Bisnis Sampingan Tanpa Modal Gratis

Bisnis Sampingan Tanpa Modal Gratis Secara Online

Mengandalkan gaji utama saja memang tidak akan bisa mencukupi hidup di zaman sekarang. Oleh sebab itu, sembari bekerja, ada baiknya anda mulai merintis bisnis sampingan. Ada banyak ide bisnis sampingan tanpa modal gratis yang bisa anda jalankan secara online.

Meskipun merupakan bisnis sampingan, menariknya potensi penghasilannya bisa jauh lebih besar dari gaji yang saat ini anda dapatkan. Oleh sebab itu, tidak ada salahnya untuk mencoba memulai menjalankan bisnis sampingan tersebut.

Lalu apa sajakah ide bisnis sampingan tanpa modal gratis yang bisa anda jalankan secara online tersebut? Simak penjelasan lebih lengkapnya di dalam artikel ini.

Bisnis Sampingan Tanpa Modal Gratis

Bisnis Sampingan Tanpa Modal Gratis

Beragam Ide Bisnis Sampingan Online Dengan Potensi Penghasilan yang Besar

Memulai bisnis sampingan di zaman sekarang itu tidak sesulit zaman dulu. Ada banyak sekali ide bisnis sampingan tanpa modal gratis yang bisa dengan mudah anda mulai.

Berikut ini merupakan beberapa contoh ide bisnis sampingan yang bisa anda mulai bahkan sekarang juga:

  1. Membuat channel Youtube

Bisnis sampingan pertama yang bisa anda mulai sekarang juga adalah membuat channel Youtube.

Sekilas memang channel Youtube ini terlihat seperti bukan sebuah bisnis yang menjanjikan. Namun jika anda sudah menekuninya, maka potensi penghasilan yang bisa anda dapatkan hampir tidak ada batasannya.

Lalu apa saja yang harus anda lakukan untuk memulai membangun channel Youtube? Untuk memulai membangun channel Youtube, mulailah dengan menentukan tema dari channel anda.

Pastikan hanya membuat konten-konten video yang satu tema. Dengan begitu, maka nama channel Youtube anda akan jauh lebih cepat dikenal.

Jika anda sudah mulai mendapatkan banyak subscriber dan juga viewer, maka anda bisa mulai mencoba memonetisasi channel Youtube anda dengan beberapa macam cara mulai dari iklan Google Adsense hingga menerima endorse.

Baca Juga : Usaha Sampingan yang Menjanjikan Untuk Karyawan

  1. Membuat blog

Selain membuat channel Youtube, andapun juga bisa mulai mencoba membuat blog. Blog merupakan salah satu aset digital yang sampai saat ini masih sangat menguntungkan.

Oleh sebab itu, membuat blog masih masuk menjadi salah satu ide bisnis sampingan tanpa modal gratis yang bisa anda jalankan secara online.

Sama halnya seperti membangun sebuah channel Youtube, ketika anda membuat sebuah blog, pastikan untuk memilih tema terlebih dahulu.

Buatlah blog yang berisi konten satu tema saja. Sebisa mungkin hindari membuat blog dengan tema campuran.

Bila blog anda sudah mulai banyak mendatangkan visitor, maka anda juga bisa mulai memonetisasinya dengan berbagai macam cara.

Anda bisa bekerjasama untuk menayangkan iklan dari Google Adsense, MGID, Propeler, dan masih banyak lagi.

Selain itu, anda bahkan bisa menjual blog yang sudah anda buat tersebut dengan kisaran harga yang cukup besar jika visitornya sudah cukup ramai.

Baca Juga : Pekerjaan Sampingan yang Menghasilkan Jutaan Rupiah

  1. Jasa edit template blog

Jika anda lebih suka dengan coding, anda juga masih bisa mencoba bisnis sampingan tanpa modal gratis yang berhubungan dengan blog.

Bisnis sampingan yang bisa anda coba dan masih berhubungan dengan blog tersebut adalah jasa edit template blog.

Saat ini, masih ada cukup banyak blogger yang membutuhkan jasa edit template blog agar bisa sesuai dengan kebutuhan mereka.

Oleh sebab itu, jika anda cukup menguasai HTML, PHP, dan juga javascript, maka anda bisa mulai menawarkan jasa untuk edit template blog agar lebih SEO ataupun memiliki tampilan atau fitur sesuai kebutuhan blogger.

Baca Juga : Cara Dagang Online Bagi Pemula Dari Nol Untung Besar

  1. Membuka jasa endorse di media sosial

Jika anda kurang begitu paham membuat channel Youtube dan juga blog, anda bisa menggunakan platform media sosial untuk memulai bisnis sampingan.

Anda bisa mulai membuat akun media sosial dan membagikan berbagai konten bermanfaat. Setelah akun media sosial anda mulai banyak followernya, anda bisa membuka jasa endorse di dalam akun media sosial anda tersebut.

