api whatsapp murah

Whatsapp API Murah Berkualitas Dengan Fitur Melimpah

Media promosi yang paling efektif saat ini adalah melalui promosi online. Salah satu media promosi online yang paling banyak digunakan adalah melalui Whatapp. Untuk melakukan promosi tersebut, anda membutuhkan Whatsapp API murah.

Oleh sebab itu, banyak pebisnis mencari Whatsapp API murah. Hal tersebut karena memang API Whatsapp ini biasanya dijual dengan harga yang cukup mahal. Lalu apakah ada Whatsapp API murah?

Untungnya sekarang sudah ada API Whatsapp yang harganya terjangkau. Menariknya, meskipun harganya terjangkau, fitur dari API Whatsapp tersebut ada banyak.

Selain fiturnya yang banyak, API Whatsapp tersebut juga sudah bisa anda integrasikan dengan berbagai platform dan juga aplikasi.

Baca juga : Whatsapp Gateway Terbaik di Indonesia

Apa Itu Whatsapp API?

Sebelum membahas lebih lanjut mengenai Whatsapp API murah, pertama-tama anda harus mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu API Whatsapp.

Sampai saat ini, kemungkinan masih ada beberapa dari anda yang belum mengetahui mengenai apa itu API Whatsapp.

API sendiri adalah singkatan dari Application Programming Interface. Lalu apa fungsi dari API Whatsapp itu? Fungsi dari API Whatsapp adalah untuk menghubungkan akun Whatsapp dengan aplikasi maupun platform tertentu.

Secara mudahnya, dengan menggunakan API Whatsapp, anda bisa berkomunikasi dengan berbagai platform menggunakan aplikasi Whatsapp.

Starsender, Whatsapp API Murah Berkualitas

WHATSAPP GATEWAY INDONESIA

WHATSAPP GATEWAY INDONESIA

Setelah mengetahui apa itu API Whatsapp, tentunya anda sudah mengetahui bukan betapa pentingnya fitur tersebut untuk menjalankan bisnis online.

Lalu apakah memang ada Whatsapp API murah yang bisa anda gunakan untuk menjalankan bisnis online? Bagi anda yang memang mencari API Whatsapp yang murah untuk menekan pengeluaran, anda bisa coba gunakan Starsender.

Starsender sendiri adalah sebuah software berbasis website yang menyediakan API Whatsapp yang bisa anda gunakan untuk mengotomatiskan sebagian besar bisnis online anda saat ini.

Macam-Macam Fitur dari Starsender

Starsender memang memberikan Whatsapp API murah. Namun anda tidak bisa meremehkan software satu ini.

Meskipun cukup murah, namun fitur yang bisa anda gunakan cukup banyak. Dan bahkan bisa dikatakan fitur di dalam Starsender ini jauh lebih baik dari penyedia API Whatsapp yang lebih mahal.

Berikut ini adalah beberapa fitur yang bisa anda gunakan di dalam software Starsender:

  1. Simple Rest API

Fitur yang pertama bisa anda gunakan dari software Starsender ini jelas adalah API dari aplikasi Whatsapp.

Dengan adanya fitur API tersebut, maka anda bisa mengintegrasikan akun Whatsapp personal dan bisnis anda dengan beberapa platform dan juga aplikasi pihak ketiga maupun buatan anda sendiri.

  1. Bisa menggunakan 1 akun Whatsapp untuk beberapa CS

Fitur berikutnya yang bisa anda nikmati dengan menggunakan software Starsender ini adalah 1 akun bisa anda gunakan untuk beberapa CS.

Dengan bisa menggunakan 1 akun Whatsapp untuk beberapa CS, maka secara otomatis anda bisa menghemat pengeluaran terutama untuk membayar masa aktif nomor HP.

  1. Memiliki fitur campaign

Fitur selanjutnya yang juga jelas sangat bermanfaat untuk pebisnis online adalah fitur untuk membuat campaign.

Dengan menggunakan Whatsapp API murah dari Starsender, anda bisa membuat chat sequence seperti pada email marketing.

Jadi anda bisa mengirimkan pesan khusus pada akun Whatsapp orang-orang tertentu dengan durasi sesuai keinginan anda.

  1. Terdapat Smart Auto Reply

Di dalam software Starsender, anda juga sudah bisa menggunakan fitur khusus bernama Smart Auto Reply.

Fitur Smart Auto Reply ini menggabungkan Whatsapp API murah dengan fitur AI untuk mendeteksi keyword-keyword tertentu.

