Usaha Sampingan Pulang Kerja

Usaha Sampingan Pulang Kerja yang Menjanjikan

Jika anda tertarik untuk mencari tambahan penghasilan, anda bisa mencoba menjalankan usaha sampingan pulang kerja. Jadi jangan keluar terlebih dahulu dari pekerjaan anda.

Anda baru bisa mempertimbangkan untuk keluar dari pekerjaan utama anda jika usaha sampingan pulang kerja yang anda tekuni sudah bisa memberikan hasil setara dengan gaji yang anda dapatkan.

Masalahnya, apa sajakah bisnis sampingan modal kecil yang bisa anda jalankan selepas pulang dari bekerja tersebut? Baca macam-macam ide usaha sampingan pulang kerja yang potensinya masih sangat besar di dalam artikel ini.

Usaha Sampingan Pulang Kerja

Usaha Sampingan Pulang Kerja

Rekomendasi Usaha Sampingan Pulang Kerja Dengan Hasil Menggiurkan

Meskipun awalnya hanya usaha sampingan, namun jika anda tekuni hasilnya bisa saja mengalahkan gaji yang saat ini anda terima.

Berikut ini merupakan beberapa rekomendasi usaha sampingan pulang kerja yang bisa memberikan hasil cukup menggiurkan bagi anda:

  1. Membuka warung Indomie di rumah

Usaha sampingan yang bisa anda jalankan pulang dari kerja yang pertama adalah membuka warung Indomie di rumah. Kenapa membukanya di rumah?

Karena masih merupakan usaha sampingan, ada baiknya buka terlebih dahulu di rumah agar anda tidak perlu sewa tempat.

Selain itu, membuka warung di rumah juga bisa menghemat tenaga. Anda tidak perlu keluar dari rumah lagi untuk menjalankan usaha sampingan anda.

Membuka warung Indomie ini memang sekilas terlihat kurang begitu menguntungkan. Namun faktanya, omset per hari mayoritas warung Indomie saat ini cukup besar. Dan jika anda tekuni, keuntungan dari membuka warung Indomie ini bisa melebihi gaji yang saat ini anda terima.

Baca juga : Cara daftar jualan online

  1. Jualan keahlian di Fiverr

Apakah anda memiliki keahlian khusus seperti SEO, desain, ataupun membuat aplikasi? Bila anda memiliki keahlian khusus, maka jangan ragu-ragu untuk memasarkannya di platform Fiverr.

Menjual keahlian anda di platform Fiverr ini juga menjadi salah satu rekomendasi usaha sampingan yang bisa anda jalankan pulang dari kerja.

Dan bukan hanya itu, usaha sampingan ini juga bisa anda scale up jika sudah menunjukkan pertumbuhan. Anda bisa mempekerjakan orang lain untuk mengerjakan semua order yang masuk ke dalam akun Fiverr anda.

Selain bisa memberikan hasil dalam jumlah yang besar, menjual keahlian anda di Fiverr ini juga bisa memberikan hasil berbentuk Dolar.

Baca juga : Usaha sampingan ibu rumah tangga

  1. Mengikuti lomba desain logo

Selain aktif menjual keahlian anda di Fiverr, anda yang juga memiliki keahlian membuat desain juga bisa sekaligus mengikuti lomba-lomba desain logo secara online.

Sama halnya seperti menjual keahlian anda di Fiverr, mengikuti lomba membuat desain logo secara online itu juga berpotensi memberikan penghasilan dalam bentuk Dolar.

Tidak main-main, minimal hadiah yang bisa anda terima jika bisa memenangkan lomba desain logo adalah sekitar $200. Dan andapun bisa mengikuti sebanyak mungkin lomba desain logo.

Lalu dimanakah anda bisa mengikuti lomba desain logo tersebut? Salah satu website yang bisa anda gunakan untuk mengikuti lomba desain logo adalah seperti Design99.

Baca juga : Cari kerja sampingan di rumah tanpa modal

  1. Dropship

Jika anda tidak mau terlalu repot saat menjalankan usaha sampingan saat pulang dari kerja, maka anda bisa memilih usaha sampingan seperti dropship.

Dropship tidak akan merepotkan karena anda hanya perlu mempromosikan produk dari supplier saja. Jika ada yang ingin membeli produk tersebut, maka anda hanya perlu membelinya dari supplier. Semua proses packing dan juga pengiriman akan ditangani oleh supplier anda.

Menariknya, jika anda menjadi member di BULALA (Buka Langsung Laris), anda bahkan tidak perlu repot mencari supplier produk untuk anda jual secara dropship.

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

Karena platform BULALA sudah menyediakan supplier produk-produk terlaris di marketplace. Dan bukan hanya itu, andapun bisa belajar dari nol soal dropship dari para praktisi.