Baca Juga : Tips Jualan Online yang Menguntungkan Untuk Pemula

  1. Menjadi dropshipper

Ide bisnis sampingan tanpa modal gratis berikutnya yang bisa anda jalankan sekarang juga secara online adalah menjadi dropshipper.

Dropshipper ini jauh lebih menguntungkan jika anda bandingkan dengan menjadi reseller. Anda hampir tidak membutuhkan modal sama sekali karena anda tidak perlu memiliki stok produk.

Selain itu, anda juga tidak perlu takut gagal. Jika anda bergabung dengan BULALA, anda akan diajarkan bagaimana cara jualan laris manis di marketplace oleh mentor yang sudah berpengalaman.

bulala untuk belajar online memulai Bisnis Sampingan Tanpa Modal Gratis

Bulala : Buka langsung laris

Belajar dari Nol Jadi Dropshipper di BULALA

daftar-sekarang-dibimbing-private

  1. Membuka jasa titip oleh-oleh

Selain menjadi dropshipper, anda juga bisa memulai membuka jasa titip pembelian oleh-oleh. Ide bisnis sampingan tanpa modal gratis satu ini bisa anda jalankan terutama jika anda tinggal di kota-kota dengan oleh-oleh yang sangat khas.

Anda bisa mulai menawarkan jasa titip pembelian oleh-oleh khas ini melalui akun media sosial seperti Instagram ataupun Facebook.

Jika produk oleh-oleh yang anda tawarkan cukup banyak peminatnya, kemungkinan besar akan ada banyak orang yang memesannya melalui anda.

Baca Juga : 6 Pilihan Kerja Part Time Online Terbaru Dengan Hasil Besar

  1. Jasa desain logo

Bagi anda yang memiliki keahlian di bidang desain, anda juga bisa mencoba membuka jasa desain logo.

Dengan berkembangnya UMKM di Indonesia, maka makin banyak orang yang membutuhkan logo. Oleh sebab itu, kemungkinan besar anda akan lebih mudah mendapatkan klien.

Baca Juga : Jualan Online yang Paling Laris dan Menguntungkan Omset Besar

  1. Menjual footage video

Selain membuat 6 ide bisnis sampingan tanpa modal gratis yang sudah dibahas sebelumnya, anda juga bisa mencoba menjual footage video.

Anda bisa membuat footage video ini menggunakan smartphone yang saat ini anda miliki. Ada banyak sekali ide footage video sederhana yang bisa anda buat.

Salah satu contoh footage video sederhana yang bisa anda jual adalah seperti footage air yang sedang mengalir dari kran.

Jika sudah membuat footage video, anda bisa mencoba menjualnya melalui Shutterstock.

Baca Juga : 13+ Contoh Usaha Kecil Kecilan Modal 5 Juta yang Terbukti Sukses dan Menjanjikan

Bisnis Sampingan Modal Kecil yang Paling Mudah

Anda sudah melihat 8 macam ide bisnis sampingan tanpa modal yang bisa anda jalankan secara gratis. Namun memang, 8 macam ide bisnis sampingan tersebut memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.

Lalu manakah ide bisnis sampingan yang paling mudah dari 8 ide yang sudah dibahas? Dari 8 macam ide bisnis tersebut, yang paling mudah untuk anda coba jalankan adalah menjadi dropshipper.

Kenapa menjadi dropshipper itu mudah? Karena anda bisa belajar dari nol mengenai bagaimana caranya jualan online agar laris manis dari mentor berpengalaman.

Selain itu, anda juga sudah disediakan database 16.000 macam produk paling laku beserta suppliernya yang diperbarui setiap bulannya. Dengan begitu, maka anda sudah tidak perlu repot-repot melakukan riset lagi.

Semua itu bisa anda dapatkan dengan bergabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris). Dengan bergabung di BULALA, sebenarnya anda sudah tidak perlu lagi merasa takut gagal. Karena risiko kerugian anda sangatlah kecil, dan bahkan hampir tidak ada sama sekali.

Seperti Ini Hasil Dopship di Marketplace

testimoni salah satu member setelah menjalankan Bisnis Sampingan Tanpa Modal Gratis

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

Fokus dalam 5 hari sudah berhasil menghasilkan banjir orderan testimoni setelah menjalankan Bisnis Sampingan Tanpa Modal Gratis

fokus_pada_satu_titik

fokus_pada_satu_titik

Belajar dari nol hingga sukses, di bimbing oleh mentor berpengalaman, di sediakan produk terlaris marketplace, bergabung bersama bulala sekarang. Agar mengurangi dan meminimalisir kegagalan saat memulai bisnis online.

Belajar Dari dari Zero to Hero + Mentor

daftar-sekarang-dibimbing-private

7

No Responses

Write a response