Dengan bisa mendeteksi keyword tertentu tersebut, maka anda bisa membuat jawaban untuk beberapa pertanyaan yang sering muncul dari calon konsumen.

Dengan begitu, maka setiap pertanyaan dari calon konsumen akan mendapatkan jawaban secara otomatis dari sistem.

  1. Sudah bisa input kontak secara masal

Fitur berikutnya yang juga cukup menarik dari Starsender adalah fitur inpu kontak secara masal.

Jadi jika anda sudah memiliki kontak Whatsapp, maka anda bisa langsung memasukkan kontak Whatsapp tersebut di dalam software Starsender ini.

Dengan begitu, maka anda bisa langsung mengirimkan campaign pada nomor-nomor Whatsapp tersebut secara otomatis menggunakan Whatsapp API murah dari software Starsender.

  1. Sudah tersedia fitur inbox

Jika anda memiliki cukup banyak CS untuk menangani bisnis online anda, maka andapun tidak perlu khawatir dalam membedakan manakah CS yang kinerjanya bagus dan yang buruk.

Hal tersebut bisa anda cek langsung melalui fitur inbox di dalam software Starsender. Meskipun semua CS bisa menggunakan 1 nomor HP saja, namun masing-masing CS bisa anda bedakan inboxnya di dalam software Starsender.

Dengan begitu, maka anda bisa dengan mudah memantau seperti apa saja cara CS anda menjawab pertanyaan dan melayani calon konsumen anda.

Beragam Integrasi Starsender

Selain memiliki banyak fitur unggulan, Starsender ini juga sudah bisa anda integrasikan dengan berbagai macam aplikasi serta platform.

Jadi bisa dikatakan anda sama sekali tidak rugi menggunakan Starsender ini. Selain bisa menggunakan berbagai macam fitur penting di dalamnya, anda juga masih bisa menghubungkan akun Whatsapp yang anda miliki dengan berbagai macam platform.

Lalu apa sajakah platform yang sudah bisa anda integrasikan dengan Starsender? Berikut ini merupakan beberapa platform tersebut:

  1. Woo Commerce

Whatsapp API murah dari Starsender bisa anda integrasikan pertama kali dengan plugin unggulan dari WordPress yang bernama Woo Commerce. Plugin satu ini adalah untuk membuat toko online dengan menggunakan engine WordPress.

Dengan bisa terintegrasi ke plugin Woo Commerce, maka anda bisa membuat kontak Whatsapp di toko online anda. Dengan begitu, calon konsumen anda bisa langsung bertanya jika ingin mengetahui informasi soal produk yang anda jual secara online.

  1. Google Form

Selain bisa anda integrasikan dengan plugin unggulan dari engine WordPress yaitu Woo Commerce, anda juga bisa mengintegrasikan Whatsapp API murah dari Starsender ini dengan Google Form.

Hal ini bisa anda manfaatkan untuk membuat optin Campaign melalui pesan Whatsapp nanti.

Dengan bisa membuat optin Campaign menggunakan Google Form, maka anda sudah tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk menyewa hosting.

  1. Kirim Email

Platform berikutnya yang juga sudah bisa anda integrasikan dengan API Whatsapp Starsender adalah Kirim Email.

Sebagai salah satu platform email marketing buatan anak bangsa, anda bisa mengkombinasikan fungsi dari email marketing dan Whatsapp marketing secara bersamaan dengan adanya Whatsapp API murah dari Starsender ini.

Dengan kombinasi email marketing serta Whatsapp marketing, maka seharusnya bisnis online anda akan makin berkembang dan makin besar.

  1. Terintegrasi dengan berbagai Payment Gateway

Selain 3 platform sebelumnya, Whatsapp API murah dari Starsender bahkan juga sudah terintegrasi dengan berbagai macam payment gateway seperti Xendit, Duitku, Bizzapay, dan masih banyak lagi.

Dengan sudah terintegrasi dengan berbagai payment gateway, maka anda bisa menggunakan API Whatsapp dari Starsender ini sebagai metode konfirmasi pembayaran di dalam toko online anda.

Bagaimana? Sekarang sudah yakin bukan bahwa masih ada Whatsapp API murah yang berkualitas?

Lalu berapakah biaya yang harus anda bayar jika ingin menggunakan API Whatsapp dari Starsender tersebut? Jika anda berminat, maka anda bisa coba menggunakan Starsender terlebih dahulu secara gratis.

Daftar Trial Gratis

4

No Responses

Write a response