Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

Ide Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

Menjadi seorang ibu rumah tangga di masa kini itu harus pintar mencari peluang. Jika tidak rajin-rajin mencari tambahan penghasilan, dijamin pusing untuk mencukupi semua kebutuhan. Untungnya, masih ada banyak kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal.

Jadi jika anda sudah selesai mengurus semua pekerjaan rumah tangga, anda bisa mulai mencoba menjalankan pekerjaan sampingan tersebut. Dan menariknya lagi, anda tidak perlu meminta modal kepada suami lagi.

Baca juga  : Ide Bisnis Online Tanpa Modal Untuk Pelajar

Lalu apa sajakah ide kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal tersebut? Jika anda penasaran ingin mengetahui tentang hal tersebut, tidak ada salahnya untuk membaca artikel ini hingga tuntas.

Beragam Pekerjaan Sampingan Ibu Rumah Tangga Masa Kini

Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

Untuk anda para ibu rumah tangga yang ingin membantu suami mencari penghasilan tambahan, anda bisa mencoba salah satu dari pekerjaan sampingan ibu rumah tangga yang menghasilkan uang berikut ini:

  1. Jual cake secara online

Jika anda memiliki keahlian dalam membuat cake, maka keahlian tersebut bisa anda jadikan sebagai modal untuk kerja sampingan dari rumah.

Bagi anda yang bisa membuat cake, anda bisa mulai menawarkan cake tersebut kepada orang-orang yang anda kenal.

Anda juga bisa mulai mempromosikan cake yang anda buat melalui media sosial seperti Instagram maupun Tiktok.

Saat ini, ada cukup banyak orang yang lebih memilih membeli cake secara online daripada di toko offline. Oleh sebab itu, peluang anda untuk mendapatkan konsumen sangatlah besar.

Dan bukan hanya bisa dengan mudah mendapatkan konsumen, kemungkinan penghasilan yang bisa anda dapatkan dari menjual cake secara online ini juga cukup besar, apalagi jika anda sudah cukup ahli dalam membuat berbagai macam cake.

Baca juga : Pekerjaan Sampingan yang Menghasilkan Jutaan Rupiah

  1. Menjadi influencer

Apakah anda memiliki keahlian berbicara di depan umum dan mempengaruhi orang lain? Jika anda memiliki keahlian tersebut, maka anda bisa mulai menjadi seorang influencer.

Tidak perlu membuat target untuk menjadi influencer nasional. Anda sebenarnya sudah bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menjadi seorang influencer mikro saja.

Dan bahkan saat ini lebih banyak brand ingin bekerjasama dengan influencer kelas mikro. Hal tersebut karena influencer kelas mikro biasanya memiliki tingkat engagement yang lebih tinggi kepada followernya.

Jika anda tertarik untuk mencoba kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal satu ini, maka anda bisa mulai memilih akan menjadi influencer di media sosial mana.

Anda bisa mulai dengan menggunakan Facebook, Instagram, ataupun Tiktok. Untuk awalan, mulai saja di satu platform media sosial terlebih dahulu.

Baca juga : Jualan Online yang Cepat Laku di Marketplace

  1. Menjadi food vlogger

Apakah anda cukup suka jajan di luar rumah? Jika anda cukup suka jajan di luar, maka anda juga bisa memanfaatkan kesukaan anda tersebut sebagai ide untuk menjadi seorang food vlogger.

jadi konten kreator di youtube salah satu Ide Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

jadi konten kreator di youtube

Food vlogger juga menjadi salah satu ide kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal yang cukup menjanjikan. Potensi penghasilan saat anda menjadi seorang food vlogger ini juga terbilang cukup besar.

Selain bisa bekerjasama dengan berbagai brand, anda juga bisa bekerjasama untuk mempromosikan berbagai UMKM kuliner yang ada di sekitar anda terlebih dahulu.

Dan selain bisa mendapatkan penghasilan, andapun tetap bisa menjalankan hobi anda untuk mencicipi berbagai macam makanan yang anda sukai.

Baca juga : Jualan Online yang Paling Laris dan Menguntungkan Omset Besar

  1. Menjadi blogger

Menurut banyak orang, Blogger memang sudah cukup usang. Namun faktanya, sampai saat ini masih ada banyak sekali orang yang menjadi Blogger dan menghasilkan uang dari kegiatan tersebut.

Jika anda suka menulis tentang hal-hal yang cukup spesifik, maka anda bisa memanfaatkan hobi anda tersebut untuk menjadi seorang blogger.

Ada banyak sekali cara mendapatkan penghasilan dari menjadi blogger. Selain bekerjasama untuk menampilkan iklan di dalam blog anda, seorang blogger juga bisa membuat konten berlangganan di blog yang dimilikinya.

