Bisnis Sampingan Modal Kecil

Bisnis Sampingan Modal Kecil yang Bisa dari Rumah

Masih bingung mencari ide bisnis sampingan yang modal kecil? Sebenarnya, tidak sulit mencari ide bisnis sampingan yang cukup bagus potensinya di zaman sekarang.

Bahkan jika anda mau lebih teliti, ada cukup banyak ide bisnis sampingan tanpa modal yang bisa anda mulai dari rumah anda sendiri.

Mau tahu apa saja ide bisnis sampingan modal kecil yang bisa anda mulai dari rumah? Jika anda ingin mengetahui tentang hal tersebut, maka anda bisa mempelajarinya lebih lengkap di dalam artikel ini.

Bisnis Sampingan Modal Kecil

Bisnis Sampingan Modal Kecil

Referensi Bisnis Sampingan Modal Kecil yang Bisa Anda Mulai dari Rumah

Tidak punya modal untuk sewa tempat usaha? Tidak masalah. Masih ada banyak sekali ide bisnis sampingan modal kecil yang bisa anda mulai dari rumah anda.

Berikut ini merupakan beberapa referensi bisnis sampingan yang bisa anda mulai dengan menggunakan rumah anda terlebih dahulu:

  1. Jasa cuci sepatu dan tas

Apakah anda memiliki garasi yang tidak terpakai di rumah anda? Jika anda memilik garasi yang tidak terpakai, anda bisa memanfaatkannya untuk membuka jasa cuci sepatu dan tas.

Jasa cuci sepatu dan tas adalah salah satu contoh ide bisnis sampingan yang tidak butuh tempat yang terlalu luas.

Dan bukan hanya itu saja, bisnis sampingan satu ini juga masih bisa menguntungkan meskipun anda tidak membukanya di tempat yang strategis.

Kenapa? Karena saat ini ada banyak sekali orang yang mengenakan sepatu. Oleh sebab itu, dapat dipastikan ada cukup banyak calon konsumen yang butuh jasa cuci sepatu dan tas yang anda buka.

Selain itu, untuk mengatasi masalah tempat yang kurang strategis, andapun bisa memberikan layanan antar jemput dengan syarat tertentu kepada konsumen anda.

Baca juga : Pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan di rumah

  1. Jasa pembayaran tagihan

Jika garasi di rumah anda terpakai, maka anda sebenarnya masih bisa mencoba menjalankan bisnis sampingan dengan modal kecil lainnya.

Selain membuka jasa cuci sepatu dan tas, anda masih bisa membuka jasa pembayaran tagihan di rumah.

Bukan hanya tidak membutuhkan tempat khusus, jasa pembayaran tagihan ini juga tidak membutuhkan banyak peralatan. Anda bahkan bisa mulai bisnis ini dengan bermodalkan smartphone saja.

Dan yang lebih menarik lagi, ide bisnis sampingan satu ini sudah pasti bisa memberikan penghasilan yang stabil.

Kenapa? Karena setiap orang yang tinggal di sekitar anda pastinya butuh membayar tagihan setiap bulannya. Oleh sebab itu, sekarang tugas anda untuk membuat mereka mau membayar tagihannya melalui anda.

Baca juga : Kerja sampingan karyawan shift

  1. Jual pulsa, paket data, dan token listrik

Mau mulai bisnis sampingan tapi anda hanya memiliki modal sebesar Rp 100.000 saja? Tidak masalah, masih ada referensi bisnis sampingan modal kecil yang hanya membutuhkan modal sebesar Rp 100.000 saja.

Salah satu referensinya adalah jualan pulsa, paket data, dan juga token listrik. Dengan modal Rp 100.000, anda sudah bisa mulai jualan 3 hal tersebut dari rumah.

Untuk awalan, memang keuntungan yang bisa anda dapatkan tidak begitu besar. Namun jika anda cukup tekun dan mau bersabar untuk tidak menikmati keuntungannya di awal, kemungkinan anda bisa meningkatkan keuntungan anda.

Seperti halnya membuka jasa pembayaran tagihan, menjual pulsa, paket data, dan juga token listrik ini juga bisnis sampingan yang sangat mudah untuk anda jalankan.

Hal tersebut karena saat ini hampir semua orang membutuhkan pulsa, paket data, maupun token listrik tersebut.

Baca juga : Cara dapat uang dari internet

  1. Jual minuman kekinian

Jika anda perhatikan, cuaca akhir-akhir ini lebih sering panas daripada dingin. Oleh sebab itu, anda bisa memanfaatkan hal ini untuk mencoba jualan minuman kekinian di rumah.

Menjual minuman kekinian ini juga menjadi salah satu referensi bsinis sampingan modal kecil yang bisa memberikan penghasilan yang cukup besar.

Dan menariknya lagi, jika anda bisa menciptakan minuman yang unik, maka anda memiliki kesempatan untuk memperbesar skala bisnis anda tersebut menjadi bisnis franchise.

