Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal

Inspirasi Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal

Kebutuhan hidup memang terus meningkat. Dan sayangnya, gaji tidak meningkat mengikuti besarnya kebutuhan hidup saat ini. Oleh sebab itu, mau tidak mau anda harus mulai memikirkan untuk memulai sebuah usaha sampingan di rumah tanpa modal.

Meskipun terlihat hampir mustahil, namun sebenarnya masih ada beberapa usaha sampingan di rumah tanpa modal yang bisa anda jalankan sebagai karyawan.

Selain tanpa modal, keuntungan yang bisa anda dapatkan melalui usaha sampingan tersebut juga cukup lumayan. Jika anda tekuni, bahkan usaha sampingan tersebut ada yang mampu anda jadikan sebagai pengganti sumber penghasilan utama anda.

Baca Juga : Usaha untuk remaja wanita

Lalu apa sajakah macam usaha sampingan di rumah tanpa modal yang bisa anda jalankan tersebut? Simak berbagai macam pilihannya di artikel ini.

Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal

Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal

6 Macam Jenis Usaha Sampingan Karyawan Pabrik yang Tanpa Modal

Jika saat anda sering merasakan gaji tidak bisa mencukupi semua kebutuhan hidup anda, maka jangan menyerah. Untuk mengatasi hal tersebut, mau tidak mau anda harus mulai merintis usaha untuk mencari penghasilan tambahan.

Masalahnya, apa jenis usaha sampingan karyawan pabrik yang harus mulai anda rintis jika saat ini sama sekali tidak memiliki modal? Jika anda sama sekali tidak memiliki modal, anda bisa mulai mencoba merintis beberapa jenis usaha sampingan di rumah tanpa modal berikut ini:

  1. Jual kerajinan tangan

Jenis usaha sampingan pertama yang bisa anda jalankan di rumah dan sama sekali tidak membutuhkan modal adalah membuat dan menjual berbagai macam kerajinan tangan.

Untuk membuat kerajinan tangan ini, anda bisa memanfaatkan barang-barang bekas yang ada di sekitar anda. Intinya, sebisa mungkin manfaatkan barang-barang bekas yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Sedangkan untuk jenis kerajinan tangan yang bisa anda buat sesuai dengan kreativitas anda. Yang pasti, buatlah kerajinan tangan yang memiliki nilai jual.

Untuk masalah pemasarannya, anda bisa memanfaatkan media sosial. Ada banyak sekali platform media sosial yang bisa anda gunakan untuk memasarkan produk kerajinan tangan buatan anda.

Menariknya, kerjinan tangan yang anda buat ini juga berpotensi untuk dibeli oleh orang-orang di negara lain jika anda pasarkan menggunakan platform media sosial.

Baca Juga : Kerja sampingan online lewat hp tanpa modal

  1. Buka penitipan hewan rumahan

Jika anda memiliki rumah yang cukup luas dan suka dengan hewan peliharaan, maka anda bisa coba membuka penitipan hewan rumahan.

Saat ini, ada banyak sekali orang yang membutuhkan jasa penitipan hewan rumahan, terutama ketika tanggal-tanggal merah.

Membuka penitipan hewan juga merupakan salah satu ide usaha sampingan di rumah tanpa modal yang bisa anda jalankan sekarang juga.

Dan menariknya, anda benar-benar tidak membutuhkan modal sama sekali untuk memulai usaha ini. Selain itu, andapun tidak mengeluarkan cost apapun karena memang tidak ada yang berkurang jika anda membuka usaha ini.

Hanya saja, pastikan anda membuat perjanjian yang jelas dengan pemilik hewan ketika mereka ingin menitipkannya kepada anda. Membuat perjanjian di awal bisa mengurangi risiko keributan jika ada sesuatu hal buruk yang terjadi di kemudian hari.

Baca Juga : Cari kerja sampingan di rumah tanpa modal

  1. Jasa servis elektronik

Bagi anda yang suka otak atik dan memiliki keahlian di dunia elektronik, maka anda bisa coba membuka usaha jasa servis elektronik di rumah.

Membuka jasa servis elektronik ini memang tidak bisa 100% disebut sebagai usaha sampingan di rumah tanpa modal. Untuk bisa membuka usaha tersebut, memang anda membutuhkan beberapa peralatan.

Hanya saja, semua peralatan tersebut bisa anda gunakan selamanya. Oleh sebab itu, usaha ini sudah cukup layak untuk disebut sebagai sebuah usaha yang hampir tidak membutuhkan modal berulang kali.

Dan selain hanya perlu membeli alat satu kali saja, penghasilan yang bisa anda dapatkan dari membuka jasa servis elektronik ini juga sangat besar, apalagi jika anda mampu memperbaiki banyak jenis alat elektronik yang rusak.

Baca Juga : Kerja sampingan ibu rumah tangga tanpa modal

  1. Jual beli burung

Bagi anda yang suka memelihara burung kicauan, anda juga bisa memanfaatkan hobi tersebut sebagai ide usaha. Anda bisa mulai jual beli burung kicauan untuk menambah penghasilan.