Baca juga : Cara dan Tips Agar Jualan Online Jadi Laris Manis

  1. Jualan online sebagai dropshipper

Jika anda tidak memiliki keahlian spesifik dan tidak mau repot, maka ide kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal yang cocok untuk anda jalankan adalah menjadi seorang dropshipper.

menjalankan bisnis dropship salah satu Ide Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

Dengan menjadi seorang dropshipper, anda sama sekali tidak perlu stok produk terlebih dahulu. Anda bisa menjual produk dari supplier.

Selain itu, andapun tidak perlu berkutat dengan masalah packing dan mengirimkan barang pesanan konsumen ke ekspedisi. Semua itu akan dilakukan oleh supplier anda.

Dan yang lebih menarik, saat ini peluang untuk bisa sukses dari menjadi dropshipper ini juga cukup besar, apalagi jika anda sudah bergabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris).

Platform bulala buka langsung laris untuk belajar cari Ide Kerja Sampingan Ibu Rumah Tangga Tanpa Modal

bulala buka langsung laris

Dengan bergabung kedalam BULALA, anda sudah bisa mengakses sangat banyak produk murah untuk anda jual dengan sistem dropship. Selain itu, andapun akan mendapatkan ilmu mengenai bagaiman caranya agar bisa sukses dari jualan online.

Belajar dari NOL + Bimbingan Private

 

  1. Menjual pola pakaian

Ide kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal berikutnya yang juga bisa anda jalankan dengan cukup mudah adalah menjual pola pakaian.

Jika anda memiliki keahlian untuk menjahit, anda tidak harus selalu menerima jasa menjahit. Anda juga bisa menjual berbagai macam pola pakaian untuk mereka yang sedang belajar menjahit.

Pekerjaan sampingan satu ini cukup menguntungkan. Kenapa? Karena anda hanya perlu membuat pola pakaian satu kali dan bisa anda jual berkali-kali.

Dan lagi, anda bisa menawarkan pola pakaian tersebut dalam bentuk file digital ataupun versi cetak.

Pekerjaan Sampingan Apa yang Paling Cocok Untuk Ibu Rumah Tangga?

Masih bingung memilih apa kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal yang paling cocok untuk anda coba?

Jika anda masih bingung, lebih baik anda coba untuk menjalankan dropship terlebih dahulu. Kenapa anda lebih baik mencoba menjadi dropshipper terlebih dahulu? Berikut ini beberapa alasannya:

  • Kerja sampingan yang paling mudah

Jika anda perhatikan, dari semua ide kerja sampingan, menjadi dropshipper adalah pekerjaan yang paling mudah untuk anda lakukan sebagai seorang ibu rumah tangga.

Yang perlu anda lakukan hanyalah pilih produk, unggah produk, dan lakukan promosi saja. Hal ini akan makin mudah jika anda sudah bergabung dengan BULALA.

Kenapa? Karena di dalam BULALA, anda sudah mendapatkan langkah-langkah yang tepat untuk mulai jualan online dengan sistem dropship.

  • Tidak perlu memikirkan soal produk lagi

Dari berbagai macam pilihan pekerjaan sampingan untuk ibu rumah tangga yang sudah dijabarkan, yang paling tidak memikirkan soal produk adalah jualan online dengan sistem dropship.

Kenapa? Karena urusan produk sudah menjadi urusan dari supplier anda. Jika anda tidak mau repot mencari supplier, anda bisa gabung di BULALA.

BULALA sudah memiliki sekitar 16.000 produk yang sudah terbukti laris di pasaran yang bisa anda jual kembali. Semua produk tersebut juga sudah lengkap dengan foto yang siap untuk anda unggah di toko online anda.

Selain itu, anda akan mempelajari cara agar jualan produk lebih mahal dari supplier tetapi bisa tetap laku dan laris di buru palanggan.

  • Kesempatan untuk suksesnya masih sangat tinggi

Alasan berikutnya kenapa menjadi dropshipper adalah ide kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal yang paling oke dari sekian banyak ide adalah karena kesempatan suksesnya masih sangat tinggi.

Dengan bergabung di BULALA, anda akan mendapatkan ilmu dari para praktisi jualan online yang sudah membukukan keuntungan puluhan hingga ratusan juga per bulan.

Jika anda mendapatkan mentor yang sudah sukses, tentunya andapun juga bisa sukses seperti mereka bukan?

Jika saat ini anda memang masih bingung memilih pekerjaan sampingan yang bisa anda jalankan sebagai ibu rumah tangga, lebih baik coba gabung terlebih dahulu saja di BULALA.

Hasil Menekuni Dropship Online dari Rumah

testimoni salah satu member setelah menjalankan kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Dengan gabung di BULALA, anda akan mendapatkan lebih banyak informasi mengenai jualan online dengan sistem dropship. Anda bisa gabung di BULALA melalui link yang ada di bawah ini.

Mentor Private & Belajar Dari NOL

daftar-sekarang-dibimbing-private

6

No Responses

Write a response