Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa

Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa Modal Dengkul

Ada satu masalah yang cukup sering dialami oleh para mahasiswa. Masalah tersebut adalah keterbatasan pada bagian finansial. Oleh sebab itu, kebanyakan mahasiswa selalu mencari berbagai macam ide pekerjaan sampingan untuk mahasiswa.

Dengan melakukan pekerjaan sampingan, mereka berharap bisa mendapatkan sedikit tambahan uang. Namun taukah anda, ternyata ada beberapa ide pekerjaan sampingan untuk mahasiswa yang hasilnya tidak hanya sekedar bisa menambah uang jajan saja.

Baca juga : Cara Berjualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang

Jika anda tekuni, penghasilan pekerjaan sampingan untuk mahasiswa tersebut bahkan bisa mengalahkan hasil karyawan kantoran.

Penasaran apa saja pekerjaan sampingan untuk pelajar yang bisa memberikan hasil yang menggiurkan tersebut? Jika anda penasaran, anda bisa simak penjelasannya di artikel ini.

Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa

Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa

Beragam Ide Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa Dengan Hasil Fantastis

Sebagai mahasiswa, sebenarnya kesempatan anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan itu terbuka lebar di masa sekarang.

Kenapa? Hal tersebut karena sekarang anda sudah bisa mendapatkan hasil melalui internet. Ada sangat banyak pilihan usaha sampingan di rumah tanpa modal yang bisa memberikan hasil yang cukup fantastis.

Baca juga : Pekerjaan Sampingan yang Menghasilkan Jutaan Rupiah

Berikut adalah beberapa ide pekerjaan sampingan yang bisa memberikan hasil fantastis tersebut:

  1. Menjual foto di Shutterstock

Jika anda hobi dengan dunia fotografi, maka anda bisa mencoba berkontribusi di Shutterstock.

Shutterstock adalah salah satu platform yang bisa anda gunakan untuk menjual berbagai macam karya seperti foto.

Setiap foto yang anda unggah terjual, maka anda akan mendapatkan royalti dari Shutterstock. Dan menariknya, royalti tersebut dalam bentuk Dolar.

Bila anda rutin mengunggah 1 foto saja per hari selama 1 tahun, maka potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan dari Shutterstock ini sangatlah besar.

Dan yang lebih menari lagi, menjadi kontributor di Shutterstock ini merupakan pekerjaan sampingan untuk mahasiswa yang bisa anda jalankan tanpa mengganggu kegiatan belajar anda di kampus.

Dan yang pasti, menjadi kontributor dari Shutterstock ini juga tidak terlalu sulit. Jika anda cukup menguasai bagaimana teknik dasar untuk mengabadikan sebuah obyek, maka foto yang anda unggah tidak akan terlalu banyak ditolak oleh kuratornya.

Baca juga : Peluang bisnis online di marketplace

  1. Menjual ilustrasi di Shutterstock

Lalu bagaimana jika anda tidak begitu paham mengenai bagaimana caranya mengabadikan obyek ke dalam sebuah foto?

Jika anda memang tidak paham dunia fotografi, masih ada pekerjaan sampingan lain yang bisa anda coba jalankan di Shutterstock. Pekerjaan sampingan lain tersebut adalah menjual ilustrasi.

Selain menjual foto, Shutterstock juga menjual ilustrasi. Jadi jika anda lebih suka menggambar ilustrasi dari berbagai macam hal, maka anda bisa coba menjadi kontributor di Shutterstock.

Sama halnya seperti menjual foto, anda juga akan mendapatkan royalti setiap kali ada yang membeli ilustrasi yang anda buat di Shutterstock.

Dan yang pasti, menjual ilustrasi di Shutterstock ini juga bukan lagi menjadi pekerjaan sampingan untuk mahasiswa saja. Jika anda tekuni, hal ini juga bisa menjadi aset digital anda.

Baca juga : Bisnis sampingan karyawan

  1. Menjadi Youtuber

youtube salah satu Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa

Bila anda tidak memiliki keahlian di dunia fotografi maupun ilustrasi, maka tidak perlu khawatir, masih ada pekerjaan sampingan lain yang bisa anda coba lakukan sebagai seorang mahasiswa.

Anda bisa mencoba menjadi Youtuber untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Ada banyak sekali potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan jika sudah menjadi seorang Youtuber.

Selain dari Adsense milik Google, anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan berbagai macam brand besar.

Hanya saja, proses untuk mengembangkan nama anda untuk bisa menjadi seorang Youtuber terkenal tidaklah singkat dan mudah.

Baca juga : Bisnis Online yg Menjanjikan Untuk Pemula

  1. Membuka jasa optimasi iklan online

Bila anda cukup suka dengan dunia marketing, maka anda bisa mencoba membuka jasa optimasi iklan online sebagai pekerjaan sampingan untuk mahasiswa.

Seperti halnya ide pekerjaan sampingan lainnya, jasa optimasi iklan online ini juga sangat berpotensi untuk anda jadikan sebagai usaha serius setelah anda lulus nanti.

Kenapa? Hal tersebut karena ada banyak sekali yang membutuhkan jasa optimasi iklan online saat ini. Karena banyak yang membutuhkan jasa tersebut, maka peluang anda untuk bisa mendapatkan penghasilan akan makin besar.

Baca juga : Usaha sampingan ibu rumah tangga

  1. Menjual barang secara online

Jika anda mencari ide pekerjaan sampingan untuk mahasiswa yang sederhana dan mudah, maka anda bisa mencoba menjual barang secara online.

