA.

Lalu apa sajakah kelebihan bergabung dengan BULALA? Jika anda ingin menjalankan dropship dengan BULALA, maka anda akan mendapatkan beberapa kelebihan seperti:

  • Sudah tidak perlu keluar uang untuk bayar tool riset produk terlaris. BULALA sudah siapkan database sebanyak 16.000 jenis produk terlaris setiap bulannya.
  • Sudah mendapatkan modul pembelajaran berupa video mengenai 10 juta per bulan dari dropship.
  • Dan bukan hanya itu saja, andapun masih mendapatkan akses private mentoring oleh para praktisi di dunia dropship.

Jadi tunggu apa lagi? Jika anda cari informasi pekerjaan sampingan yang kerjanya fleksibel, maka segera coba menjadi dropshipper dan gabung di BULALA.

Belajar Ilmu Bisnis Online Langsung di BULALA Sekarang

testimoni salah satu member setelah mengetahui Informasi Pekerjaan Sampingan yg Fleksibel Jam Kerjanya

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah mengetahui Informasi Pekerjaan Sampingan yg Fleksibel Jam Kerjanya

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Bulala platform terbaik untuk orang orang yang sedang ingin memulai bisnis online dropship agar lebih terarah, mendapatkan ilmu yang terstruktu serta bimbingan private atau personal. Sehingga member tidka kebingungan bila ada yang tidak paham akan menjalankan bisnis online di marketplace.

Bergabunglah dengan BULALA, investasi hari ini dan mulai hasilkan uang online. Perubahan masa depan hanya akan terjadi bila kamu mengambil kesempatan emas hari ini..

Gabung dan Hasilkan Uang Tanpa Keluar rumah

daftar-sekarang-dibimbing-private

6

No Responses

Write a response