Jual beli burung kicauan ini memang juga tidak bisa disebut sebagai usaha sampingan di rumah tanpa modal 100%. Untuk bisa memulai usaha ini, minimal anda memang harus memiliki sedikit modal untuk membeli 1 burung kicauan terlebih dahulu.

Namun setelah itu, anda bisa memutarkan modal tersebut untuk membeli burung kicauan lain yang nantinya bisa anda jual kembali.

Yang lebih menarik lagi, sekarang sudah banyak komunitas pecinta burung kicauan yang menggunakan media sosial seperti Facebook.

Karena sudah banyak yang bisa menggunakan media sosial Facebook, maka anda bisa mempromosikan burung kicauan yang anda miliki dengan mudah.

Jika ada yang tertarik membeli burung kicauan yang anda miliki, mereka bisa langsung datang langsung saja ke rumah anda.

Baca Juga : Pekerjaan sampingan untuk mahasiswa

  1. Buka jasa pembayaran tagihan bulanan

Jika anda ingin memulai usaha yang hasilnya pasti, maka anda bisa mencoba membuka jasa pembayaran tagihan bulanan.

Usaha satu ini merupakan salah satu jenis usaha sampingan di rumah tanpa modal yang hasilnya cukup pasti. Kenapa hasilnya bisa anda pastikan? Hal tersebut karena setiap bulan pasti ada tagihan yang orang-orang bayar.

Yang perlu anda lakukan hanya mencari orang-orang yang mau membayar tagihannya melalui anda. Jika anda sudah bisa mendapatkan langganan yang mau membayar tagihan bulannya menggunakan jasa anda, maka penghasilan andapun akan lebih mudah anda pastikan.

Selain berpotensi memberikan hasil yang pasti setiap bulannya, usaha jasa pembayaran tagihan bulanan ini juga sangat mudah untuk anda jalankan.

Baca Juga : Usaha sampingan yang menjanjikan

  1. Jualan online sebagai dropshipper

Pilihan terakhir usaha sampingan di rumah tanpa modal yang bisa anda jalankan sembari tetap bekerja sebagai seorang karyawan adalah menjual barang secara online.

Untuk bisa menjual barang secara online tanpa modal, anda bisa gunakan sistem dropship terlebih dahulu. Jadi anda hanya perlu mencari supplier dan mempromosikan produk supplier anda saja.

Jika ada yang tertarik membeli barang yang anda tawarkan, anda hanya perlu memesankan barang tersebut ke supplier.

Dari sekian banyak pilihan usaha sampingan di rumah tanpa modal, memang jualan online menggunakan sistem dropship adalah yang paling menguntungkan.

Kenapa? Hal tersebut karena anda sama sekali tidak membutuhkan modal dan juga keahlian apapun. Jualan online dengan sistem dropship ini akan makin mudah anda jalankan jika anda bergabung dengan BULALA (Buka Langsung Laris).

bulala buka langsung laris

bulala buka langsung laris

daftar-sekarang-dibimbing-private

Dengan bergabung di BULALA, maka anda akan mendapatkan berbagai macam hal seperti:

  • Kemudahan dalam mencari produk untuk anda jual secara online. BULALA memiliki database 16.000 produk terbukti terlaris marketplace yang sudah siap anda pasarkan.
  • BULALA juga sudah membekali masing-masing produk dengan foto yang siap pakai.
  • Video Modul pembelajaran Lengkap untuk upgrade skill dan ilmu bisnis online anda.
  • Gak ribet lagi mengurusi proses packing, quality check, dan juga pengiriman barang.
  • Mentor online secara private yang akan membimbing sampai bisa.

Yang terakhir, anda juga masih akan mendapatkan ilmu langsung dari para praktisi jualan online yang sudah memiliki omset puluhan bahkan ratusan juta per bulannya.

Jadi bagaimana? Sekarang anda sudah mengetahui bukan apa untungnya mulai jualan online dengan sistem dropship bersama BULALA? Yuk gabung sekarang menjadi member di BULALA melalui link di bawah ini.

Hanya dari dalam rumah bisa Menghasilkan Puluhan Juta !

testimoni salah satu member setelah menjalankan Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal

ADA AJA YANG ORDER

40 hari 22 juta

40 hari 22 juta

keberhasilan setelah fokus dalam menjalankan Usaha Sampingan di Rumah Tanpa Modal

fokus_pada_satu_titik

Masa lalu tidak akan bisa di ubah, tetapi masa depan bisa di ubah. Hari ini adalah hasil dari masa lalu, dan masa depan adalah hasil hari ini. Bila kamu ingin masa depan berbah maka, take action hari ini. Ciptakan sejarah baru. Sebuah kesuksesan tak akan mungkin tercapai tanpa belajar. Belajar yang lebih tepat adalah dengan bersama mentor. Bergabunglah bersama Bulala Sekarang.

Mentor Secara Private – Lifetime Access

daftar-sekarang-dibimbing-private

8

No Responses

Write a response