Gabung BULALA Untuk Mulai Usaha Dropship

daftar-sekarang-dibimbing-private

  1. Menjual aneka gorengan

Jika anda lebih berminat menjalankan usaha sampingan setelah pulang dari kerja yang berhubungan dengan makanan, anda bisa mencoba menjual gorengan di rumah.

Kenapa gorengan? Sampai saat ini, gorengan adalah produk yang paling laris di pasaran, apalagi jika anda jual di pagi hari ataupun di sore hari.

Selain paling laris, menjual gorengan juga bisa memberikan keuntungan yang cukup besar. Dan lagi, proses untuk membuat dan menjual gorengan ini juga cukup mudah.

Siapa saja bisa membuat dan juga menjual gorengan. Oleh sebab itu, anda yang ingin mulai usaha sampingan setelah pulang kerja bisa mencoba jualan gorengan di halaman rumah anda.

Baca juga : Tips Jualan Online yang Menguntungkan Untuk Pemula

  1. Membuat game mobile

Jika anda lebih suka bermain game dan memiliki keahlian mengenai bagaimana membuat game, maka anda bisa mencoba mengembangkan game buatan anda sendiri.

Di awal, memang membuat game mobile itu terlihat tidak memberikan hasil apapun. Namun usaha sampingan yang bisa anda jalankan pulang dari kerja ini bisa memberikan hasil yang fantastis jika game buatan anda dimainkan oleh banyak orang.

Saat ini, anda bisa dengan mudah menjual ataupun memonetisasi game buatan anda. Anda bisa memasarkan game buatan anda tersebut melalui jaringan App Store maupun Playstore.

Baca juga : 10 Bisnis Sampingan Karyawan Yang Mudah

  1. Jual beli HP bekas

Rekomendasi usaha sampingan pulang kerja berikutnya adalah jual beli HP bekas. dengan makin meningkatnya jumlah pengguna HP pintar, maka potensi untuk mendapatkan keuntungan dari HP bekas juga meningkat

Oleh sebab itu, anda bisa mulai mencoba jual beli HP bekas. Selain bisa mendapatkan keuntungan, jual beli HP bekas ini juga bisa memuaskan keinginan anda untuk berganti-ganti HP.

Namun menariknya, anda tidak mengalami kerugian karena hobi berganti-ganti HP. Anda justru bisa mendapatkan untung karena tujuan anda adalah untuk menjual kembali HP tersebut.

Yang pasti, jika anda memang ingin mencoba jual beli HP bekas sebagai usaha sampingan setelah pulang kerja, anda wajib harus paham bagaimana cara cek kondisi HP bekas.

Baca juga : 6 Pilihan Kerja Part Time Online Terbaru Dengan Hasil Besar

  1. Membuat dan menjual keripik kekinian

Jika anda tidak memiliki keahlian yang bisa anda jual secara online dan tidak ingin menjual makanan di depan rumah, maka anda masih bisa membuat dan memasarkan keripik kekinian secara online.

Membuat dan juga menjual keripik kekinian juga merupakan salah satu rekomendasi usaha sampingan yang bisa anda jalankan pulang dari kerja.

Selain mudah, potensi penghasilan dari membuat dan menjual keripik kekinian ini juga cukup besar, apalagi jika anda memanfaatkan jaringan reseller untuk memasarkannya.

Lalu bagaimana? Kalau anda sendiri, anda lebih memilih usaha sampingan yang mana? Jika anda mencari usaha sampingan yang mudah dan benar-benar tanpa modal, maka anda sebaiknya mencoba jualan dengan metode dropship.

Jika anda tidak mau repot mencari supplier, anda hanya perlu gabung saja di platform BULALA. Selain bisa mendapatkan supplier produk untuk anda jual dengan sistem dropship, andapun bisa mendapatkan ilmu secara private.

Dan sebagai tambahan, andapun akan mendapatkan modul berbentuk video mengenai 10 juta per bulan dari dropship melalui BULALA.

Belajar Sukses Bersama Mentor di BULALA

testimoni salah satu member setelah menjalankan Usaha Sampingan Pulang Kerja yang Menjanjikan

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan Usaha Sampingan Pulang Kerja yang Menjanjikan

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Perubahan dari kehidupan kita di tentukan oleh seberapa luas pengetahuan kita. Maka dari itu, agar bisa berkembang, kita harus upgrade skill dan ilmu yang kita miliki. Bila tidak punya ilmu pasti akan stuck dan bingung..!

Untuk upgrade skill dan ilmu bisnis, maka BULALA pilihan yang tepat untuk anda bergabung. Sebab selain mendapatkan pembelajaran online, juga akan mendapatkan mentor private agar bisa bertanya bila ada kendala. Gabung sekarang dan mulai kesuksesan mu dari sini..!

Jualan online 16 rb produk terlaris + Private Mentoring

daftar-sekarang-dibimbing-private

8

No Responses

Write a response