Untuk awalan, anda tidak harus menjadi seorang reseller. Anda bisa menjadi seorang dropshipper terlebih dahulu. Selain bisa mulai dengan tanpa modal sama sekali, andapun bisa mengurangi risiko kerugian dengan menjadi seorang dropshipper.

Bila anda tertarik menjadi seorang dropshipper, ada satu platform yang bisa anda coba gunakan. Platform tersebut bernama BULALA (Buka Langsung Laris).

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

Di dalam BULALA, anda sudah mendapatkan banyak pilihan produk yang siap untuk anda jual secara online. Dan sebagai tambahan, anda juga akan mendapatkan ilmu mengenai bagaimana cara sukses jualan online.

Dibimbing dari NOL Private Mentoring

daftar-sekarang-dibimbing-private

  1. Membuka kursus online

Bagi anda yang memiliki keahlian dan suka mengajarkan keahlian tersebut, tidak ada salahnya untuk mencoba membuka kursus online.

Kursus online juga menjadi salah satu ide pekerjaan sampingan untuk mahasiswa yang bisa dengan mudah anda kembangkan lagi di masa mendatang.

Dan menariknya, saat ini sudah banyak orang memilih kursus secara online daripada kursus secara offline. Dengan begitu, maka anda tidak akan kesulitan mencari siapa yang ingin menggunakan jasa anda tersebut.

Baca juga : Rekomendasi Barang yang Cocok Dijual Online Menguntungkan

Manakah Pekerjaan Sampingan yang Paling Tepat Untuk Seorang Mahasiswa?

Ada banyak sekali pilihan pekerjaan sampingan untuk mahasiswa, namun jika ditanya manakah yang terbaik, maka yang paling mudah dan bisa anda jalankan sekarang juga adalah jualan online dengan sistem dropship.

Kenapa menjadi dropshipper adalah pekerjaan sampingan yang paling tepat untuk seorang mahasiswa? Berikut adalah beberapa alasannya:

  • Sama sekali tidak menganggu kegiatan belajar di kampus

Alasan pertama adalah karena menjadi dropshipper itu sama sekali tidak mengganggu kegiatan belajar anda di kampus, apalagi jika anda sudah bergabung di BULALA.

Dengan bergabung di BULALA, semua proses packing hingga pengiriman barang sudah dilakukan oleh tim BULALA.

Selain itu, andapun sudah tidak perlu repot mencari produk untuk anda jual secara online. Karena semuanya sudah tersedia di BULALA.

Dan sebagai tambahan, anda bahkan sudah tidak perlu lagi repot-repot menyiapkan foto untuk produk yang ingin anda jual. Semuanya sudah tersedia dan anda bisa langsung unggah di toko online anda.

Baca juga : Cara Memulai Jualan Sembako Online Agar Terus Laris

  • Tanpa modal sehingga cocok untuk mahasiswa yang minim dana

Jualan online dengan sistem dropship itu sama sekali tidak membutuhkan modal. Modal yang anda butuhkan hanyalah kuota internet saja.

Jika anda bergabung dengan BULALA, anda bahkan bisa langsung menjual 16.000 jenis produk terlaris marketplace tanpa harus mengeluarkan modal terlebih dahulu untuk membeli produk tersebut. Gratis update-an setiap bulannya.

Karena tidak membutuhkan modal, sudah pasti pekerjaan sampingan ini sangat cocok untuk mahasiswa yang tentunya sangat minim dana.

  • Potensi untuk suksesnya sangat besar

Dari sekian banyak ide pekerjaan sampingan untuk mahasiswa, menjadi dropshipper adalah salah satu yang potensi suksesnya paling besar, apalagi jika anda bergabung dengan BULALA.

Jika anda sudah bergabung dengan BULALA, anda tidak hanya akan mendapatkan akses ke 16.000 produk dari produsen maupun supplier tangan pertama saja.

Selain itu, andapun akan mendapatkan bimbingan secara langsung dari mentor-mentor yang sudah sukses menjual produk secara online dengan omset puluhan hingga ratusan juta Rupiah per bulannya.

Jika anda mendapatkan bimbingan langsung dari praktisi, tentunya potensi sukses anda juga akan makin tinggi. Dan tentunya, anda bisa terhindar dari berbagai macam kesalahan klise pemula saat menjadi dropshipper.

Jadi dropshipper tanpa harus banting harga, strategi agar anda bisa jual produk lebih mahal dari supplier namun masih tetap laku dan laris manis. Banting harga hanya membuat bisnis stuck tak bernafas.

Jadi jika anda memang tertarik untuk mencoba jualan online sebagai dropshipper, pastikan untuk gabung dengan BULALA. Bersama BULALA, anda bisa makin mudah meraih kesuksesan.

Hasil Menjalankan Dropship di Marketplace

testimoni salah satu member setelah menjalankan Pekerjaan Sampingan Untuk Mahasiswa

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Perubahan terjadi ketika anda berani mengambil tindakan yang memberi dampak positif. Bergabung dengan bulala termasuk tindakan positif, investasi leher atas, dan sebagai tangga untuk menaiki kesuksesan di masa depan. Bila bisnis tanpa mentor, akan lebih sulit berkembang, lama dan banyak kegagalan yang harus di lalui. Gabung bulala dan dapat private mentor bisnis online.

Mentor Private & Belajar Dari NOL

daftar-sekarang-dibimbing-private

7

No Responses

Write a response