Baca juga : Peluang bisnis online di marketplace

  1. Budidaya ikan lele dengan ember

Apakah anda memiliki sedikit ruangan tidak terpakai di depan rumah? Jika anda memiliki sedikit ruangan yang tidak terpakai, maka anda bisa memanfaatkannya untuk mencoba budidaya lele dengan ember.

Budidaya lele dengan menggunakan ember ini menjadi salah satu bisnis sampingan modal kecil yang populer selama pandemi COVID 19.

Meskipun hasilnya tidak terlalu banyak, namun setidaknya anda bisa memanfaatkan ruangan yang tidak terpakai di luar rumah anda.

Dan selain itu, andapun juga bisa mendapatkan ikan lele yang jauh lebih sehat untuk anda konsumsi sendiri.

Baca juga : Rekomendasi Barang yang Cocok Dijual Online Menguntungkan

  1. Budidaya sayuran hidroponik

Seperti halnya budidaya ikan lele, banyak orang juga tertarik untuk mencoba budidaya sayuran hidroponik selama pandemi COVID 19.

Awalnya kebanyakan orang hanya iseng saja dan mengisi waktu luang karena harus berada di rumah selama pandemi COVID 19.

Namun lama kelamaan, mulai banyak orang yang menjadikan budidaya sayuran hidroponik di rumah ini sebagai bisnis sampingan modal kecil.

Selain bisa anda mulai dari rumah dengan modal yang sangat minim, budidaya sayuran dengan cara hidroponik ini juga tidak membutuhkan perawatan rumit.

Jadi jika saat ini anda masih bekerja setiap harinya, anda tidak akan terbebani ketika mencoba budidaya sayuran dengan sistem hidroponik ini.

Baca juga : Cara Berjualan Online Tanpa Modal dan Stok Barang

  1. Menjadi dropshipper

Ide bisnis sampingan modal kecil berikutnya yang bisa anda jalankan dari rumah adalah menjadi seorang dropshipper.

Apa itu dropshipper? Dropshipper adalah jualan online namun anda sama sekali tidak perlu memiliki stok produk. Jadi anda baru membeli produknya dari supplier jika ada yang berminat membeli produk yang anda tawarkan.

Selain cocok menjadi bisnis sampingan modal kecil yang bisa anda mulai dari rumah, jualan online dengan sistem dropship ini juga risikonya sangat kecil.

Peluang anda untuk sukses juga sangat besar, apalagi jika anda bergabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris).

Jika anda bergabung dengan BULALA, anda akan mendapatkan private mentoring serta database produk-produk terlaris yang selalu update setiap bulannya.

Ikut Private Mentoring BULALA Sekarang

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

 

Kenapa Banyak yang Memilih Menjalankan Bisnis Dropship?

Ide bisnis sampingan modal kecil memang ada banyak sekali. Namun dari sekian banyak pilihan, kebanyakan orang memang lebih suka menjadi dropshipper.

Lalu kenapa banyak orang memilih menjalankan bisnis dropship? Salah satu alasannya adalah karena bisnis dropship itu sulit untuk rugi. Kenapa? Karena anda sama sekali tidak perlu membeli produk untuk dijual terlebih dahulu.

Selain itu, bisnis dropship ini juga mudah sukses, apalagi jika anda mendapatkan pendampingan langsung seperti mentor-mentor BULALA.

Dengan mendapatkan private mentoring dari BULALA beserta dengan dukungan database 16.000 produk terlaris yang selalu update setiap bulannya, maka hampir tidak mungkin anda gagal.

Dan bukan hanya itu saja, dengan bergabung dengan BULALA, itu artinya anda sama sekali tidak perlu mengeluarkan modal tambahan untuk membeli tool-tool premium riset produk terlaris di marketplace.

Bukan hanya berhenti sampai di situ saja, bahkan anda masih akan mendapatkan modul berupa video mengenai mendapatkan 10 juta per bulan dengan menjadi dropshipper ketika bergabung dengan BULALA.

Menambah Isi Dompet Dengan Dopship di Marketplace

testimoni salah satu member setelah menjalankan Bisnis Sampingan Modal Kecil yang Bisa dari Rumah

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan  Bisnis Sampingan Modal Kecil yang Bisa dari Rumah

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Meniti kesuksesan tak lepas dari sebuah ilmu yang memadai. Bila tidak memiliki ilmu, pasti akan banyak kegagalan yang akan di alami. Sekarang coba pilih, belajar dari penglaaman orang lain atau belajar dari kegagalan baru yang kita lakukan sendiri?.

Butuh waktu dan biaya yang tidak sedikit bila ingin membuat trial error sendiri. Jauh lebih baik belajar dari orang lain yang sudah terbukti berhasil, tinggal contek cara-cara suksesnya.

Dengan bergabung di BULALA, kamu akan mendapatkan modul pembelajaran, mentor private dan juga produk terlaris, sehingga tinggal siap mempraktekkan ilmu yang sudah di sediakan.

Daftar Mentoring Bisnis Secara Private Sekarang

daftar-sekarang-dibimbing-private

6

No Responses

Write a response